Kerikil

Aku tak ingin menjadi bintang

hanya bisa tergapai

lewat nyanyian anak-anak

Aku memilih menjadi kerikil

menusuk dan mengganggu

langkah kakimu yang nyaman

Advertisements

14 thoughts on “Kerikil”

  1. Kalau ada 10 kerikil di jalan beraspal, orang akan bilang kerikil itu mengganggu. Akan tetapi, kalau Anda sudah sakit-sakitan, Anda akan mengumpulkan kerikil (bahkan membeli) lalu membuatkan tempat di halaman rumah Anda dan menata kerikil itu di sana. Lalu setiap pagi atau sore, Anda akan menginjak-injak kerikil-kerikil itu sebagai pengganti pijat refleksi yang cukup mahal.

  2. teorinya sihā€¦ kalo kita ndak ganggu orang lain kita juga tidak diganggu, kita sopan terhadap orang lain – orang lain akan sopan kekita. kita hormat ke orang lain – orang lain hormat kekita, sepakat???

    sepakat!

    niyat sama pemahaman yang sudah menjadi keumuman

    misalnya dengan ngasi identitas yg jelas? šŸ˜†

  3. @Kang Kombor
    kerikil juga bisa buat pijat yak šŸ˜€

    @Matrix Blue Thunder
    berarti Aku harus disingkirkan?

    @Teh Luna
    kibod-ku harimau-ku?
    šŸ˜†

    @k’baca
    pinjem bintangnya buat taro di lengan
    biar mirip tato

  4. Mas Ed baru tau ya kerikil bisa mengurangi rasa sakit akibat rematik? kemana aja loe selama loe hidup xixixixixixi
    kalo gw biasa pagi jalan2 di rel kereta api kan batunya gede2 tuwh udah bukan kerikil lagi jadi lebih enak nusuknya ke kaki tapi sekarang udah ga boleh hiks hiks hiks

    lebih baik kerikil yang menusuk dikaki
    daripada pisau yang menusuk dijantung

  5. so, you are good at making poem,
    no wonder seniman siii, bikinin gue puisi tentang weblog donk, heheheheh mungkin gak yah…thx bro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s