Tak Pernah Sepi

Berkat adanya : jutaan blogger, ribuan anggota milis, 1678 anggota forum, 451 nama di Yahoo! Messenger dan 374 teman di Friendster, selalu ada persediaan teman untuk kuganggu.

Ah betapa hidupku makin terikat dengan dunia maya…

Advertisements

Author: edy

bla bla bla

22 thoughts on “Tak Pernah Sepi”

  1. gimana kalo kita buat republik internet aja?
    semua-mua dari internet. makan,mandi, mimik, kawinan, ngamuk, eeh….

    *larak lirik kanan kiri*

  2. @mataharicinta
    gimana cara bikin KTP-nya? 😆

    @sylvia
    lebih baik kan daripada drugs-addicted

    @Guh
    wah senangnya dikasih tau sama orang tua 😛

    *kabuuuur*

  3. *menghampiri mas edy dan bertanya* sampah yang berguna itu seperti apa? *menunggu jawaban dari mas edy sambil makan indomie rebus yang sukses digoreng pake minyak sewajan

  4. ah…sudah lama rasanya aku tidak berkunjung…

    (“,) Inul075
    sampah yang berguna itu seperti…
    *jangan makan indomie-nya..bwt gw ajah!!!!*

  5. to bro/sist sezsy niyh 😀 laper yah *nyodorin indomie ups mie instan lainnya yg baru mateng*
    iya muub mas ed saia khilaf jadi bawa2 merk mie instan dech

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s