Ini Diskriminasi!

mumpung lagi narsis iseng, googling pake keyword ‘caplang’😀 hasilnya ga terlalu mengecewakan sih…

hasil pertama pencarian di halaman pertama emang langsung ke blog ini. sipp deh! tapi ada hasil yang mengganggu stabilitas per-caplang-an neh… moso nyambungnya ke minyak kayu putih sih??😆 trus hasil yang kedua ada kiprah gw *cieee kiprah* di situs temen2 dari HTML, lanjut di bawahnya berurutan dari blog-indonesia.com, WPfind.com n Forum Thunder125

yang bikin kesel justru di halaman kedua! sebenernya sebuah surat penggemar untuk Alya Rohali —hai, Alya! *kedip2genit*— yang cerita tentang diskriminasi bekerja buat para wanita berkuping caplang di eropa sono😈 gw sebagai pelindung rakyat jelita manusia caplang tersinggung juga dong! untungnya gw belom mampu males hidup di eropa…

hehehe ternyata banyak juga yak seleb cewek yang caplang…

Hidup Narsis Caplang!!

10 Comments »

  1. merahjambu said

    gaya lo :))

  2. lho bener kan?
    coba liat hasil googling yg gw cetak tebel tuh…

    *siulsiul*

  3. Harri said

    mo narsis juga ah… yah jadi ketauan dehhh semuanya🙂

  4. dah mulai ketularan narsisnya kan…
    sering2 aja kmari, har
    😆

  5. deethalsya said

    duh, ternyata mampir ke t4 org narsis nih… :p
    btw, salam knl yah… ^-^

  6. Inul075 said

    walah, maaf saya cuma bisa iri saja karena saya tidak mau punya web lebih banyak lagi xixixixixixixi kalo mo curhat ga usah diblog mending ma sammi ajah curhatnya sambil jalan jalan keliling jakarta xixixixixixixi

    *nyanyi* I share my dreams and all my story
    I don’t think I need my diary *nyanyi*

  7. welkam tu narsis blog
    Viva Narsisisme!!

    *timpuk inul pake sendal*

  8. Inul075 said

    hidup narsis yes

    *ngeles mode on langsung nimpuk Mas Ed pake transjakarta*

  9. anker said

    narsis yes, anarkis no..

    salam kenal

  10. almascatie said

    narsis cap botol kali ye mas hahhahahha
    sip sip… sayah jga pas pertama baca nicknya pikirannya lansung ingat tu bencong berambut kribo tuh wakakakkakka :mrgreen:
    eh jangan2 kembarannya yah
    *kaburrr*

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: