Thunder150 Injection

update : udah dikasi skrinsyut

Semalem dapet sms dari sumber yg dapat dipercaya, isinya

Akhirnya harus diinfo juga… Akan lahir generasi baru Thunder 150 Injection… Tunggu tanggal mainnya…

selain itu, ternyata pada acara OM Farhan di ANTV semalam, bro Subronto Laras (Presdir PT. Indomobil Suzuki Internasional) juga mengatakan hal yg sama sayang belom dapet bocoran penampakannya bakal seperti apa sepertinya ini strategi pemasaran Suzuki supaya konsumen menahan diri ga buru2 beli motor baru, skalian perang sama kompetitor kali yak… head-to-head, coy!

supaya Suzuki ga makin ketinggalan😆

poto-potonya diambil dari sini dan sono

sayang banget kalo modelnya beneran chopper😀

61 Comments »

  1. caplang™ said

    YES!!!

  2. tovic_1005 said

    NO!!!
    Cos, mine still drink premium…dezigh…
    Keknya model Chopper deh Om dan muncul di semester pertama tahun depan (kalo gak salah yang kodenya GZ150HS…)

    *bug* (ditendang Pak Bronto dari belakang)…

  3. tovic_1005 said

    NO!!!
    Secara motor gw masih minum premium😀

    Tuh motor kayaknya model Chopper Om (maunya sih enggak)…
    Tapi kalo menurut penerawangan gw sih kodenya GZ150HS, kalo ini keliatannya bener2 Chopper modelna dan bakalan muncul semester satu tahun depan….(sok yakin ye… :P)

    *klepak* dijitak Pak Bronto dari belakang….

  4. Gokur said

    Nooo…!!

    model chopper begini bakalan ribet dengan lalu lintas jakarta yang semrawut…

    bah.. motor ini hanya untuk kalangan hobbyist yang hanya main motor di weekend… (tergantung selera dan kebutuhan juga sih)

    IMHO – agak pesimis nih kalau gambaran diatas merupakan model yang bakal di launching 2008 besok…😦

  5. Heureuy™ said

    berarti bakalan pindah ke lain hati ya …😆

  6. caplang™ said

    @tovic_1005 & Gokur
    yak, sayang bgt kalo modelnya chopper
    apa nanti diambil aja mesinnya pindahin ke EN125?😀

    @Heureuy™
    belom tentu, teh
    abis liat modelnya kurang selera
    lagian, cicilan masih 2 taun lagi😛

  7. alex said

    skrinsut yang paling bawah itu udah kayak Harley punya ya? Aku liatnya jadi ingat sama harley shovelhead yang pernah ada di kampung dulu [tapinya punya orang:mrgreen: ]

  8. itikkecil said

    gak ngerti motor… gak tau di mana bagusnya….

    *sambil ngeloyor pergi*

    *ditimpuk caplang*

  9. tovic_1005 said

    Ya, paling tidak bisa kita ambil hikmahnya aja. (knalpotnya kek, shock belakangnya kek, side bagnya kek, atow apalah bt thundie kita, CMIIW):P

  10. sez said

    kalo gratis mah, walowpun motor cowo, teteup mau da..
    hehehe

    btw, motor kaya gini ada yang metik-nya ga???😀

    cmiiw apaan sih??

  11. ABe said

    Wah, kalo chopper males banget..di jakarta gitu, haduh😦

  12. caplang™ said

    @alex
    iya harley kan rata2 modelnya chopper

    @itikkecil
    neng… ojeg, neng…?

    @tovic_1005
    gw dah ngincer spionnya😆
    printilan yg laen belon pengen
    abis belon liat aslinya sih

    @sez
    ada tapi mesti masukin koin dulu biar nyala:mrgreen:

    @ABe
    kan masih bisa dimodip, bro
    sepertinya sih ukurannya ga jauh dari thunder125😀

  13. wedulgembez said

    emang udah beredar isunya. ternyata pakai nama Thunder to?. mmmm….Mesinnya FU kah?. Semoga body FXR

  14. 150i modelnya ky gitu ya ed ??..
    rumor dari orang dealer tempo hari ktnya mo dibikin trail, ky TS gitu. tapi dua-duanya cakep..

    mantaf

  15. dodol said

    ini udah GW liat bentuk aslinya waktu itu ada di dealer Suzuki Tangerang … katanya ini buat Thunder di negeri India sono pas GW tanya …

  16. 'K, said

    125nya aja blom kebeli
    jadi gimana neh??

  17. belanegara said

    CHOPPER YESS,,, BISA GAK JADI BELI PULSAR NIH, KALO SUZY NGELUARIN THUNDER CHOPPER 150, BERAPAAN YAK????

  18. mbelgedez said

    BIASA AJA…

  19. aLe said

    iya sayang,
    mending yg model GP aja🙂

  20. sigid said

    Mas, kalo buat model seperti itu, 150cc yang kurang gedhe cc-nya po?

  21. sigid said

    sori, ralat …:mrgreen:
    “apa nggak kurang gedhe cc nya”

  22. dewo said

    Kurang keren. Malah kayak mocin apa gitu… Mesinnya yg 150 kurang mendukung tampilannya yang besar. Malah mungkin tidak kuat nariknya.

    (** Kabur. Ditimpuk Caplang tapi ngga kena. Hehehe… **)

  23. CY said

    Kalo modelnya gitu, masih tetap kepincut dgn Vixion atau pulsar deh…

    • kahfie said

      kalau emang model gitu gw..suka bgt asal mesin masin bisa dinaikin dikit agar bisa nendang kalau tourring keluar kota..gw enggak jadibeli motor lain …pasti suzuki yang ini loh…

  24. adiw said

    wah kok mirip suzuki intruder, cuma sayang mesinnya cungkring🙂

  25. caplang™ said

    @wedulgembez
    kalo tebakan gw sih sengaja pake nama pasar thunder
    skalian mendompleng adeknya thunder125 yg lahir n laku duluan
    sepertinya juga menggunakan basis rangka dan mesin yg sama
    seperti jupiter mx yg 135cc jadi v-ixion 150cc
    karena bentuk blok mesinnya pun sama persis dng thunder125
    kalo emang dudukan mesinnya sama, bisa dipindahin nih😆

    @harriansyah
    kalo yg kelas trail kemungkinan kelas DR yg dilepas
    tapi belom tau kapasitas mesinnya berapa

    @dodol
    bisa jadi ini juga bakal dilepas di India
    thunder125 pun awalnya di Cina, India, Brazil dan Inggris
    baru kemudian dilepas di Indonesia

    @‘K,
    duitnya titipan ke gw aja dulu:mrgreen:

    @belanegara
    gw belon dapet kisaran harganya
    mungkin di atas 15 jutaan, biar ga makan pasar thunder125

    @mbelgedez & aLe
    komen gw juga seperti itu
    tapi selera orang kan beda2 bro🙂

    @sigid
    mesinnya ga kuat ngangkat yak?
    mestinya sih itungan para insinyur pabrik dah tepat
    ralatnya diterima😛

    @dewo & adiw
    iya sayang modelnya chopper
    pasar Indonesia sepertinya kurang suka model ini
    terbukti honda phantom kan kurang laku yak

    *timpuk dewo lagi pake blok mesin*

    @CY
    beli thunder125 aja, mas😆

  26. ganks said

    kemaren dah gw relain si thunder 125 gw di panggil lg ama indomobil gr2 gw kepincut ama Vixy yg injection……
    Ada kabar Thunder 150 injection pula……. PUSING JG SIH…
    Jadi goyah iman…….
    tapi setelah tahu bakal modelnya kaya gitu……
    ama …VIxy……..kaga bakal bisa ngikutin deh………..
    hari gini…ga pake motor sport…..

  27. soeharto said

    haree gennee maseh 150 cc….?

  28. bagusan chopper lagiiiii. enak buat diajak touring.

    [pake mesinnya si FU gitu asyikk kali]😀

  29. @‘K,
    duitnya titipan ke gw aja dulu

    bagi 2.. hehehe

  30. caplang™ said

    @ganks
    modelnya belom tentu kaya gini, bro
    masih diperdebatkan, katanya…

    @soeharto
    selera, kemampuan dan kebutuhan tiap orang beda2, boss

    @awaloeddin devie
    tergantung selera kan, bro…

    @harriansyah
    nanti gw kasi liat aja yak😛

  31. anggara said

    bagus juga tuh, kalau modelnya begitu, kira-kira harganya akan menanjak nggak yaa seperti Yamaha V-ixion?

  32. hehehehe…..

    *udah…*

  33. caplang™ said

    @anggara
    harganya mungkin mulai 15 jutaan
    ini sih estimasi saya, mas😀

    @Rio Octaviano
    *timpuk pake bola boling*

  34. anggara said

    wah lebih murah dari bajaj ya kalo gitu, berarti ini barang murahan dong wakakakakakakakakak

  35. Setya said

    diinject pake perdana apa?😀

  36. hendra_ku said

    wah, bisa ditunggu tuh…harganya sekitar berapaan yah???

  37. caplang™ said

    @anggara
    ya bisa jadi…

    @Setya
    inject pake ampul!😛

    @hendra_ku
    estimasi harga antara 14-15 jutaan
    itu sih estimasi gw aje😀

  38. andalas said

    wahh.. agak kurang cocok sama modelnya
    *bilang aja gak snggup beli*:mrgreen:

  39. almascatie said

    kurang pas ama monitornya neh
    wkakakkakakka
    *ga tau mo bilang apa*😦

  40. caplang™ said

    @andalas:mrgreen:

    @almascatie😐

    *spicles juga*

  41. TeCePe01 said

    gwe pernah liat motor ini di Main Dealer Palembang, kodenya bener GZ150HS, dan kalo gak salah ntu motor tetep pake mesin Thunder seri pertama alias gak pake engkol….tapi kalo yg dipoto ni kayaknya pake mesin 250…artinya ntu motor cuma untuk modif doang…inget gak sama thunder125 perak yg dimodif Naked Sport…..nah lebih kurang kasusnya sama dgn yang satu ini….

  42. 638 said

    gw lagi tunggu motor nih!! sekarang lom punya motor…
    kalo modelnya kayak gbr diatas mending gw beli Metic

  43. lolon manson said

    gue denger gosip kata temen di bengkel suzy bakal keluar motor sport 150CC pake mesin satria FU.

  44. lolon manson said

    gue berharap kontruksi mesin ga jauh ama 125…biar kalo mau bo-up ke 150 ga usah bingung tinngal beli aja blok&sehernya kan gampang tinngal plek tuh

  45. lolon manson said

    apapun modelnya yg penting buat gue komponennya ga jauh dari thunder 125.yg penting kita bisa naikin CC tanpa repot2 tinGGAL BELI TRUS PLEEEEEKKK JADI DEH cc BERTAMBAH

  46. lolon manson said

    GUE ADA IDE CULIK OM FARHAN TERUS MINTA TEBUSAN AMA POLISI BERUPA INFO THUNDER 150 HE HE HE

  47. caplang™ said

    @TeCePe01
    poto itu diambil dari situs luar
    kalo ga salah bahasanya Mandarin
    dan emang GZ150HS, bukan mesin 250 cc, om

    @NamGaPan
    belon tentu kok…
    katanya masih dalam tahap pembicaraan
    emang situ masih diakuin?😛

    @lolon manson
    selain mesin FU, ada juga yg bilang (berharap) pake mesin FXR
    gw juga ngincer bgt kalo emang pake sasis thunder125
    tinggal copot mesinnya:mrgreen:

  48. lolon manson said

    MOGA AJA THUNDER 150 YG BRUBAH HANYA BLOK MESIN & PENGAPIAN …KAN MUDAH PASANG KE 125 PLUG & PLAY

  49. lolonmanson said

    bro caplang gimana kabar thunder150 injeksi udeh sampe mana perkembanganya

  50. caplang™ said

    @lolonmanson
    belom ada kabar lagi, bro
    sepertinya masih dalam tahap pengembangan

  51. lolonmanson said

    bro caplang ini sih ide dari gue kalo ada atau punya manual book lengkap seperti yg ada biar penggemat thunder bisa belajar lebih detail bagian komponen2nya seperti komponen bagian master rem,kaliper rem pokonya bagian detailnya dari keseluruhan EN125.oke bro EdY mohon maaf lahir bhatin ya

  52. pasopati said

    wakakakakakaakakakak …… jadi GHOST RIDER tar …..

  53. joko abnp said

    nggak sesuai dengan body , body gede mesin kecil .keliatan culun

  54. tege said

    kapan tu thundie 150 injection bakal keluar…kl taun ini gw tunggu deh..secara gw udah mule ngiri sama vixion injection. Harapan gw thundie bakal lebih irit lagi,,,hummmm 1:50😛

    bad niger

  55. Ramlan said

    Setuju tuh ame Bro Tege Kapan tuh Thunder-nya keluar,
    Dah gak sabaaar Nech Pengen nyicipin…………..
    Ditunggu ya Om

  56. edy said

    kemungkinan taun 2008 ini bakal keluar
    jadi tungguin aja😆

  57. Ajhy said

    diperkirakan muncul pertengahan tahun ini, harga diperkirakan 17-18,5 jt gt…….
    tunggu aja. yang jelaz pasti beda. OK!

  58. […] (Thunder150 Injection) […]

  59. kodol said

    kpn nich thunder 150 keluarny kl mang dah da fotox kirimin donk

  60. Asanja said

    Harga brapa kira2 ? saya ter tarik nih kapan masuknya? cepetan dong suzuki kelamaan mlempemnya…….😦

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: