Push Up 10x!

Adalah hukuman bagi anggota TCI yang ketahuan melanggar aturan lalu lintas dan etika berkendara, baik dilakukan oleh biker ataupun boncenger, yang akan ditanggung oleh biker yang menjadi anggota.

Contoh pelanggaran :

  • menerobos lampu merah
  • ga pake helm atau pake helm cetok
  • melawan arah
  • pake sendal alias ga pake sepatu *ga keren!*

Kedjam? Ga juga ahh…

Itu udah resiko saat berani mutusin untuk gabung dengan TCI. Lagian biker-nya sendiri yang akan nerima manfaatnya. Sekalian biar tetep sehat dengan berolahraga😛

Apalagi kalo dibanding dengan resiko yang mungkin diterima saat ngelakuin pelanggaran tersebut, mulai dari dijebak ditilang polisi, lecet, patah tulang sampe hilang nyawa!

Kata orang, lebih baik mencegah daripada mengobati.
Jadi, jangan sampe ketahuan saat ngelanggar mari wujudkan tertib berkendara.

Catatan :
*biker = pengendara roda dua
*boncenger = yang dibonceng

10 Comments »

  1. gak mau dihukum ah!
    enakan terbang malam!

  2. Inul075 said

    Lha um kalo boncengernya pake sendal juga dihukum gitchu? terus kalo keadaan boncengernya cacad ga bisa pake sepatu gimana tuwh? soalnya gw liat hukumannya ga ada pengecualian tuwh😀

    Cheers,
    Inul. “with love”
    *boncenger yg selalu pake sendal karena cacad*
    #eh gw kan bukan anak tci yah :P#

  3. caplang™ said

    @darkness
    emang bener… enak bgt ‘terbang’ malem huehehehe
    mangsutnya turing berangkat malem😛

    @neng inul
    andai si eneng anggota TCI…
    skarang balik lagi ke tujuan dibuat aturan tersebut
    kan untuk kenyamanan n keselamatan pengendara
    nah kalo emang udah ga bikin nyaman
    brati aturannya gugur dong
    aturannya fleksibel kok, masih manusiawi
    lagian yg bakal push up kan bukan si eneng
    jadi… kapan masup TCI?😀

  4. Bedanya TC 125 Indonesia dengan IPDN apa bos ?
    gak jadi gabung ah klo gitu … :))

  5. caplang™ said

    beda dari segi hak & kewajiban

    TCI kewajiban :
    – menjaga nama baik organisasi
    – sopan dan taat aturan di jalan

    TCI hak :
    – diskon serpis ama sperpat
    – bisa kenal gw
    – dll

    kalo buat IPDN, silakan googling aja, mas😛

  6. aLe said

    ya itu khan demi keertiban toh,
    lgian itung2 olahraga juga yg sehat khan kita sendiri😀
    tul gak bos😉 hehe..

  7. caplang™ said

    betul banget, mas aLe
    biar sehat…

    *jogetjoget*

  8. kl biar banyak duit gimana ed ?😀

  9. Inul075 said

    Mas Ed, kayaknya gw mikir2 lagi deh kalo mo masuk TCI, mmm selain mikir beli motornya sama mikir lagi kalo gw masuk bisa kenal sama loe? weks sumpeh loe?😀

  10. caplang™ said

    @harri
    itu juga yg jadi pertanyaan besar buat gw

    @inul
    nah skarang belom masup aje dah kenal gw
    *sambil nyisir pake jari*

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: