Tantangan dari Payakumbuh

Berawal dari tulisan Nasib Pelat B, kemudian ada komentar yang membuat saya merasa amat tertantang tertarik, yang tidak hanya hetrik tapi bahkan sampe kwatrik!!😯

# 56 Bripda Arif Lubis 2nd Okt 2007 di 19:57

Ha..ha..ha..ha.. Ngomong sajalah kalian, Bah!!!
Aku akan tetap menilang setiap hari. Tak peduli orang salah atau ndak yang aku tau aku wajib mengumpulkan uang setoran tiap hari. Memang enak jadi polisi ya.
Ha..ha…ha…ha..ha..
Aku jadi polisi dulu nyogok 30 juta. Udah balek modal sih tapi aku khan ingin buat rumah bertingkat, ingin punya mobil mewah juga.
Ha…ha…ha…ha…ha….

# 57 Bripda Arif Lubis 2nd Okt 2007 di 19:59

Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

# 58 Bripda Arif Lubis 2nd Okt 2007 di 20:01

Aku bertugas di polantas kota (poskota) Polresta Payakumbuh. Mau apa???? Kalau mau nantang silahkan telepon aku di 0751-92610. Cari Arif Lubis yaaaaaa!!! Siapa berani nantang aku ha???? Jangan macam-macam sama Arif Lubis ya!!!!

# 59 Bripda Arif Lubis 2nd Okt 2007 di 20:02

Ha…ha…ha…ha…
Aku polisi suka menilang tapi duit masuk kantong aku.
He…he…he….

Atas nama rasa ingin tahu dan… iseng😆 dicari deh apa benar Bripda Arif Lubis yang kirim komentar itu. Awalnya sih saya senang karena pak polisi sudah ikutan bloging, tapi ternyata…

  • Alamat email lubis_pantek@yaxxx.com cuma alamat palsu. Ya, saya tahu apa arti pantek😀 tapi boleh dong tetep penasaran dan cari tahu? Tak ada profil dan email di Yahoo! dengan alamat tersebut.
  • IP Address yang dipakai bukan berasal dari Payakumbuh tapi dari Jakarta dengan ISP Speedy-nya Telkom. Hare gene pake speedy??😆
  • Nomor telepon yang dikasih itu palsu. Tadi saya coba telepon ke sana diterima anak kecil yang kemudian memanggil ibunya, dan ternyata itu sebuah rumah di Pariaman (bukan pos polisi) tanpa ada orang yang bernama Arif Lubis yang tinggal di sana!😛

Bila Anda merasa mengetahui/mengenal pemilik nomor telepon tersebut, silakan beritahu bahwa ada orang yang sembarangan mempublikasikannya. Tapi bukan saya lhoo… Kalau memang ada mahluk yang bernama Bripda Arif Lubis di Payakumbuh dan kebetulan Anda mengenalnya, tolong sampaikan salam saja.

Kesimpulannya : Hidup Iseng!! Hwahahahaha…

:mrgreen:

43 Comments »

  1. 😆

  2. itikkecil said

    Kalo dari komennya sih, gak mungkin yang bersangkutan nulis

  3. lah sapa tau dia lagi anderkoper alias nyamar, tik?😛

  4. suandana said

    Wah, ati-ati lho… Ntar di… kayak jaman or** dulu

  5. sigid said

    Untung cuman orang iseng yah🙂

  6. sigid said

    Kayaknya kalau dari kalimatnya dia bukan polisi deh😉

  7. Baca komennya awal2nya saya memberikan apresiasi terhadap seorang polisi yang demikian jujur mengungkap tindakan dan perilakunya. Tapi setelah dilacak ternyata hanya latah, wah, ini makin memperpanjang daftar orang2 yang memanfaatkan internet untuk melampiaskan kenakalan dan keisengannya. Tapi hal itu nggak mungkin bisa kita tolak, kan?:mrgreen:

  8. 'K, said

    buanng2 pulsa aja ed buat yg ga penting gitu

  9. Takodok! said

    Yee.. itu orang aneh! Eh, bisa aja ada namanya Arif Lubis, kan banyak tuh nama Arif bermarga Lubis di muka bumi ini *halah!*

  10. Ferry ZK said

    waduh Pariaman ? kampung gw dung… jangan – jangan rumah ortu gw nehhh ?^&#$@#@#$ tp perasaan gw paling anti pake speedy wakakakaka….

  11. harri said

    hasil whoisnya gitu duank ed.
    pake speda speedy gitu

  12. hehehe ini kan cuman posting iseng
    daripada tidur dowang…
    mungkin maksutnya mo nyindir polisi yak😆
    tapi gw bingung, kok nomer telponnya beneran ada?

    @‘K,
    tenang, gw pake telpon kantor kok😛

  13. roisz said

    hanya bisa tersenyum tanpa komentar sama sekali

    *atau mungkin komentarnya hanya dalam bentuk senyuman itu*

  14. Ochep PoB said

    hari gini ada polisi blak-blakan ngomonging soal setoran dengan memberikan identitas diri yang jelas.>??? OMONG KOSONG… dari baca pertama kali aja gw dah yakin kalo semua itu bohong besar… Tapi kalo ngomong kenyataan, yaaa.. memang yang dibilang ama si tukang ngumpet ini bener…

  15. ktutur said

    0751-92610

    0751 itu Padang Kota, sedang Payakumbuh dan Bukittinggi itu 0752
    coba lagi, deh… dicek aja Bos!

  16. ktutur said

    duh, bikin malu kota gua ajah tuh……..
    untung dia punya marga, berarti bukan pribumi Payakumbuh
    *kesel ON*

  17. @ktutur

    0751 itu Padang Kota, sedang Payakumbuh dan Bukittinggi itu 0752
    coba lagi, deh… dicek aja Bos!

    iya tadi waktu saya telpon bilangnya itu di Pariaman
    seperti yg sudah saya tulis di atas🙂

    …dan ternyata itu sebuah rumah di Pariaman…

    Pariaman termasuk Padang Kota?
    maap geograpi saya payah…

  18. Mungkin saat anda meluncurkan tulisan nii, dia sudah ngacir kemana karena IP-nya sudah ketahuan…😆

  19. Delcrit said

    yasuda Bah!! biarkan sajalah dia iseng hwehehe…tapi tetep saya tak suka sama polisi lalu lintas, soalnya saya pernah dirugikan, huhuuu saya pernah kena tilang dan dibebakan tapi dengan syarat tuker no telpon😛 dasar siyal….

  20. thunderkeket_no.1 said

    lagian masih Bripda gitu.. baru lu2s jadi polisi aja belagu..
    gw sebagai orang yang dari mana padanya mempunyai keluarga kandung polisi merasa malu sama kelakuan loe..

    *kayanya si Arif tuh cuma becanda kali yah..
    cuma malu2in org Batak kau lae..

  21. @Mihael “D.B.” Ellinsworth
    namanya juga lagi iseng😆

    @Delcrit
    kalo tukeran no tlp dng saya, mau..?😛

    @thunderkeket_no.1
    sabar, bro… sabar…😀
    ini kan ga ada hubungan dng kesukuan
    lagian belom tentu isinya benar
    seperti kata bro keket, cuman kerjaan orang iseng
    sama halnya saya bikin tulisan ini kan iseng juga

  22. gita said

    loh skrg kan lg musim catut mencatut, orang iseng mah ga sah diurusin

  23. Hanna said

    Kok, jadi ikutan iseng juga cih?

  24. hoek said

    *ngakak guling-guling*
    iseng nian dikau kawan…*masi ngakak*
    .
    .
    “IP Address yang dipakai bukan berasal dari Payakumbuh tapi dari Jakarta dengan ISP Speedy-nya Telkom. Hare gene pake speedy??”
    *berhenti ngakak*
    maaph warned saia fake speedy juga *mnataf sentimen*:mrgreen:
    huehuehue

  25. jangkrik, aku gawe speedy rek … sembarangan🙂
    btw, kalo gak terima telpon saya ya …😛
    tau kan nomer saya ? masih yang dulu… hehehehe

    ***hoe bilyard yuk, kangen nih … !***

  26. phiy said

    Wah, ati-ati lho… Ntar di… kayak jaman or** dulu

    or** = orang iseng:mrgreen:

  27. fertob said

    huahahaha…. kalaupun ada, saya cuma heran, kok ada polisi goblok kayak gitu ?:mrgreen:

    tul, hidup iseng…!!!

  28. Dewa Dewi said

    Bacanya sambil geleng – geleng kepala. Ada – ada saja, nih.

  29. mbelgedez said

    Meski sayah ndak seneng jugak sama kelakuan polisi, tapi sayah jugak ndak seneng orang pada komen maen pitnah gitu.

    Tukang pitnah gitu nyalinya ndak lebih daripada bencong kaleng.

    Semoga si bencong kaleng itu mbaca komen sayah.

  30. HIDUP ISENG!!
    SPEEDY PAYAH!!

    *digebukin yg pake speedy*

    @hoek😕

    *tertunduk lesu*

    @djokosantoso
    jumat besok mau ga? di berlian aja
    abis buka puasa langsung bilyar
    jangan pake alesan sok sibuk deh

    *digilas ipah*

    @mbelgedez
    saya baru tau istilah bencong kaleng, mas
    kirain selama ini isinya daging semua😆

  31. Ina said

    :mrgreen: Tolol bgt tuch org.. mo ngisengin tukang iseng.
    Yach nga ditanggapin lha. tul nga mas edy?

    *untung nga pake speedy

    Hidup INDO-nesia!!!!!

  32. imiL said

    saya juga pake speedy….😦

  33. Herianto said

    Sepertinya yg ngirim bukan orang yg sebenarnya. Tapi memang fakta sebagian polisi kita di lapangan seperti itu…
    Salam kenal nih…

  34. Bachtiar said

    huu………lemparin tai badak

  35. ini apa to maksdunya?

  36. goop said

    ohm caplang, dah pernah kena tilang yak?:mrgreen:

  37. sikendi said

    echa gitu loh……

    makin banyak aja orang stress di dunia ini….

    bukan begitu de’ edy? aya aya wae…..

  38. kena juga boss di kerjain😆

  39. dinopiero said

    ini cerita pak lubis apa cerita pengalaman sendiri yah om caplang?
    kabuuurrr…

    30jt balik modal berapa lama yah??

    loh koq bahas spidi seh?? ini nebeng net temen!!😀
    hidup gretongan…!!

  40. deethalsya said

    kirain pulisi betulan!!!😀
    tapi kasian tuh kalo ada yg namanya Arif Lubis, udah tercemar sih.. he5x..:mrgreen:

  41. @Ina
    hidup Indonesia!! 8)

    @imiL
    maap yak…😦

    @Herianto
    fakta di lapangan emang seperti itu ya, pak😀

    @Bachtiar
    ga kena!!
    ga kena!!🙄

    @Yeni Setiawan
    iseng aja, mbak🙂

    @goop
    pernah dua kali ditilang…
    dua-duanya kejadian di depok
    waktu jaman kuliah dan belom sadar aturan😆

    @sikendi
    bukaaaaaann…😛

    @tan andalas
    atas nama iseng, bro😀

    @dinopiero
    ga mungkin gw yg punya tubuh ideal gini jadi polisi…:mrgreen:

    @deethalsya
    sepertinya cuman tokoh hayalan, deet🙂

  42. Inul075 said

    jitak mas ed yg udah nyemarin nama om lubis awas ya loe mas ed ketemu gw rebus buat hidangan lebaran lho *tampang muka sangar sambil bawa gada berduri plus clurit dari madura*

  43. kalempong said

    pantekkkkkkkkkkkkkkkk ba’a kok lmo na ko bukak friendster……..pantek warnet ko ma…………………….

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: