Tantangan dari Payakumbuh

Berawal dari tulisan Nasib Pelat B, kemudian ada komentar yang membuat saya merasa amat tertantang tertarik, yang tidak hanya hetrik tapi bahkan sampe kwatrik!! 😯

# 56 Bripda Arif Lubis 2nd Okt 2007 di 19:57

Ha..ha..ha..ha.. Ngomong sajalah kalian, Bah!!!
Aku akan tetap menilang setiap hari. Tak peduli orang salah atau ndak yang aku tau aku wajib mengumpulkan uang setoran tiap hari. Memang enak jadi polisi ya.
Ha..ha…ha…ha..ha..
Aku jadi polisi dulu nyogok 30 juta. Udah balek modal sih tapi aku khan ingin buat rumah bertingkat, ingin punya mobil mewah juga.
Ha…ha…ha…ha…ha….

# 57 Bripda Arif Lubis 2nd Okt 2007 di 19:59

Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

# 58 Bripda Arif Lubis 2nd Okt 2007 di 20:01

Aku bertugas di polantas kota (poskota) Polresta Payakumbuh. Mau apa???? Kalau mau nantang silahkan telepon aku di 0751-92610. Cari Arif Lubis yaaaaaa!!! Siapa berani nantang aku ha???? Jangan macam-macam sama Arif Lubis ya!!!!

# 59 Bripda Arif Lubis 2nd Okt 2007 di 20:02

Ha…ha…ha…ha…
Aku polisi suka menilang tapi duit masuk kantong aku.
He…he…he….

Atas nama rasa ingin tahu dan… iseng 😆 dicari deh apa benar Bripda Arif Lubis yang kirim komentar itu. Awalnya sih saya senang karena pak polisi sudah ikutan bloging, tapi ternyata…

  • Alamat email lubis_pantek@yaxxx.com cuma alamat palsu. Ya, saya tahu apa arti pantek 😀 tapi boleh dong tetep penasaran dan cari tahu? Tak ada profil dan email di Yahoo! dengan alamat tersebut.
  • IP Address yang dipakai bukan berasal dari Payakumbuh tapi dari Jakarta dengan ISP Speedy-nya Telkom. Hare gene pake speedy?? 😆
  • Nomor telepon yang dikasih itu palsu. Tadi saya coba telepon ke sana diterima anak kecil yang kemudian memanggil ibunya, dan ternyata itu sebuah rumah di Pariaman (bukan pos polisi) tanpa ada orang yang bernama Arif Lubis yang tinggal di sana! 😛

Bila Anda merasa mengetahui/mengenal pemilik nomor telepon tersebut, silakan beritahu bahwa ada orang yang sembarangan mempublikasikannya. Tapi bukan saya lhoo… Kalau memang ada mahluk yang bernama Bripda Arif Lubis di Payakumbuh dan kebetulan Anda mengenalnya, tolong sampaikan salam saja.

Kesimpulannya : Hidup Iseng!! Hwahahahaha…

:mrgreen:

Advertisements

43 thoughts on “Tantangan dari Payakumbuh”

  1. Baca komennya awal2nya saya memberikan apresiasi terhadap seorang polisi yang demikian jujur mengungkap tindakan dan perilakunya. Tapi setelah dilacak ternyata hanya latah, wah, ini makin memperpanjang daftar orang2 yang memanfaatkan internet untuk melampiaskan kenakalan dan keisengannya. Tapi hal itu nggak mungkin bisa kita tolak, kan? :mrgreen:

  2. hehehe ini kan cuman posting iseng
    daripada tidur dowang…
    mungkin maksutnya mo nyindir polisi yak 😆
    tapi gw bingung, kok nomer telponnya beneran ada?

    @‘K,
    tenang, gw pake telpon kantor kok 😛

  3. hari gini ada polisi blak-blakan ngomonging soal setoran dengan memberikan identitas diri yang jelas.>??? OMONG KOSONG… dari baca pertama kali aja gw dah yakin kalo semua itu bohong besar… Tapi kalo ngomong kenyataan, yaaa.. memang yang dibilang ama si tukang ngumpet ini bener…

  4. @ktutur

    0751 itu Padang Kota, sedang Payakumbuh dan Bukittinggi itu 0752
    coba lagi, deh… dicek aja Bos!

    iya tadi waktu saya telpon bilangnya itu di Pariaman
    seperti yg sudah saya tulis di atas 🙂

    …dan ternyata itu sebuah rumah di Pariaman…

    Pariaman termasuk Padang Kota?
    maap geograpi saya payah…

  5. yasuda Bah!! biarkan sajalah dia iseng hwehehe…tapi tetep saya tak suka sama polisi lalu lintas, soalnya saya pernah dirugikan, huhuuu saya pernah kena tilang dan dibebakan tapi dengan syarat tuker no telpon 😛 dasar siyal….

  6. lagian masih Bripda gitu.. baru lu2s jadi polisi aja belagu..
    gw sebagai orang yang dari mana padanya mempunyai keluarga kandung polisi merasa malu sama kelakuan loe..

    *kayanya si Arif tuh cuma becanda kali yah..
    cuma malu2in org Batak kau lae..

  7. @Mihael “D.B.” Ellinsworth
    namanya juga lagi iseng 😆

    @Delcrit
    kalo tukeran no tlp dng saya, mau..? 😛

    @thunderkeket_no.1
    sabar, bro… sabar… 😀
    ini kan ga ada hubungan dng kesukuan
    lagian belom tentu isinya benar
    seperti kata bro keket, cuman kerjaan orang iseng
    sama halnya saya bikin tulisan ini kan iseng juga

  8. *ngakak guling-guling*
    iseng nian dikau kawan…*masi ngakak*
    .
    .
    “IP Address yang dipakai bukan berasal dari Payakumbuh tapi dari Jakarta dengan ISP Speedy-nya Telkom. Hare gene pake speedy??”
    *berhenti ngakak*
    maaph warned saia fake speedy juga *mnataf sentimen*
    :mrgreen:
    huehuehue

  9. jangkrik, aku gawe speedy rek … sembarangan 🙂
    btw, kalo gak terima telpon saya ya … 😛
    tau kan nomer saya ? masih yang dulu… hehehehe

    ***hoe bilyard yuk, kangen nih … !***

  10. Meski sayah ndak seneng jugak sama kelakuan polisi, tapi sayah jugak ndak seneng orang pada komen maen pitnah gitu.

    Tukang pitnah gitu nyalinya ndak lebih daripada bencong kaleng.

    Semoga si bencong kaleng itu mbaca komen sayah.

  11. HIDUP ISENG!!
    SPEEDY PAYAH!!

    *digebukin yg pake speedy*

    @hoek
    😕

    *tertunduk lesu*

    @djokosantoso
    jumat besok mau ga? di berlian aja
    abis buka puasa langsung bilyar
    jangan pake alesan sok sibuk deh

    *digilas ipah*

    @mbelgedez
    saya baru tau istilah bencong kaleng, mas
    kirain selama ini isinya daging semua 😆

  12. :mrgreen: Tolol bgt tuch org.. mo ngisengin tukang iseng.
    Yach nga ditanggapin lha. tul nga mas edy?

    *untung nga pake speedy

    Hidup INDO-nesia!!!!!

  13. ini cerita pak lubis apa cerita pengalaman sendiri yah om caplang?
    kabuuurrr…

    30jt balik modal berapa lama yah??

    loh koq bahas spidi seh?? ini nebeng net temen!! 😀
    hidup gretongan…!!

  14. @Ina
    hidup Indonesia!! 8)

    @imiL
    maap yak… 😦

    @Herianto
    fakta di lapangan emang seperti itu ya, pak 😀

    @Bachtiar
    ga kena!!
    ga kena!!
    🙄

    @Yeni Setiawan
    iseng aja, mbak 🙂

    @goop
    pernah dua kali ditilang…
    dua-duanya kejadian di depok
    waktu jaman kuliah dan belom sadar aturan
    😆

    @sikendi
    bukaaaaaann… 😛

    @tan andalas
    atas nama iseng, bro 😀

    @dinopiero
    ga mungkin gw yg punya tubuh ideal gini jadi polisi… :mrgreen:

    @deethalsya
    sepertinya cuman tokoh hayalan, deet 🙂

  15. jitak mas ed yg udah nyemarin nama om lubis awas ya loe mas ed ketemu gw rebus buat hidangan lebaran lho *tampang muka sangar sambil bawa gada berduri plus clurit dari madura*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s