Jadwal SAMSAT Keliling

Buat yang memiliki KTP Jakarta, Tangerang atau Depok dan membutuhkan informasi letak mobil SAMSAT Keliling silakan langsung menuju link berikut supaya ga bingung tanya-tanya lagi. Sekedar petunjuk, biasanya setiap 2 minggu lokasinya akan berubah namun berpola pada tempat yang itu-itu saja.

Maap saya males kalo mesti bikin posting berulang-ulang walaupun saya akui ada banyak trepik yang menuju ke blog ini dengan katakunci samsat, sim keliling, jadwal mobil samsat, no telepon sim keliling, dll. Rasanya ga enak aja :)

Jadwal SAMSAT Keliling

Banyak juga yang tertipu ke sini dengan kata kunci 17 tahun ke atas, mungkin nyasar mbaca artikel ini :lol:

19 Comments »

  1. kendi said

    nyobain pertamax ah :P

  2. kendi said

    hore!!!

  3. kendi said

    hetrix pula…yipppiiiiieee……

  4. caplang™ said

    :twisted:

    *timpuk kendi pake toples bekas nastar*

  5. dinopiero said

    tq inponya!!

    bekasi koq ga ada yah?? hmm…. :(

  6. baliazura said

    wah emang lagi musim keliling ya,
    perpus keliling,puskesmas keliling,samsat keliling

    seperti saya,blogger keliling :mrgreen:

  7. hoek said

    hayah…sefertinya blog ini suda jadi info lalu lintas deh, coba ajuin ke samsat? kali aja nih blog jadi official blog samsat… :mrgreen:

  8. aprikot said

    maklum blog seleb, jd bnyk yg nyasar :D

  9. regsa said

    saya dulu googling “cara membunuh POLTAS* dan juga kesasar kesini..kakak

  10. caplang™ said

    @baliazura
    asal jangan jadi pusing tujuh keliling…

    @hoek

    kali aja nih blog jadi official blog samsat…

    saya ga minat, bro…
    lebih enak begini aja hihihi

    @aprikot
    mungkin karena judul yg menyesatkan
    mangkanya banyak yg nyasar kmari
    ini blog seleb? ga mungkeeeeeen… :mrgreen:

    @regsa
    hwahahahahahahahahaha

  11. Hanna said

    Semula saya juga berpikir ini blognya samsat. Ternyata, salah, boh.

  12. caplang aja bisa salah baca samsat :lol:

    ahh saya mau bloggwalking keliling ajalah

  13. Bachtiar said

    saya juga nyasar kesini gara2…..eh. rahasia .hehe

  14. alex said

    Hemm…
    Apa ini kode kalo Edy lagi mau ngelamar kerjaan ke Samsat? :roll:

  15. Yang diluar Jakarta, Tangerang atau Depok. nggak dapat giliran nih, Bung, hehehehe :D

  16. caplang™ said

    @Hanna :mrgreen:

    @celotehsaya
    silakan…

    @Bachtiar
    PASTI KARENA… ga jadi deh…

    @alex
    jadi admin http://blog.samsat.go.id :lol:

    @Sawali Tuhusetya
    maap info yg saya dapet baru di tiga kota itu, pak :)

  17. Inul075 said

    Oh jadi Mas Ed itu karyawan di Samsat ya hmmm baru tau gw :D :P

  18. [...] Pengalaman Memperpanjang SIM Di SAMSAT Keliling Diterbitkan 22 November 2007 Aku Cinta Indonesia , Naik Motor Yuk! Tags: perpanjang sim sendiri, samsat keliling Berikut pengalaman kakak yang baru saja memperpanjang SIM di SAMSAT Keliling. [...]

  19. erwan said

    hmmm mmmmm thnk ‘s

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 25 other followers

