LFM

Sampul Album LFM Album LFM alias Last Few Minutes berjudul Waktu, yang merupakan hasil “kejujuran hati, skill yang memadai dan kematangan tampil di panggung”, demikian kata Seno M. Hardjo dalam pengantarnya di album tersebut. Album ini keluar pada bulan Mei 1996 dengan harga kaset yang masih Rp. 6.000,00. Sebuah harga yang ramah untuk anak SMA seperti saya jika dibandingkan sekarang mungkin hanya dapat CD bajakan.

Banyak nama yang tertulis di dalam ucapan terima kasih LFM, antara lain : Katon Bagaskara, Billy Budiharjo, Nugie Nugraha, Mira Lesmana bahkan Munir K-BASAH. Sekedar catatan, K-BASAH adalah grup musik parodi yang beranggotakan para calon guru waktu itu, yang biasa mangkal di Radio SK 101,6FM. Sebenarnya masih banyak nama lain tapi saya ga kenal. Maklum kuper. Saya tidak berhasil menemukan jejak Adam Joswara, hanya berhasil menemukan jejak Ridho Hafiedz yang sekarang menjadi personil Slank dan Ari Malibu yang aktif dalam musikalisasi puisi.

Personil
Ridho Hafiedz “Slank” : electric & accoustic guitar, bass & backing vocal
Adam Joswara : electric & accoustic guitar, backinh vocal
Ari Malibu : lead & backing vocal, mandolin, harmonika

Sisi A
pesan
warik
lfm
hidup tuk…
rasa
suara jiwa

Sisi B
waktu
empty
hati
tuan J
january 15

Executive Producer : Rudy Hafiedz
Producer : LFM
Management : Concerto Production
Distributor : PT. Eterna Tunggal Ind.
Recording Studio : GINS, BILLBOARD, CIPTA SWARA, MIDILAB, TRIPLE M
Mixed by : LFM, Franz Tuazuun, Iskandar except ‘Suara Jiwa’ by Aminoto K. & Fender at Midilab
Mixed at : BILLBOARD Studio
Additional Musicians : Billy J. Budiharjo, Aminoto Kosin, Rere, Gerry Herb, Henry, Munir K-Basah, Syaiful, Mira Lesmana
Photo by : Arie Soerjanto/ TARGET Promotion
Cover Design : Adam, LFM
Final Artwork : Rully/ PT. Reza Prima
Dirilis pada : Mei 1996
Harga : Rp. 6.000,00šŸ˜€

15 Comments »

  1. tyas said

    96 dah SMA?????

    *pura2 ga tau kalo edy dah tua*

  2. Edy C said

    bayangin!! *maksa neh*
    udah 11 taun yg lalu tp sampul kasetnya masih ada
    kmaren sengaja diubek2cari buat nulis artikel ini
    kasetnya? kayanya dah jadi maenan ponakanšŸ˜¦

  3. tyas said

    lah:o emangnya gue nanyain kasetnya:O emang gue minta bayangin:O
    ini balesan komen lo ga nyambung deh:p

  4. dah lama saya nyari kaset LFM> Kaset langka sich

  5. […] Lirik LFM Diterbitkan Juli 9th, 2007 Hobi Lain lirik lagu-lagu LFM […]

  6. Oh plang 96 dah SMA yee.. baru tau gw…šŸ˜€

  7. @hari
    ssstt!!
    jangan kenceng2 dong…

  8. Arief B. Adha said

    sumpah saya nyari kaset ini…
    ada yang mau jual?
    atau berbaik hati mengcopykannya?
    sebab saya gak tau mesti beli dimana…
    please help…
    hubungi saya di abadha@softhome.net
    thanks.

  9. @Arief B. Adha
    emailnya sudah saya balas yašŸ™‚

  10. lili said

    Adam Joswara a.k.a FX Adam Joswara a.k.a Adam Vladvamp a.k.a DJ Adam Vladvamp bukan? dia gitaris-nya Kubik n sekarang masuk Koil yg baru nge-rilis album ” Blacklight Shines On” (bisa di download gratis di http://www.deathrockstar.info). Th dpn Kubik juga bakal ngeluarin album. Semoga Adam yg ini yg dimaksud

  11. verdian said

    betul kak, itu adam yg seperti anda sebutkan

  12. fudieko said

    kaset gw untung (dan beruntung masih ada dan dalam keadaan “sehat”…!!)sodara gw msh tergila2 sm band ini…gw blei ni kaset tahun ’95,semasa gw kuliah…kenal pertama sm ni band dari majalah HAI waktu itu…lagunya…hhmmmm…sampek skrtang msh sering gw setel di rumah ato di mobil……..gila….

  13. akuluka said

    ada yang mau berbaik hati mengkopikan album LFM ini atau gimana cara dapetinnya, email ke akuluka[a]gmail.com terima kasih…

  14. depeche MODE rules said

    Hi Adam…….
    Dam,main lg dong ke jakarta
    Terakhir kita ktm di PL fair,inget ga?
    lo masih sama vocalistnya silent sun ( sorry,gw lupa namanya )
    Hail Kubik

  15. I absolutely love your blog and find nearly all of
    your post’s to be precisely what I’m looking for. Does one offer guest writers
    to write content for yourself? I wouldn’t mind publishing
    a post or elaborating on many of the subjects you write
    in relation to here. Again, awesome web log!

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

