Thunder150 Injection

update : udah dikasi skrinsyut

Semalem dapet sms dari sumber yg dapat dipercaya, isinya

Akhirnya harus diinfo juga… Akan lahir generasi baru Thunder 150 Injection… Tunggu tanggal mainnya…

selain itu, ternyata pada acara OM Farhan di ANTV semalam, bro Subronto Laras (Presdir PT. Indomobil Suzuki Internasional) juga mengatakan hal yg sama sayang belom dapet bocoran penampakannya bakal seperti apa sepertinya ini strategi pemasaran Suzuki supaya konsumen menahan diri ga buru2 beli motor baru, skalian perang sama kompetitor kali yak… head-to-head, coy!

supaya Suzuki ga makin ketinggalan 😆

poto-potonya diambil dari sini dan sono

sayang banget kalo modelnya beneran chopper 😀

Advertisements

Author: edy

bla bla bla

61 thoughts on “Thunder150 Injection”

  1. NO!!!
    Cos, mine still drink premium…dezigh…
    Keknya model Chopper deh Om dan muncul di semester pertama tahun depan (kalo gak salah yang kodenya GZ150HS…)

    *bug* (ditendang Pak Bronto dari belakang)…

  2. NO!!!
    Secara motor gw masih minum premium 😀

    Tuh motor kayaknya model Chopper Om (maunya sih enggak)…
    Tapi kalo menurut penerawangan gw sih kodenya GZ150HS, kalo ini keliatannya bener2 Chopper modelna dan bakalan muncul semester satu tahun depan….(sok yakin ye… :P)

    *klepak* dijitak Pak Bronto dari belakang….

  3. Nooo…!!

    model chopper begini bakalan ribet dengan lalu lintas jakarta yang semrawut…

    bah.. motor ini hanya untuk kalangan hobbyist yang hanya main motor di weekend… (tergantung selera dan kebutuhan juga sih)

    IMHO – agak pesimis nih kalau gambaran diatas merupakan model yang bakal di launching 2008 besok… 😦

  4. @tovic_1005 & Gokur
    yak, sayang bgt kalo modelnya chopper
    apa nanti diambil aja mesinnya pindahin ke EN125? 😀

    @Heureuy™
    belom tentu, teh
    abis liat modelnya kurang selera
    lagian, cicilan masih 2 taun lagi 😛

  5. skrinsut yang paling bawah itu udah kayak Harley punya ya? Aku liatnya jadi ingat sama harley shovelhead yang pernah ada di kampung dulu [tapinya punya orang :mrgreen: ]

  6. Ya, paling tidak bisa kita ambil hikmahnya aja. (knalpotnya kek, shock belakangnya kek, side bagnya kek, atow apalah bt thundie kita, CMIIW):P

  7. @alex
    iya harley kan rata2 modelnya chopper

    @itikkecil
    neng… ojeg, neng…?

    @tovic_1005
    gw dah ngincer spionnya 😆
    printilan yg laen belon pengen
    abis belon liat aslinya sih

    @sez
    ada tapi mesti masukin koin dulu biar nyala :mrgreen:

    @ABe
    kan masih bisa dimodip, bro
    sepertinya sih ukurannya ga jauh dari thunder125 😀

  8. ini udah GW liat bentuk aslinya waktu itu ada di dealer Suzuki Tangerang … katanya ini buat Thunder di negeri India sono pas GW tanya …

  9. Kurang keren. Malah kayak mocin apa gitu… Mesinnya yg 150 kurang mendukung tampilannya yang besar. Malah mungkin tidak kuat nariknya.

    (** Kabur. Ditimpuk Caplang tapi ngga kena. Hehehe… **)

    1. kalau emang model gitu gw..suka bgt asal mesin masin bisa dinaikin dikit agar bisa nendang kalau tourring keluar kota..gw enggak jadibeli motor lain …pasti suzuki yang ini loh…

  10. @wedulgembez
    kalo tebakan gw sih sengaja pake nama pasar thunder
    skalian mendompleng adeknya thunder125 yg lahir n laku duluan
    sepertinya juga menggunakan basis rangka dan mesin yg sama
    seperti jupiter mx yg 135cc jadi v-ixion 150cc
    karena bentuk blok mesinnya pun sama persis dng thunder125
    kalo emang dudukan mesinnya sama, bisa dipindahin nih 😆

    @harriansyah
    kalo yg kelas trail kemungkinan kelas DR yg dilepas
    tapi belom tau kapasitas mesinnya berapa

    @dodol
    bisa jadi ini juga bakal dilepas di India
    thunder125 pun awalnya di Cina, India, Brazil dan Inggris
    baru kemudian dilepas di Indonesia

    @‘K,
    duitnya titipan ke gw aja dulu :mrgreen:

    @belanegara
    gw belon dapet kisaran harganya
    mungkin di atas 15 jutaan, biar ga makan pasar thunder125

    @mbelgedez & aLe
    komen gw juga seperti itu
    tapi selera orang kan beda2 bro 🙂

    @sigid
    mesinnya ga kuat ngangkat yak?
    mestinya sih itungan para insinyur pabrik dah tepat
    ralatnya diterima 😛

    @dewo & adiw
    iya sayang modelnya chopper
    pasar Indonesia sepertinya kurang suka model ini
    terbukti honda phantom kan kurang laku yak

    *timpuk dewo lagi pake blok mesin*

    @CY
    beli thunder125 aja, mas 😆

  11. kemaren dah gw relain si thunder 125 gw di panggil lg ama indomobil gr2 gw kepincut ama Vixy yg injection……
    Ada kabar Thunder 150 injection pula……. PUSING JG SIH…
    Jadi goyah iman…….
    tapi setelah tahu bakal modelnya kaya gitu……
    ama …VIxy……..kaga bakal bisa ngikutin deh………..
    hari gini…ga pake motor sport…..

  12. @ganks
    modelnya belom tentu kaya gini, bro
    masih diperdebatkan, katanya…

    @soeharto
    selera, kemampuan dan kebutuhan tiap orang beda2, boss

    @awaloeddin devie
    tergantung selera kan, bro…

    @harriansyah
    nanti gw kasi liat aja yak 😛

  13. gwe pernah liat motor ini di Main Dealer Palembang, kodenya bener GZ150HS, dan kalo gak salah ntu motor tetep pake mesin Thunder seri pertama alias gak pake engkol….tapi kalo yg dipoto ni kayaknya pake mesin 250…artinya ntu motor cuma untuk modif doang…inget gak sama thunder125 perak yg dimodif Naked Sport…..nah lebih kurang kasusnya sama dgn yang satu ini….

  14. gue berharap kontruksi mesin ga jauh ama 125…biar kalo mau bo-up ke 150 ga usah bingung tinngal beli aja blok&sehernya kan gampang tinngal plek tuh

  15. apapun modelnya yg penting buat gue komponennya ga jauh dari thunder 125.yg penting kita bisa naikin CC tanpa repot2 tinGGAL BELI TRUS PLEEEEEKKK JADI DEH cc BERTAMBAH

  16. @TeCePe01
    poto itu diambil dari situs luar
    kalo ga salah bahasanya Mandarin
    dan emang GZ150HS, bukan mesin 250 cc, om

    @NamGaPan
    belon tentu kok…
    katanya masih dalam tahap pembicaraan
    emang situ masih diakuin? 😛

    @lolon manson
    selain mesin FU, ada juga yg bilang (berharap) pake mesin FXR
    gw juga ngincer bgt kalo emang pake sasis thunder125
    tinggal copot mesinnya :mrgreen:

  17. bro caplang ini sih ide dari gue kalo ada atau punya manual book lengkap seperti yg ada biar penggemat thunder bisa belajar lebih detail bagian komponen2nya seperti komponen bagian master rem,kaliper rem pokonya bagian detailnya dari keseluruhan EN125.oke bro EdY mohon maaf lahir bhatin ya

  18. kapan tu thundie 150 injection bakal keluar…kl taun ini gw tunggu deh..secara gw udah mule ngiri sama vixion injection. Harapan gw thundie bakal lebih irit lagi,,,hummmm 1:50 😛

    bad niger

  19. Setuju tuh ame Bro Tege Kapan tuh Thunder-nya keluar,
    Dah gak sabaaar Nech Pengen nyicipin…………..
    Ditunggu ya Om

  20. diperkirakan muncul pertengahan tahun ini, harga diperkirakan 17-18,5 jt gt…….
    tunggu aja. yang jelaz pasti beda. OK!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s