Tak Pernah Sepi

Berkat adanya : jutaan blogger, ribuan anggota milis, 1678 anggota forum, 451 nama di Yahoo! Messenger dan 374 teman di Friendster, selalu ada persediaan teman untuk kuganggu.

Ah betapa hidupku makin terikat dengan dunia maya…

22 Comments »

  1. caplang™ said

    —==[…]==—

  2. itikkecil said

    bener…. termasuk blog ini. bisa dicela diganggu juga.

  3. Takodok! said

    Kalo diganggu, mau?😆

  4. Makin banyak yang antre minta diusilin, he3x. Merdeka!!!

  5. caplang™ said

    @itikkecil
    *timpuk pake kibod*

    @Takodok!
    berani?😛
    silakan aja, di sini bebas kok selama bertanggung jawab

    @Sawali Tuhusetya
    Merdeka juga, Pak!

  6. kuro-sama said

    wogh tukang usil ya mas

    lam kenal ya..

  7. caplang™ said

    @kuro-sama
    waktu kecil kepengennya sih jadi dokter ato pilot pesawat tempur
    tapi jadinya begini… ya sudahlah😀
    lam kenal juga

  8. Luthfi said

    cb unsubscribe dulu dr internet
    atau mau saya ban?

    :peace:

  9. Luthfi said

    hoo, gak kluar si smilenya🙂

  10. @Luthfi
    makasih, mas…
    dah cukup seminggu kmarin gemeteran ga kena internet😛

  11. mataharicinta said

    gimana kalo kita buat republik internet aja?
    semua-mua dari internet. makan,mandi, mimik, kawinan, ngamuk, eeh….

    *larak lirik kanan kiri*

  12. sylvia said

    hihihihihi, ada yang addicted to cyber.

  13. Guh said

    Orang tua bilang: “berhati hatilah dengan keterikatan”.

  14. caplang™ said

    @mataharicinta
    gimana cara bikin KTP-nya?😆

    @sylvia
    lebih baik kan daripada drugs-addicted

    @Guh
    wah senangnya dikasih tau sama orang tua😛

    *kabuuuur*

  15. Inul075 said

    tukang usil itu sama kayak junkers ga?😀

  16. caplang™ said

    @Inul075
    beda dong, neng…
    tukang usil : nyebar ‘sampah’ yg berguna *emang ada sampah berguna?*😛
    junkers : nyebar sampah yg ga berguna

  17. Inul075 said

    *menghampiri mas edy dan bertanya* sampah yang berguna itu seperti apa? *menunggu jawaban dari mas edy sambil makan indomie rebus yang sukses digoreng pake minyak sewajan

  18. sezsy said

    ah…sudah lama rasanya aku tidak berkunjung…

    (“,) Inul075
    sampah yang berguna itu seperti…
    *jangan makan indomie-nya..bwt gw ajah!!!!*

  19. caplang™ said

    @Inul075
    indomi instan itu, neng😛

    @sezsy
    halah bahasanya…

  20. gw urutan yg keberapa ya ed ???

  21. caplang™ said

    @harriansyah
    elo ada di blogger, milis, forum, ym n prenster gw…😯

  22. Inul075 said

    to bro/sist sezsy niyh😀 laper yah *nyodorin indomie ups mie instan lainnya yg baru mateng*
    iya muub mas ed saia khilaf jadi bawa2 merk mie instan dech

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: