Hati-hati di Jalan Baru Tangerang

diambil dari Forum Thunder125
dialami dan diposting oleh bro Awan TC-1432

bro malem senin (15/07) kemaren gw lewat di jalan baru tangerang hampir aja gw dirampok tepatnya sekitar jam 11 malem.

pelakunya 2 orang menggunakan motor jupiter mx berboncengan.

gw digebuk pake balok 4 kali.

untungnya ga jatoh terus gw bisa sempet nendang si motor itu dianya nyemplung ke got

Alhamdulilah gw selamat

jadi hati2 kl lewat sana yah khususnya bro2 di Tangerang…

lokasinya di jalan baru poris yg lewat terminal Poris Plawad. itu tumben2nya biasanya aman dan terkendali mungkin lg apes ye gw. biasanya jg ga apa2, padahal daerah gw sendiri. ada info emang akhir2 ini di situ sering kejadian kaya gitu. 2 minggu yang lalu sodaranya temen gw dirampok di situ

Advertisements

Author: edy

bla bla bla

7 thoughts on “Hati-hati di Jalan Baru Tangerang”

  1. serem amat, berarti ga boleh lupa pake jaket yang punggungnya pake pelindung nih, plus helem fullface, dan sepotong uzi *paranoid*

  2. emang kadang jadi Parno kalo jln udah tengah malem…
    secara montor mereka juga udah canggih2 lho..Oom…

    mending kita hindari aja jln yang sepi…muter jauh dikit yg penting aman… ya kalo perlu bawa aja kelewang selipin di jacket btw ntar kena razia…???

  3. kalo lagi dalam kondisi udah mulai diperhatikan orang lain mendingan ngibrit ajah deh 😀 tarik gas pol sekenceng2nya gw sering tuwh tiap jam 1 malem kayak gitu padahal jalanan ga terlalu sepi tapi parno aja gwnya secara malem gitu loh dah gitu takut nemu jalan sepi ntar digarap lagi 😀 tapi sekarang dah ga lagi xixixixixixi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s