Maaf #6

untuk segala salah dan khilaf

mohon dibukakan pintu maaf

 

kapanpun lebarannya

ketupat dan opor ayam jadi santapannya

 

minal aidin wal faizin

mohon maaf lahir dan batin

Advertisements

39 thoughts on “Maaf #6”

  1. selamat lebaran juga.

    mohon maap lahir bathin. mohon di bukakan pintu maap yang segede-gedenya, baek sengaja maupun nda’ di sengaja!!

    Selamat Iedul Fitri 1428H.

  2. @dinopiero
    liat aja di sekeliling gimana serunya rebutan klaim tgl lebaran
    malah pake pasang spanduk himbauan utk lebaran di tgl tertentu
    boleh liat link yg ada di atas tuh, bro ๐Ÿ˜€

    @sigid
    eh maap bukan jogja
    muntilan tepatnya ๐Ÿ˜€

  3. ๐Ÿ˜€ selamat jalan, muntilan satu kabupaten dengan saya… (opo sich??)
    ah ya…goop mengucapkan selamat iedul fitri maapin yak :mrgreen:

  4. sama sama ya mas ed maafin gw juga ๐Ÿ™‚ ga bisa kasih attachment yah disini? nti gw emailin ke loe aja yah ๐Ÿ˜‰

  5. Met mudik Om… hati2 di jalan, moga selamat sampe tujuan, n berbahagia bersama keluarga ๐Ÿ™‚

    Selamat Lebaran, Maaf Lahir Batin yach…. ๐Ÿ˜€

  6. ุตูŠู…ู†ุง ูˆุตูŠู…ูƒู… ู…ู† ุงู„ุขุนูŠุฏูŠู† ูˆุงู„ูุงุฆุฒูŠู†โ€Ž ุชู‚ุจู„ ุงู„ู„ู‡ ู…ู†ุงูˆู…ู†ูƒู…

    Mohon maaf lahir dan batin juga.

  7. @ABe
    ditunggu undangan makan-makan pernikahannya ๐Ÿ˜€

    @mardun
    kalo perlu lebaran dibikin tiap hari yak? ๐Ÿ˜›

    @Rane ‘JaF’ Hafied
    sama dong, pak ๐Ÿ˜†

    @erander
    ajarin nulis kaya begitu dong, bang

    @harriansyah
    ga jadi, harr…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s