Keanehan Yahoo Messenger

Sebenarnya trik(?) ini sudah cukup lama diketahui. Tapi karena sampai sekarang masih belum ketemu jawabannya, ya sudah diposting aja. Barangkali ada pemerhati YM lain yang membaca dan bisa kasih tahu jawabannya.

Misalnya kita ketikkan msg:) di jendela yahoo messenger, bisa pm atau waktu konprens, maka yang kemudian muncul adalah seperti gambar berikut ini…
Jangan kuatir, fotonya ga terlalu narsis kok😛

Perhatikan lingkaran biru merah pada gambar.

Kenapa bisa begitu ya? Ada yang tahu jawabannya?

Catatan : percakapan di atas dilakukan dengan ID sendiri hehehe

9 Comments »

  1. Babigol said

    Masih doyan PM diri sendiri? apa buat latian smiley doang?😛

  2. Inul075 said

    Gambarnya kok ga jelas siyh mas Ed? gambarnya siyh ga narsis tapi isinya itu narsis abiest😀

    Cheers,
    Inul.

  3. tyas said

    alah dua2nya kan nick lo :-w

  4. Edy C said

    @babigol
    lagi iseng aja, bi
    skalian buat postingan

    @inul
    iya sengaja resolusinya dikecilin
    yg penting tetep narsis

    @tyas
    hehehe kan udah ada catetan di atas tuh :-“

  5. Suluh said

    hmmm… tanya kenapa??🙂

  6. neen said

    blogger narsis

    😆 makasih pujiannya, neen
    btw, link blognya kayanya salah tuh

  7. novem said

    mas caplang boleh kenalan?

  8. caplang™ said

    hmm….

    *lempar novem pake meja kantin*

  9. neen said

    Mas blogger narsis, makasih ya mas dah kasih tau klo link blogku salah. Dah aku perbaikin kok, monggo di klik lagi, huehehehehe.😀

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: