Hidangan Yang Tersisa

Ramadan dan Idul Fitri tahun ini telat lewat. Apakah yang sudah lewat kemarin itu bisa maksimal, silakan tanya diri masing-masing :mrgreen: Apakah masih bisa bertemu dengan Ramadan berikutnya? Silakan bertanya…

Anyway, *halah gaya bgt!* dari yang sudah lewat, masih ada beberapa yang patut diingat, supaya kita bisa mengambil hikmahnya. Ya, siapa tahu bisa menjadi bekal menghadapi waktu mendatang. *mangkin ga jelas*

Aneka Kue
Sudah puluhan tahun aku menjadi anaknya, rasa kue lebaran bikinan Ibu masih saja sama. Dengan resep yang sama, cara mengolah yang sama dan dengan sentuhan tangan yang sama. Ibu, entah dengan apa aku harus membalas semua kebaikanmu, semua kasih sayangmu, semua kue dan hidangan lezat buatanmu… πŸ™‚

Maap, cuman itu yang tersisa per tanggal 15 Oktober 2007 πŸ˜† tadinya sih tiap jenis kue dipisah pada beberapa toples kecil dan satu toples besar. Maap juga, Ibu sudah ga terima pesanan.

Aneka SMS
Berapa banyak SMS ucapan Idul Fitri yang Anda terima kemarin? Ini saya tampilkan beberapa yang saya anggap unik dan patut dikenang. Siapa tahu mau disimpan dan dikirim untuk lebaran tahun depan. Sebenernya ada beberapa ratus, tapi gile aje kalo gw ketik semua πŸ˜›

Yang pertama dari yang terobsesi teman lama :mrgreen:

Atas nama pribadi & keluarga, saya, panglima TNI serta kepala staf dan jajaran panglima komando, mengucapkan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR BATIN.

Berikut, ada yang tahu artinya? Versi programmer yak? Gw ga ngerti…

/puasa # make clean/puasa # configure –prefix= /IdulFitri/TheNewBeginning//puasa # rebootTaqobballahu minna wa minkum.–

Seri bikers 8)

Dari awal kopdar gw sering ngerepotin elo soal registrasi. Setelah jadi member gw bikin lo jengkel krn gw ga safety riding. Mumpung hari bae, gw mohon maaf lahir batin ya

kepada para pengendara tiger.. thunder.. bebek.. skutik.. box kecil.. box gede.. tanpa box.. batlax.. deli tyre.. swallow.. ane ucapin selamat hari raya idul fitri, mhn maap lahir dan batin yee.. c u all back on the road..!

Motor boleh ganti oli, busi bisa ganti baru, tapi hati tetep kudu suci buat buka baut.. eh pintu maaf yg selebear2nya. Kalo perlu copot aja pintunya. –cut; kepanjangan– Oli anda, ganti juga kan?

Yang terakhir gw bales…

Istri anda, ganti juga kan?

eh abis itu dia sms lagi, agak kesal kayanya… :mrgreen:

VeRSi aBeGe

Udh laa g ush malu2 gt kl mw mnt maaf k gw, Masa hrs gw smsin dlu.. Ntr kburu lwt lebarany, Hha!

Minal aidin y bro! Maafin smw slh gw, Met lbaran!

Yang ini ga dibales. Biar Tuhan yang bales…

Aneka Berita Mudik
Sempat nonton berita arus mudik? Ini ada satu yang tertangkap πŸ™‚

From: lucky junan subiakto
Date: Oct 12, 2007 4:24 PM
Subject: -FSRJ- hari gini msh ada aja yg diskreditkan p’gendara motor
To: FSRJ

berita mudik dari Liputan 6 sore SCTV, jumat, 12 oOtober 2007, pkl. 16.00 WIB. Reporter Mohammad Achir melaporkan kondisi arus mudik di pintu tol Cikampek s.d jln raya Pamanukan,sambil turun dari helikopter ybs berkata, “arus mudik terlihat lancar namun anda harus berhati-hati terutama terhadap pemudik yg menggunakan kendaraan roda dua yang bisa menyulitkan perjalanan mudik anda

Ah malang benar nasibmu wahai pemudik roda dua… 😦

Advertisements

Author: edy

bla bla bla

32 thoughts on “Hidangan Yang Tersisa”

  1. Wah, pemudik roda dua jadi penghambat perjalanan mudik bagi yang lain? Wah, apa nggak salah tuh reporternya? Setahuku yang sering memacetkan lalu lintas itu roda 4 karena menghabiskan badan jalan, hehehehe πŸ˜€ Roda dua paling2 kan hanya butuh 20 cm, hehehehe πŸ˜€ Betuil nggak Bung?
    Wah, tentang SMS lebaran, aku kebanjiran puisi, hehehe πŸ˜€ Repot membalasnya, tapi seneng kok.

  2. kita sama2 makan aneka kue yg dibuat ibu . tapi ditempat saya, saya ndak tahu ibu siapa yang membuat wong saya belinya ditoko depan rumah…hhehe..

    Oh ya mohon mangap lahir batin juga mumpung hidangannya masih tersisa.

  3. “kepada para pengendara tiger.. thunder.. bebek.. skutik.. box kecil.. box gede.. tanpa box.. batlax.. deli tyre.. swallow.. ”
    fengendara fentium core 2 duo termasuk kga? :mrgreen:
    ah ya, ditemfad saia juga makanan berlimfah saad H+1 dan H+2, tafi skarang….*ngorek-ngorek tofles kosong* T_T

  4. ::caplang, makasih udah mampir,
    ngomentar ya, …yg mana ya…aku pilih nyang ini…”Sudah puluhan tahun aku menjadi anaknya, rasa kue lebaran bikinan Ibu masih saja sama. Dengan resep yang sama, cara mengolah yang sama dan dengan sentuhan tangan yang sama..” kayaknya bedalah, merk tepungnya, margarinenya, kompornya, tapi yang jelas kamu “kenal” ibumu dengan baik… πŸ˜†

  5. ndak usah repot-repot plang, yang ada di-belakang keluarin semua yaks, yang di foto mah kurang… πŸ˜‰
    btw, kok cuma aku yang dikirimin plang? yang laen-laen gimana? ntar apa kata mereka? 😈

  6. @goop
    lah itu kan ada kulinernya dikiiit πŸ˜†

    @erander
    betul, bang…
    mangkanya saya selalu pulang tiap waktu makan siang 😳

    @Sawali Tuhusetya
    mungkin reporternya lagi terselip lidah, pak
    ato emang punya pandangan seperti itu
    saya sih menyayangkan kok bisa2nya dia bilang begitu
    sebeng terima banyak sms, tp balesnya… πŸ˜•
    hihihi

    @Mihael “D.B.” Ellinsworth
    ah tajil… πŸ˜†

    @aprikot
    maksutnya tetep lezat dari dulu sampe skarang, mbak

    @‘K,
    kan kmarenan lagi membujang πŸ˜›

    @regsa
    πŸ˜† bisa aja, mas
    maap lahir batin juga ya

    @danalingga
    putkotnya bisa ga laku dong :mrgreen:

    @hoek

    fengendara fentium core 2 duo termasuk kga?

    boleh aja, tapi jangan kenceng2 ya, mas

    @Hanna
    oke nanti siang saya kirim via email πŸ˜†

    @cK
    kan potonya waktu maen ke rumah tante cK 😳

    @zal
    wahh saya yg makasih bang zal mo mampir ksini πŸ˜€

    @extremusmilitis
    tinggal itu yg tersisa, bro… πŸ˜†

    @rozenesia
    sipp, tungguin aja di inbox
    nanti saya kirimin πŸ˜›

  7. koq masih sisa yah hare gene!? di rumah udah abizz…!! 😦
    nyokap lagih ga bikin kuwe lebaran, sibuk sama dagangan baju-baju muslim n’ berasnnya. kuwe jadinya beli dah!! tapi dah abizz…!?

    om caplang mo donor, kirim ajah ke bekasi yah!! pake fe* eX biar cepet nyampe n’ ga kurang satu apapun. πŸ˜€

    ga mulih udik soale wong kuto’ πŸ˜›
    secara rumah mbah’ dqu di bekasi. keep in rolling..!! πŸ˜‰

    *lagih nyari reporter Mohammad Achir
    (*kesel)
    yang bikin macet ntu mobil angkot!! ngetem’ sembarangan!!
    (*sabar-sabar masih bulan baik)

  8. om bagi nastarnya dong om….kasian om….
    isi top less toples nastar di rumah saya sudah habis om….kasian om…. πŸ˜€

    salam nastar πŸ˜†

  9. Hmm saya termasuk ibu yang tak pernah bikin kue Lebaran, biasanya beli jadi, pesan sama teman ataupun anak buah. Dan entah kenapa, tiap Lebaran pekerjaan malah lagi sibuk2nya….sampai rumah udah lelah banget. Apalagi suka banyak pembuat kue Lebaran dadakan, dan ga tega kalau yang jual anak buah…ya akhirnya dibagi, semua kebagian di beli.

    Caplang…kayaknya ibumu pintar bikin kue ya…lihat gambarnya aja bikin ngiler….

  10. Hahahah kriitk anak pada ibunya lewat blog tentan rasa kue jenis dan cara membuatnya…
    … seandainya sang Ibu membaca blog ini kira2 apa ya komentarnya.. mungkkin begini:

    Nak Caplang, gimana kalau tahun depan kamu aja yang bikin yaa ibu yang mengkritik… πŸ™‚

  11. laporan dari lautan
    ombak gede jangan coba pake perahu kecil jika terjadi juga siapin MP3 yang isinya lagu dangdut.. dijamin anda akan bergoyang terus dan tidaka akan mabuk laut
    πŸ˜†

  12. yah ketinggalan niyh tapi teuteup supangad buat ngucapin :

    Taqobalallohu minna wa minkum
    Taqobal ya karim
    Siyamana wa siyamakum
    Minal aidin wal faidzin
    Mohon maaf lahir dan batin
    Selamat Hari Raya Iedul Fithri 1428 H

    Segenap keluarga besar S2W, AC, XBC, PBC, 8BC *ngarang molo gw* πŸ˜€

    Cheers,
    Inul
    S2W 075, 175, 275, 375, 475, 575, 675, 775, 875, 975, 1075 πŸ˜›

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s