Akismet Ga Dapet THR

Hehehe aneh juga… komen sendiri di blog sendiri eh ditelen akismet sendiri😆 kalo akhir bulan lalu emang ada gejala seperti ini yang sempet dialami akhi bro Alex. Nih skrinsyutnya…

akismet_small.jpg

*klik untuk memperbesar*

Alamat yang diberi lingkaran biru merah bisa diliat bahwa saya emang lagi ngeliat desbot sendiri dan bukan lagi ngintip desbot milik orang laen. *desbot = dashboard😛

Apa emang ini penyakit bulanan WP tiap akhir bulan? Padahal mestinya kalo akhir bulan kan rada seneng soalnya gajian😛 Ato karena akismet lagi ngambek akibat terancam ga dapet gaji dan te-ha-er?

13 Comments »

  1. 😆

  2. keduax

  3. bachtiar said

    haoahahaha🙂

  4. sikendi said

    kok bisa yah?

    gimana yah kalo bloger wp demo nuntut gaji dan THR yang di pimpin oleh kang akismet? (gariiiinnnnggg🙂 )

  5. 'K, said

    posting apaan sih ini?
    askimet apaan sih??
    ga ngerti
    *ngeloyor kabur pake thunder*

  6. itikkecil said

    Gue juga pernah gitu plang, gara-garanya komen pake ip address yang beda…..
    tapi setelah balik lagi ke ip address yang lama gak masalah tuh….

  7. deethalsya said

    yup, sama nasib Qta mas..
    kayak-a gara2 srg maen ama caplang, dt jd ketularan kena tuduh jd spam..:mrgreen:
    so, komen dt ketelen akismet gitu kmrn tu…
    s4 aneh sendiri… untung gak ampe banting komputer..
    *gak sanggup banting sih*😆

  8. dnial said

    Sama, di blog-ku juga gitu…
    dah kejadian 2 kali…

    Masak komen sendiri ketelan Apa gara2 ane kebanyakan nyampah😦

  9. imcw said

    mungkin om askimet lagi pusing karena kian hari kerjaan kian banyak…

  10. ABe said

    Mending..lha tempat gw, ketulis bahwa akismet telah menangkap sekian (nyampe 100 tuh) spam. Pas kita mo liat apa aja seh spamnya (sapa tau ada yang punya temen)..eeeh, KAGA ADA!!! SIYAAAAAAAAAAAAAAL

  11. kmaren sih udah lapor sama om Matt
    trus disuruh tes kirim komen ke podz.wordpress.com
    abis itu ga ada kelanjutannya lagi

    mungkin dianggap masalahnya udah selesai
    kita tunggu akhir bulan berikutnya😀

  12. cK said

    saya juga sering begitu waktu bales komen. apalagi kalau komennya panjang. padahal empunya blog, tapi kejaring juga. mungkin akismet sudah tua…🙄

  13. mungkin tante cK kebanyakan komen…😆

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: