Maaf #3

maap, untuk sepekan ke depan hantu penunggu pengelola blog ini mo liburan terselubung dinas ke luar kota. jangan sedih, jangan kangen dan tetap lakukan aktifitas seperti biasa 😆
mo nyari sengek benguk di Jogja
mata au!

Advertisements

Author: edy

bla bla bla

13 thoughts on “Maaf #3”

  1. wah udah mau ke jogja dia xixixixixixi masa keluar kota blognya ga dipantau mas? ya dah dimaafkan deh jangan lupa oleh2 gue yah 😉 ting

  2. hwaaa akhirnya dapet koneksi internet (gratis)
    sambil maen bilyar di shooter…

    wah jogja puanasss banged
    malem pertama makan bebek cak koting
    abis itu besok siangnya maem sate gule pak jogo
    adanya di jl janti deket dinsos yogya

    buat semua yg kangen
    tahan yak… tinggal beberapa hari lagi kok
    huehehehehe

  3. *ileran*

    jadi wisata kuliner terselubung deh 😆
    dah cobain soto pak sholeh, soto daging sapi
    sayang porsinya dikit jadi terpaksa nambah

    malemnya nyobain gudeg basah di Sagan
    hmm… apalagi yg belom yak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s