Aku Cinta Indonesia

Judul di atas sama sekali ga ada maksut untuk meniru sandiwara/fragmen ato yg skarang tenar disebut sinetron yg hadir di TVRI skitar akhir taun 80an (kalo ga salah :P). tapi emang bener2 mencerminkan bahwa di balik segala kekurangan sifat dan kebaikan wajah ini, aku masih memilik rasa nasionalisme terhadap Ibu Pertiwi.

Ya emang itu juga yg jadi tema utama sandiwara A.C.I. sih… Intinya, di dalam hati ini akan selalu siap membela Ibu Pertiwi… hiks… hiks…

Hiduplah Indonesia Raya!!

2 Comments »

  1. lolonmanson said

    tepat walau bumi bergoncang lautan tumpah gue tetep Cinta indonesia tau kenapa karena gue makan,minun,hidup,dari tanah indonesia…gue penganut Band marilyn manson bukan berati gue suka pake atribut bendera amerika,gue cinta merah putih …gue ga suka pake atribut bendera lain kecuali Merah Putih….gue cinta motor tua BSA,Norton DLL bukan berarti gue harus pake atribut bendera Inggris. banyak anak bangsa yg bangga pake atribut bendera Inggris atau Amerika apakah itu ga risih apakah pemerintah inggris/amerika mengakui dia warganya…dari itu ingatlah kita ini tetep orang indonesia

  2. lolonmanson said

    wkt Abg gua jadi anak Punk nganut Band Sex Pistol tapi gue ga pernah tuh bawa2 bendera Inggris…

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

