Positif Tiga Bulan

Setelah tiga bulan berjalan, akhirnya positif juga…

Ga terasa udah tiga bulan punya blog ini sejak sambutan pertama dari om wordpress. Silakan diliat seperti apa saat pertama itu. Tahun 2004 sih sempet punya blog ini tapi ga diterusin karena akses dari kantor ke situs itu dibatesin. Hehehe baru tiga bulan aja udah seneng😛 ya maklumlah saya ini orangnya suka eksplorasi. Kalo diibaratkan orang hamil, tiga bulan itu… silakan tanya ke ahlinya!

Positif Tiga Bulan, frase yang sama sekali ga ada hubungannya dengan orang hamil, kehamilan, dihamili apalagi menghamili. Saya merasa apa yang saya lakukan selama tiga bulan di blog dan dunia blog ini membawa hal-hal yang positif, setidaknya buat saya. Maaf kalau blog ini membawa pengaruh negatif buat Anda😆

Mau tak mau saya mesti mencurahkan perhatian untuk sekedar menulis apa yang selama ini menjadi pengalaman saya. Ternyata ga mudah untuk membuatnya dalam bentuk tulisan. Wah pokoknya banyak banget yang bisa dipelajari. Mulai dari soal agama —yang paling laku bahasannya, pendidikan, segala jenis hobi, geografi, ratu bayut, olahraga, puisi, blogprem, dan seterusnya. Maap saya ga pakein link, silakan cari sendiri😛 Walau ga semuanya bisa terbaca atau terkomentari. Butuh buaanyak waktu untuk bisa nikmatin semuanya.

Teman-teman yang berbaris di blogroll di samping kanan termasuk yang mesti dikunjungin tiap hari. Jadi, ga ada salahnya Anda mengunjungi blog-blog itu juga. Sekalian promosi berharap bonus lebaran. Maap juga kalo ada yang saya letakkan di blogroll tanpa ijin pengelola blog. Karena saya beranggapan bahwa blog itu layak dipajang, tanpa mengharapkan sebaliknya. Blog saya emang belom layak dipajang🙂

Untuk menjaga orisinalitas tulisan, biasanya saya menggunakan jasa wpfind.com, coba cari dengan katakunci dan berharap ga dapet apa-apa. Kalopun ada yang mirip, ya dijadikan referensi saja. Ga lupa mencantumkan link-nya. Kebiasaan lain, biasanya tulisan yang sudah dirancang lama hanya akan menumpuk di lemari draft. Lebih enak untuk nulis dan langsung tekan tombol Publish! Satu lagi, kemaren baru instal XAMPP dan WP versi 2.2.2 di komputer. Makasih bro Harri yang udah mo ngajarin. Selain mo belajar instal WP skalian bikin editor yang mirip buat bikin tulisan.😆 agak ribet yak… Ya, saya KADANG emang suka direpotkan. Jadi andai rencana beli hosting n domain ga gagal karena mesti beli ban, saya udah siyap untuk instal sendiri😀 Kalo mo coba juga bisa donlot XAMPP di sini dan WP di situ. Terakhir sih per hari ini (25/09) WP versi 2.3 udah keluar.

Terakhir, kategori di YM! juga bertambah dengan kategori baru : blogger!😆 belom banyak sih ID yang jadi korban ada di situ. Perlahan tapi pasti daftar korban teman akan bertambah. Kalo ada yg mau dengan sukarela bisa add saya : talijiwa. Jangan sampe salah ya, bukan talikolor, talibeha, taliban atau taliwang.

Makasih buat semuanya…🙂

*karena kebosenan yg lagi melanda, sepertinya saya akan berlibur ngurangin frekuensi ngeblog untuk sementara waktu

43 Comments »

  1. caplang™ said

    …😀 …

  2. yarza said

    Wah, selamat ya…

    semoga korban anda bertambah

    KEDUAX

  3. itikkecil said

    selamat-selamat….
    hampir bareng ya kita terjerumus ke wordpress ini😀

    tapi kok langsung bosen?

  4. alex said

    Anjirrrr…. tertipuuuuuuu……. uuuuuuuuu……

    Kirai berita kehamilan ala para seleb😆

    *timpuk*

  5. lei said

    owh..kirain 3 bulan yang lain.. hmm aneh tadi gw pikir..masa setelah 3 bulan baru dinyatakan positif sih?

    *sibuk dengan pikiran sendiri*

    kekekeke…

  6. alex said

    Eh?! 26 Juni 2007??😯
    Wahh… selisih tiga hari itu aku yang bikin blog di wordpressdotcom ini😆

  7. caplang™ said

    @yarza
    makasiy… makasiy…

    @itikkecil & alex
    wah brati kita satu angkatan? *maksa*😛

    @itikkecil
    yah namanya juga sifat bawaan, tik😀

    @alex
    kok bisa tertipu sih?:mrgreen:

    @lei
    satu lagi korbannya…

    *siulsiul*

  8. Toga said

    Biar imbang, kudu negatif tiga bulan juga tuh, baru menghasilkan pengapian yang baik, jadinya bisa mendongkrak output dapur pacu. Jangan lupa, kompresinya naikin juga, biar bagus di putaran atas.

  9. Wah, saya itu dah pernah nyoba nginstall WP lewat XAMPP, tapi dasar “gaptek” kali ya, saya sesuaikan dengan domain saya kok gagal terus, setiap localhostnya saya ganti nama domain saya pasti error, hehehehe. Bung Caplang bisa ngajari saya caranya agar nama domain bisa menjadi alamat URL-nya jika ngisntall lewat XAMPP? (Tapi sekarang domain saya alhamdulillah dah OK, hanya tinggal kerutinan mengisinya).
    Ya, ngeblog ada kalanya bosan juga sih, cuma kalau terlalu lama bosannya,:mrgreen: kok eman-eman gitu loh dengan sahabat2 blogger yang sering bersilaturahmi.

  10. almascatie said

    telp dukun beranak
    caplang melahirkan cara RUsia😆

  11. Ina said

    Duh..judul yang menyesatkan. Tertippu…!
    *siyal

    Btw…selamat yeee…!
    ngidam apa nich skrg… ?:D

    keep blogging yach.

  12. aRuL said

    Wah kirain hamil…😛
    btw siapa yang buat tiga bulan itu?😛

  13. danalingga said

    Oh dah tiga bulan ya? Makan makan dunk.😉

  14. hoek said

    huh..mentang-mentang suda halim 3 bulan, terus ngidam buad jarang blog? jangan gitu dunk mas caplang!? justru harus sebaliknya, ngidamnya itu ngidam ngeblog! tak tunggu lho postingannya!!!

  15. putuyoga said

    mas, hoek, yg bener hamil, bukan halim. wakakakak…

  16. Ochep PoB said

    halaahhh.. gw kira lo ngehamilin anak orang.. ups…kekekeke😀

  17. talkwithme said

    blogwalking blog walking..

  18. almascatie said

    caplang kemana yah
    lagi di embah dukung kali yah😆

  19. baliazura said

    instal XAMPP di komputer kantor?
    di t4 ku ga bisa di insntal,soalnya pake proxy

    berlibur ato mo mudik nich…???

    *oleh oleh *

  20. Luthfi said

    SWGL

  21. 'K, said

    mo hiatus juga ed?
    jangan,,tar siapa yg mo bantuin gw ngetobs lagi😈

  22. Inul075 said

    syelamad ya um caplang atas hari jadi wpnya yg ke tigi eh tiga bulan😀 turing dong :))

  23. tertipuuuuuu

    378 niy:mrgreen:

  24. sepertinya saya akan berlibur ngurangin frekuensi ngeblog untuk sementara waktu

    semoga bukan gara2 espe.. :))

  25. yah dengan sangat terpaksa hetrix ed.😀

  26. caplang™ said

    @Toga
    brati mesti ganti CDI ama busi pake yg racing yak, bang😆

    @Sawali Tuhusetya
    udah saya japri ya, pak

    silaturahmi sih tetep jalan dong🙂

    @almascatie:mrgreen:

    @baliazura
    iya instalnya di komp kantor
    kok pake proxy segala, bro?
    kan di localhost…

    @Luthfi😛

    @‘K,
    kaga hiatus kok…
    ehh!! sejak kapan elo ngetobs???

    @Inul075
    turingnya dilanjutin abis lebaran, neng😀

    @harriansyah
    pengen betapa…
    maksutnya, betapa malangnya😆

    I’LL BE BACK!! 8)

    *begaya Terminator*

  27. Masih bayi…
    *sombong*

  28. caplang™ said

    lah komennya kok ada yg ketinggalan yak?😆

    @Ina
    makasih juga yak…😳

    @aRuL
    yg pasti bukan hasil kejahatan para bayut itu!😛

    @danalingga
    tunggu beduk, om
    makasiy udah mampir🙂

    @hoek
    selamat menunggu😀

    @putuyoga
    yah kelakuan hoek emang begitu
    ga bisa diapa-apain lagi…:mrgreen:

    @Ochep PoB
    huss!!!😛

    @talkwithme
    ati-ati di jalan yak…

    @almascatie lagi
    hadir, bang!😀

  29. caplang™ said

    @manusiasuper
    lagi lucu-lucunya nih, bang!😳

  30. kalo mau menghilang… don mis mi yaaa😀

  31. Takodok! said

    mau kemana? Mudik ya? Oleh2! *nuduh*:mrgreen:
    Tiga bulan? Jgn sering panas2an ya *ngawur*😀

  32. qnewt said

    selamat ya.

    *belum baca postingannya, yang penting koment dulu*

  33. dwi Yanto said

    telat lagi???

  34. Wah, melihat tulisan anda, saya jadi ingat lagi berapa umur blog saya…

    *Menyiapkan kue ulang tahun*

    ———-

    Wah, mau mudik ?😀

  35. cK said

    kirain siapa gitu yang hamil…😕

    mau mudik? hati-hati ya…😀

  36. venus said

    hayah. baru juga tiga bulan (gantian, gw juga bisa sombong, hehehe…)

    dy, mas djoko bakul rokok jadi ikutan bukber hari sabtu, tapi di cibubur. kejauhan yak? yah, gimana dong…

  37. caplang™ said

    @sezsy
    don cu worri…
    ay wun mis mi😛

    @Takodok!
    mudiknya nunggu terima te-ha-er:mrgreen:

    @qnewt😀

    @dwi Yanto
    tapi ga pake disetrap kok

    @Mihael “D.B.” Ellinsworth
    november yak😆
    makan-makan!!

    @cK
    makasih…😀

    @venus
    ga boleh protes, mbok😛

    oke nanti saya hubungin mas djoko
    berangkatnya barengan aja biar ga nyasar😀

  38. deethalsya said

    wOw…
    ternyata judulnya menipuuuuuu!!! :p
    selamat yah mas..
    udah positif 3 bulan..
    *nunggu 6 bulan lagi bwt selametan anak baru*
    halah.. :mrgreen:

  39. caplang™ said

    @deethalsya
    makasiy…😛
    skalian merayakan kemenangan MU 2-0 atas Chelsea

  40. G said

    yaaah.. kirain yg punya blog positif hamil😦
    ampe sempet mikir, jangan2 teknologi yg ada di film “junior” itu emang beneran ada
    ternyata salah.. kecewa deh.. ihiks..😦

  41. caplang™ said

    @G
    moso akyu hamil?
    secara akyu kan cowok gitu lohh

  42. Takodok! said

    moso akyu hamil?
    secara akyu kan cowok gitu lohh

    secara?😆

  43. dinopiero said

    dah berapa lama yah dari saat ini??

    positip seh boleh, asal jangan bikin ank orang postip ajah!!😀

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

