Akismet Ga Dapet THR

Hehehe aneh juga… komen sendiri di blog sendiri eh ditelen akismet sendiri 😆 kalo akhir bulan lalu emang ada gejala seperti ini yang sempet dialami akhi bro Alex. Nih skrinsyutnya…

akismet_small.jpg

*klik untuk memperbesar*

Alamat yang diberi lingkaran biru merah bisa diliat bahwa saya emang lagi ngeliat desbot sendiri dan bukan lagi ngintip desbot milik orang laen. *desbot = dashboard 😛

Apa emang ini penyakit bulanan WP tiap akhir bulan? Padahal mestinya kalo akhir bulan kan rada seneng soalnya gajian 😛 Ato karena akismet lagi ngambek akibat terancam ga dapet gaji dan te-ha-er?

Advertisements

13 thoughts on “Akismet Ga Dapet THR”

  1. kok bisa yah?

    gimana yah kalo bloger wp demo nuntut gaji dan THR yang di pimpin oleh kang akismet? (gariiiinnnnggg 🙂 )

  2. yup, sama nasib Qta mas..
    kayak-a gara2 srg maen ama caplang, dt jd ketularan kena tuduh jd spam.. :mrgreen:
    so, komen dt ketelen akismet gitu kmrn tu…
    s4 aneh sendiri… untung gak ampe banting komputer..
    *gak sanggup banting sih*
    😆

  3. Mending..lha tempat gw, ketulis bahwa akismet telah menangkap sekian (nyampe 100 tuh) spam. Pas kita mo liat apa aja seh spamnya (sapa tau ada yang punya temen)..eeeh, KAGA ADA!!! SIYAAAAAAAAAAAAAAL

  4. kmaren sih udah lapor sama om Matt
    trus disuruh tes kirim komen ke podz.wordpress.com
    abis itu ga ada kelanjutannya lagi

    mungkin dianggap masalahnya udah selesai
    kita tunggu akhir bulan berikutnya 😀

  5. saya juga sering begitu waktu bales komen. apalagi kalau komennya panjang. padahal empunya blog, tapi kejaring juga. mungkin akismet sudah tua… 🙄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s