Delapan Keajaiban

Dapet pe-er yg katanya mesti dikerjain dari ibu itikpanggangkecil, mana pake bahasa linggis, gw kan ga ngarti… *coba2 cari alesan supaya ga perlu ngerjain*

Ditulis sambil ngedengerin musikalisasi puisi SDD dan beberapa album Pearl Jam. Kombinasi yang menakjubkan?😛

Aturannya :

  1. Each blogger must post these rules.
  2. Each blogger starts with eight random facts/habits about themselves.
  3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their eight things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose eight people to get tagged and list their names.
  4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

Kita mulai…

  1. Sering ketawa-ketawa sendiri di depan monitor dan dapet tuduhan gila, autis atau yang paling parah : ga bagi-bagi koleksi bokep terbaru.
  2. Tiap pergi kemana-mana hobi banget untuk ninggalin jejak, utamanya berupa buang air, baik kecil maupun besar. Tergantung mood, tidak ada hubungan dengan tingkat kenyamanan di lokasi.
  3. Murah senyum terhadap semua orang terutama yang udah dikenal. Akibatnya, mirip dengan nomor 1, sering dituduh tak waras, gegar otak atau tuduhan paling berat : baru aja terima gaji yang cuman cukup buat tanggal 5 awal bulan berikutnya. Padahal baru gajian tanggal 29 tiap akhir bulan! Sebenarnya hanya mo pamer bahwa gw baru sikat gigi😀 *tring!*
  4. Suka banget nunda-nunda pekerjaan. Ini mirip dengan kebiasaan ibu itikgorengkecil, malahan emang kupipes dari sono sih😛 cuman bedanya gw tetap berusaha menyelesaikan sendiri walopun hasil akhirnya bisa dipastikan agak tidak memuaskan.
  5. Musuhan sama sisir. Ga peduli sama bentuk/model rambut terbaru. Apalagi kalo lagi botak kaya sekarang ini😛
  6. Suka menyendiri di tengah keramean. Rasanya nikmat bisa merasakan ketenangan di tengah hiruk-pikuk orang banyak, entah kenal ato tidak. Mirip dengan nomer satu, hanya saja tidak sambil senyam-senyum.
  7. Paling senang kalo bisa berbagi dengan orang lain, terutama menyangkut pengetahuan. Ya iyalah dengan orang lain! Saya agak ngeri membayangkan berbagi dengan hantu, setan dan mahluk gaib lain. Kecuali yang berhubungan dengan konsumtivisme. Untuk alasannya silakan liat nomer tiga bagian gaji.
  8. Kalo lagi gugup bawaannya pengen pup:mrgreen: untungnya gw ga gampang gugup. Andai iya, maka penyakit kebiasaan nomer dua jadi ketahuan alasannya. Gugup ini masih lebih sering dialami daripada kecewa. Karena daripada harus kecewa, lebih baik gw ke cewe.

Kalo dipikir-pikir, ternyata masih banyak lagi keajaiban gw😆

Korban berikutnya :

Ochep

baliazura

pak deKing

Alex Aceh

Mas Djoko

Deetha

almas

harriansyah

Oh jangan salahkan saya😆

33 Comments »

  1. caplang™ said

    🙄

  2. benar2 aneh ajaib😀

    *duh keduluan lg

  3. itikkecil said

    😆

    sumpah, saya langsung ngakak begitu baca fakta tentang caplang ini…
    berarti makhluk seperti caplang cukup layak untuk dilestarikan

  4. baliazura said

    no 3 nyerempet dikit ama saya

  5. Ochep PoB said

    Ternyata… lo tuh …. aaahhh.. tak bisa diungkapkan dengan kata-kata deehhh

  6. deethalsya said

    yaaaaah…
    si mas ini…
    koQ dt kena PR juga??! xp
    gak inget yah, dt udah mo mid neeh..😀
    *alasan*

  7. deethalsya said

    baru baca…
    yg no 5….😆
    kasian tukang sisir!!:mrgreen:

  8. deethalsya said

    yg no 6 aneeh mas…
    kalo emang suka menyendiri, loh koQ ada di keramean??!
    hehehehe… :p
    *hetrik nih*

  9. […] dikasih PR sama mas Edy, wah … kok bisa ya […]

  10. pr dah saya kerjakan Bos… apes … susahhhhh di http://djokosantoso.com/ngoceh/?p=33

  11. alex said

    Oh ampunlah! Puasa-puasa dikasih PR!!
    *sujud, nyembah-nyembah minta maaf*

    Iya deh… iya deh…. malam ini Insya Allah dibikinin:mrgreen:
    Kira-kira hadiahnya apa ya? Suzuki Thunder kah?🙄

  12. k* tutur said

    aku banget gitu loh….
    jadi gak usah ngerjain pe-er lagi😆

  13. Masih ada keajaiban yang lain. Kalau lagi sibuk lemburan, nggak ingat lagi namanya sendiri, hehehehehe😀

    *Lari, ketinggalan shalat tarawih*

  14. kok jadi banyak gini ya?😕

    saya kena tag 2 kali. jadi males bikin.🙄

  15. deKing said

    Waduch kok saya ikut2an kena bro?
    Banyak yang sama dengan bro Caplang kok, yang beda cuma poin delapan. Jadi ga usah nulis ya😀

    Khusus masalah sisir, agak2 beda.
    Kalau saya bukannya musuhan tapi saya punya kebiasaan yang sering dianggap aneh. Yaitu selalu mengacak2 rambut setelah sisiran … kadang kalau dipikir2 ngapain jg sisiran kalau setelah itu diacak2 (pakai tangan)😀

    BTW … jangan panggil “Pak”. Panggil “bro” saja, apalagi sesama rider

  16. Bachtiar said

    saya juga dapet loh

  17. kurang ajaib neh
    terkesan ditu2pi
    payah
    *asah2 goiok juga*

  18. itikkecil said

    @cK
    tiga kali…… fira juga ngetag Chika:mrgreen:

  19. Ed.. sori yaaa. ga bisa ngerjain pe er… lagi asik maen game nih.. secara.. list di gw aja baru 3 orang.. kekekeke

  20. caplang™ said

    @semua
    yah begitulah saya ada apanya apa adanya
    😳

    @deethalsya
    mungkin merugikan tukang sisir
    tapi jadinya saya sering cukur
    menguntungkan tukang cukur toh?😆

    @deKing
    ayolah sekali2, bro…
    saya juga dipaksa dijebak kok😀

    @Jenderal Bayut™
    ahh ini dia orangnya…

    *kokang senjata*

  21. mataharicinta said

    masih standar mas.
    yang lebih vulgar dwonk…………

    *cepet2 kabur*

  22. lapor sudah dikerjakan😀

  23. nK said

    wah, ada juga keajaiban ke 8 disini
    cK… cK… cK….. hayyyyyyyyyaaaaaaaa…..

  24. Takodok! said

    Musuhan sama sisir? Hooo😯
    Wah…

    Yg poin 6, kayak anak ilang dong!:mrgreen:

  25. abeeayang said

    bEraRti MaNusIa aJaiB kaYak suPeRmEn, bEtmEn, P-MeN, yG pEnTinG gAk kEnA Men

  26. […] cantik, caem dan imut ini.. *duh, dEEt jujur banget yah, he5x..* pertama dapetnya pas kemaren dari om bikers, eh si eneng juga ikutan ngasih PeeR… ywdlah, daripada menumpuk dan gak sempet kerjain.. […]

  27. alex said

    Nah lho! Nah lho! Kena pingback/trackback banyak-banyak kan?!!!😆😆😆

    *digampar pake ban*

  28. lei said

    Tiap pergi kemana-mana hobi banget untuk ninggalin jejak, utamanya berupa buang air, baik kecil maupun besar. Tergantung mood, tidak ada hubungan dengan tingkat kenyamanan di lokasi.

    oh ow..apakah anda SIberian Husky yang melarikan diri dari petshop itu?? pantesan pilar2 disini agak2 berbau aneh

    *kabuuurrr sambil ngindarin timpukan*

  29. caplang™ said

    @lei
    untuk menegaskan daerah kekuasaan bahwa saya sudah pernah dateng ke daerah itu😳

  30. […] er-nya Caplang 21 09 2007 Akhirnya setelah berdiri semaleman akhirnya bisa juga menulis pe er caplang balsem gosok untuk urut pijat dan kerik . Delapan hal yang memalukan membangakan diri sendiri( […]

  31. baliazura said

    pe er dr mu udah saya kerjakan
    *jagangan ilfil klo ketemu saya :mrgreen: *

  32. Inul075 said

    menyendiri dikeramaian gw sering tuwh kek gitu cuma setelahnya gw dibilang kesurupan ama temen2 gw *gubrax*

  33. […] <- Joker <- dita <- caplang <- bu itik kecil <- alix […]

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: