Ini Diskriminasi!

mumpung lagi narsis iseng, googling pake keyword ‘caplang’ 😀 hasilnya ga terlalu mengecewakan sih…

hasil pertama pencarian di halaman pertama emang langsung ke blog ini. sipp deh! tapi ada hasil yang mengganggu stabilitas per-caplang-an neh… moso nyambungnya ke minyak kayu putih sih?? 😆 trus hasil yang kedua ada kiprah gw *cieee kiprah* di situs temen2 dari HTML, lanjut di bawahnya berurutan dari blog-indonesia.com, WPfind.com n Forum Thunder125

yang bikin kesel justru di halaman kedua! sebenernya sebuah surat penggemar untuk Alya Rohali —hai, Alya! *kedip2genit*— yang cerita tentang diskriminasi bekerja buat para wanita berkuping caplang di eropa sono 😈 gw sebagai pelindung rakyat jelita manusia caplang tersinggung juga dong! untungnya gw belom mampu males hidup di eropa…

hehehe ternyata banyak juga yak seleb cewek yang caplang…

Hidup Narsis Caplang!!

Advertisements

Author: edy

bla bla bla

10 thoughts on “Ini Diskriminasi!”

  1. walah, maaf saya cuma bisa iri saja karena saya tidak mau punya web lebih banyak lagi xixixixixixixi kalo mo curhat ga usah diblog mending ma sammi ajah curhatnya sambil jalan jalan keliling jakarta xixixixixixixi

    *nyanyi* I share my dreams and all my story
    I don’t think I need my diary *nyanyi*

  2. narsis cap botol kali ye mas hahhahahha
    sip sip… sayah jga pas pertama baca nicknya pikirannya lansung ingat tu bencong berambut kribo tuh wakakakkakka
    :mrgreen:
    eh jangan2 kembarannya yah
    *kaburrr*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s