Tiga Pagi

Sabtu pagi, 11/08/07
Bangun pagi-pagi terus beberes rumah (nyapu, ngepel, nyiram tanaman, cuci piring, njemur cucian) trus langsung cibang-cibung 😆 penuh semangat menuju ke kampus (lagi)… Mencoba mengulang masalalu dan mengasah memori, sengaja ambil jalan yang ga umum. Jalur Bintaro-Rempoa-Gintung-Pdk Cabe-Cinere-Jagakarsa-Kukusan kembali dilewati. Suasananya masih relatif sama. Yang keliatan beda adalah isi jalanan dan perumahan yang semakin banyak. Bahkan lubang berjalan masih ada di tempat yang sama.

Emangnya di sini ga ada pemilihan pemimpin baru? Kok jalannya ga diaspal? 😛 Kemacetan juga tak terhindarkan karena besaran jalan yang sudah tidak relevan *cuih!* dengan volume kendaraan yang lewat.

Sampe gymnasium jam 10an kayanya sih udah rame. Ternyata baru pemanasan tapi tetep aja telat. Buru-buru parkir motor, basa-basi-salaman-sana-sini trus ganti baju. Eits nanti dulu! Wah tampilan gym udah berubah. Temboknya warna-warni diselingi cat tembok yang ga monoton. Bangku penonton juga udah beradab, ga cuma lantai semen tapi udah dilapisi kayu. Kamar mandinya? Pintu bisa berfungsi normal!

Setelah beberapa waktu ga pernah main, ternyata paru-paru gw masih bisa diandalkan. Tadinya dah kuatir kalo gw harus ngegadai paru-paru ini dituker sama Mikuni. Dua game; 4 babak non-stop tanpa harus diganti. Beberapa tembakan yang gagal akhirnya ditebus dengan sebuah gol di menit terakhir hasil short. Ha! Ga percuma tiap libur selalu jogging. Malah dapet info juga kalo akhir bulan ini bakal ada IHRPT (Invitasi Hockey Ruangan antar-Perguruan Tinggi) *lirik Sezsy* kayanya bakal turing ke Bandung neh…

Kelar main perut kotak-kotak ini berteriak karena emang udah lewat jam makan siang. Akhirnya langsung berkemas. Kali ini pengen coba lewat jalan lain. Keluar kampus sambil menikmati pemandangan yang udah banyak berubah. Jalan raya Pasar Minggu ga terlalu rame kecuali deket stasiun Lenteng Agung. Terus sampe ktemu TB Simatupang-PdkPinang-Bintaro-dst.

Minggu tengah malam, 12/08/07
Baru keluar rumah jam nolnol langsung menuju tempat kopdar di TamSur. Di dalam taman masih diisi ratusan motor. Ya maklum aja, kan lagi penghitungan suara untuk pemilihan Ketua Umum TCI yang baru.

Ga lama-lama nongkrong, cuman ngabisin segelas kopimiks dan beberapa wanita sliweran sambil ngobrol dengan teman yang sudah lama tak jumpa. Jam 2an dah ngantuk banget, akhirnya pulang deh… Jalan Sudirman-Pakubuwono-Mayestik-Cipulir-dst udah sepi. Ya iyalah! Emang jam berapa skarang??? Sampe rumah jam tiga pagi trus langsung bobo…

Bangun agak siang 😛 tanpa mandi langsung keluar rumah. Ada beberapa orang yang masih nerusin pasang bendera plastik yang belum selesai aku kerjakan tadi malam. Lanjut bikin lagi sampe jam 11an trus baru deh mandi. Sambil mengenang 17an di masa kecilku yang penuh semangat dan keramaian dibanding dengan situasi sekarang. Hasilnya? Beberapa anak kecil terjebak untuk ngelanjutin pasang bendera.

Senin pagi, 13/08/07
Duhh males banget mo bangun… pegel abis maen hockey baru kerasa sekarang 😦 mana smalem ga sempet makan malem…

Advertisements

Author: edy

bla bla bla

24 thoughts on “Tiga Pagi”

  1. @itikkecil
    yak bener! kotak-kotak alias kotaknya cuman dua
    jadi bukannya six pack 😛

    @Inul075
    Sok Tau! 😀

    @ayahshiva
    saya ga ikut pitness
    karena pitness itu lebih kejam… 😀

  2. damn! masih penasaran…
    UNJ, UI, Gundar, Trisakti (yaa,,,semua universitas di Jakarta yang ada hoki-nya di papay ajah.. :p)
    hehehe
    ke bandung ya…ya…ya…ya…
    ntar kita ketemuan di GSG… hehehe

    kalu sayah, ga pernah olahraga, selalu nongkrong di GSG dengan niat mau ngeliatin yang pada latian…
    tetapi berakhir dengan ‘maen sampe mati’ (bahasa lainnya ‘teh botolan’)
    dan selalu terbangun dengan sakit-sakit pantat!!(seperti hari ini…)

    cU@GSG..

    ps: no.HP donkz.. jadi kalu ntar jadi ke bandung bisa kabar2i..
    oks??? 🙂

  3. @sezsy
    tutitatituttitatut…
    “…halo? sez, gw pake baju-kotak muka-biru-biru…”

    @tc125bekasi
    situ mo dipajang di header? 😈
    *timpuk pake angkringan*

  4. “Bangun pagi-pagi terus beberes rumah (nyapu, ngepel, nyiram tanaman, cuci piring, njemur cucian”

    WOOOOWWW…keren….

    *tepuk tangan terkagum-kagum*

  5. mas ed kocak tentang statement baju kotak-kotak muka biru-biru *ngakak sejadi2nya sampe OB gw terbengong bengong* ternyata anak UI yah Dozo yoroshiku… salam buat guru kursus gw yah *gw yakin mas ed ga kenal :D*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s