Bukan Artis

Saat kita hidup
Tuhan memberi kesempatan

Kesempatan untuk apa
ya terserah manusianya

Pernikahan hanya sekali
Tak ada alasan untuk berpisah
kecuali mati

27 Agustus 2007

34 Comments »

  1. caplang™ said

    ay lop yuuuuu😳

  2. itikkecil said

    ini dalam rangka apa seeeh???
    ulang tahun pernikahan kah?

    iye, ai lap yu tu….

  3. cie..cie..caplang..
    yg ke berape niy ed..

  4. caplang™ said

    @itikkecil n harriansyah
    bukan kok, lagi bercermin aja😆

  5. lei said

    suit suwiw..prikitiw prikitiw

    romantis beneeerrrr😀

  6. lei said

    pak, aku masukin blogroll yah😀

  7. caplang™ said

    @lei
    aduh jadi maloe😳

    saya add juga yak

  8. 'K, said

    nikah hanya sekali==>setuju
    yg lainnya mah jadiin selir aja yah:mrgreen:

  9. deethalsya said

    yup, nikah cukup sekali aja dah!!
    abis biaya nikah kan mahal jg…😀

  10. almas said

    asyik ada yg kawin
    *makan-makan*:mrgreen:

  11. caplang™ said

    dari jajaran pemberi komen di atas, ada yg mo dimadu?
    harri? ‘K,? ato almas?

    *ileran*

  12. cK said

    ini makfudnya afa??😕

  13. danalingga said

    ini puisi loh chik.😆

  14. Ini puisi dalam rangka apa sih, Bung?😀 Kok di situ ada pernikahan dan hawa mautnya.

  15. sez said

    pernikahan hanya sekali???
    gw kecewa sama loe…
    gw kira loe bisa poligami…
    hehehe

    jadi ke bandung ga???

  16. almas said

    @caplang
    itu si `K udah setujuh siap dimadu…

    *penghulu mode on*
    Saya nikahkan Caplang bin wordpress dan `K binti akismet dengan mas kawin seperangkat Posting lengkap dan Commentar 24 gram!!!!
    *lirik saksi*
    SAH?????

    *penghulu mode off*

    kaburrr:mrgreen:

  17. alex said

    Hohoho… tipikal sekali memilih enggan memilih lagi, ya?😆
    Yaa… nikahnya bisa aja banyak2, Ed. Tapi, apa yang mau dicari? Kepuasan nafsu? Terus… apa hati bisa dibagi, ya?

    Btw… biker lagi mode romantis nih?:mrgreen:

  18. caplang™ said

    @cK & Sawali Tuhusetya
    sekedar penegasankembali rasacinta tikuscaplang kepada kodokijo😳

    @danalingga
    saya ga tau apa ini masuk kategori puisi, mas
    maklum saya ga pandai bersastra
    walopun pernah kuliah sastra bareng dian sastro

    @sez
    nikah yang ketauan emang cukup sekali😆
    kayanya jadi deh ke bdg, sabtu pagi berangkatnya
    nanti gw kasi kabar lagi yak
    siapin aja penghulunya

    @almas:mrgreen:

    *ngakak abis*

    @alex
    Biker Juga Manusia™

    *salam tiga jari*

  19. 'K, said

    Asik dinikahin caplang
    *joged joged bebek*
    yihaaaaaaaaaaa

  20. dari jajaran pemberi komen di atas, ada yg mo dimadu?
    harri? ‘K,? ato almas?

    sambit caplang pake parang..😀

  21. caplang™ said

    @‘K,
    joged-joged-bebek itu wujudnya seperti apa? 😕

    *nyuekin harri*

  22. asah parang lagi… hihihihi

  23. caplang™ said

    8)

    *pasang baju zirah + ilmu kebal*

  24. cK said

    kalian ini…

  25. caplang™ said

    *lirik komen atas*

    harr, dimarahin tuh!
    elo sih OOT mulu…

  26. sez said

    joget-joget bebek itu mungkin wujudnya kaya’ itik yang lagi joget..
    *ngelirik itikkecil*

  27. elo sih OOT

    sarungin parang😦

  28. Saya setuju banget dengan Mas Edy … menikah cukup sekali dan anti poligami,

    klo pengen … jajan saja😀

  29. caplang™ said

    @tc125bekasi
    jajannya ke HI Cipanas ya, mas😛

  30. erander said

    katanya mau nikah sekali .. koq malah nawarin Harry, K ama Al buat dimadu .. piye toh?

    *bingung .. caplang jenis kelaminnya apa ya?*

  31. deethalsya said

    caplang jenis kelamin-a hemaprodit (berumah dua gitu, gak jelas!!)
    hahahaha…😀
    eh, bnr gak yah istilah-a itu?!!
    ::bingung sendiri mode on::

  32. Heureuy™ said

    ini puisi tentang thunder-nya ya …😆

  33. caplang™ said

    @erander😆

    @deethalsya
    berumah dua?
    mau dong…

    @Heureuy™😛

  34. Inul075 said

    Romantisnya lagi nongol ya Mas Ed? sampe segitunya bikin statement😆

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: