Maaf #1

Sebagai seorang manusia, sudah sepantasnya jika memiliki kekurangan dan melakukan khilaf atau kesalahan, baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Dan memang judulnya dibikin berseri sebagai persiapan permintaan maaf di masa mendatang jika saya sengaja khilaf melakukan kesalahan lagi.

Pertama, minta maaf buat temen-temen yang ngeblog di blogspot dan multiply.com seperti tentang rokok mas Djoko, Oki babi1, Tyas Zombie atau Lita yang salah setting, dll. Maaf ga bisa kasih komen karena keterbatasan koneksi internet gratisan kantoran. Saya tunggu secepatnya untuk pindah ke WP.😛

WP : Tetap sedap dinikmati walopun ga bisa tanpa sotbok!

10 Comments »

  1. Inul075 said

    Maaf juga Mas Ed, bukannya saya ga bisa join di WordPress
    Maaf bukannya saya ga mau join di WordPress
    Maaf bukannya saya ga ngerti gimana join di WordPress
    Tapi Maaf soalnya saya sudah kebanyakan account buat bikin blog tapi ga ada isinya😀

    Cheers,
    Inul. “with love”

  2. Edy C said

    dimaapin neng inul…

  3. maap ya mas Edy, tunggu tanggal mainnya aja deh😛

  4. caplang™ said

    wah selamat ya mas djoko
    akhirnya kembali ke jalan yg benar pake WP

  5. tyas said

    tiada maaf bagimu

    *buang muka*

  6. gw maafin!

  7. caplang™ said

    @tyas
    kapan pindah ke WP?😆

    @darkness
    makasih!!

  8. Makmujae said

    gue ngga mau ke WP kalo barengan ama lo plak

  9. eyang make WP juga ye..
    mampir ah

  10. rianatn81 said

    Tiada maaf bagi mu …ada Beasiswa nich..kuliah di STIE-TN dulu baru di maaf kan Ok.

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

