Hetrik Kopdar

Rabu (18/10) kemarin ga sengaja bisa bikin hetrik kopdar. Padahal tadinya cuma mo dateng kopdar ketemu para blogger WP pendahulu. Mangsutnya yang udah lebih dulu ngeblog di WP😛

Episode 1 : Penyamun di Sarang Perjaka
Ada PM masuk dari Hana, ngajakin untuk ikut kopdar. Karena waktu itu koneksi internetnya lagi teramat dudull, info yang diterima ga begitu jelas. Besok malemnya pas lagi blogwalking ada komen dari danalingga. Intip ke desbot trus dapet emailnya, dengan sok pede PM beliau. Akhirnya dapet info yang jelas bahwa kopdar mo diadain di pengadilan makanan (baca: foodcourt) Sensi jam 1 siang.

Waktu denger kata Sensi, langsung terbayang, “Aduh belon pernah ksono… parkir motornya ribet ga yak?” Biar ada temen bingung-nyari-tempat-parkir, sms jebakan dikirim ke bro Harri. Dan terjebaklah dia…😈 kepada para bayut mohon untuk tidak cemburu karena saya datang bersamanya.

Rabu udah mulai masup kantor sambil online coba cari korban lain. Tadinya Phiy nyaris terjebak namun berhasil lolos karena udah keburu ada janji lain. Ah kamu belon beruntung bertemu kami para mahluk ganteng penghuni WP. Jam 12 berangkat ke Patung Panahan Senayan ktemu sama Harri di situ. Ngerokok sebatang trus cabut ke Sensi. Untung parkirannya mudah ditemukan dan beradab. Jadi ga perlu bikin surat terbuka buat pengelola parkirnya.

Sampe atas ternyata sudah ada om Dana dan bro Fajar. Setelah malu-malu kenalan, akhirnya mulai bisa ngobrol terbuka sambil ga lupa nanya, “alamat blognya apa?” Ga lama dateng bro Tito, disusul bro Rifu dan tante Chika. Nyari tempat yang lebih luas sambil makan siang, ga terasa ngobrol mulai jam 1 sampe jam 5an. Tante Chika seperti penyamun di sarang perjaka. Eits jangan protes dulu! Mangsutnya tante Chika perempuan satu-satunya yang hadir karena Hana yang ngajak saya ga bisa hadir karena ada keperluan lain. Lagian saya ga yakin kalo lelaki yang ada di situ masih perjaka. Saya kan udah menikah jadi udah pasti ga perjaka lagi. Yang lainnya? Ga tau deh… *siulsiul*

Dari kiri ke kanan : om Dana, bro Fajar, tante Chika, bro Rifu, the caplang, bro Harri

Posisi ga banyak berubah, kecuali paling kiri bro Tito dan paling kanan the caplang tampak samping. Maklum saya pemalu jadinya ga mo diekspos. Coba liat deh tempat makan siapa yang paling besar?

Episode 2 : Perjaka di Sarang Penyamun
Keluar dari Sensi sekitar jam ½ 6 ga langsung balik tapi mampir ke rumah chatter di Blok A. Sampe situ nyari korban lain. Bused nyari korban lain mulu yak? Sejam kemudian dateng deh… Udah lama ga ngumpul dengan para chatter dari room Indonesian:1, masing-masing udah sibuk entah ngapain. Halo apa kabar semuanya?🙂 Karena didominasi perempuan, saya menjadi perjaka di sarang penyamun!

Episode 3 : Sarang Para Penyamun
Ga lama di Blok A trus pamitan pulang. Sampe rumah ternyata ada miskol dari InTan, teman komunitas motor. Saya telpon balik ternyata teman-teman penyamun lagi pada kopdar—karena komunitas kami berawal dari milis— trus katanya malam itu ada acara makan-makan. Katakunci makan-makan GRATIS memang terlalu ampuh untuk dilawan. Berang-berang makan alpukat… berangkaaat!

Sampe duluan di rumah tujuan langsung nyender karena kelelahan. Bangun sejam kemudian udah rame lagi rebutan koleksi dipidi. Ugh bikin orang bangun aja!! Mana katanya makan-makan?? Kok saya cuman kebagian piring kosong?!? Ternyata pas ketiduran sejam itu makan-makannya😕 Karena ngantuk banget akhirnya langsung pulang aja. Jadi ksitu numpang tidur dowang.

# Poto-poto dari kamera bro Tito yang lo-batt, jadi ga banyak potonya. Buat yang masih penasaran dengan kegantengan saya harap sudi nunggu poto-poto dari kamera bro Fajar. Terima kasih.

91 Comments »

  1. caplang™ said

    makasih ya undangan kopdarnya
    mudah-mudahan ga kapok ngajak kopdar lagi😀

  2. caplang™ said

    laen kali mbok ya cari tempat kopdar yg smoking area😕

  3. caplang™ said

    yes hetrik!!!

  4. hoek said

    ih? hettrix ko difostingan sendiri?

  5. hoek said

    kekna seru sangadh yak!

  6. hoek said

    ah….postingan berbau hetrik mosok ndak hetrik!!!

  7. caplang™ said

    orangnya ga ada
    lagi ngasah golok

  8. cK said

    geblek…

  9. cK said

    misuh-misuh karena foto saya bertampang polos nampang disana

    ah sutralah… >_>

  10. cK said

    boleh hetrik?

    ya udah…:mrgreen:

  11. caplang™ said

    iya geblek!!
    eh sapa yg geblek, tant?
    bukan saya kan?

  12. Rifu said

    *gelar tiker nonton parade hetrik*😆

  13. Rifu said

    mumpung yang punya blog baru pulang dari kantor..

  14. Rifu said

    hetrik sekalian ah:mrgreen:

  15. cK said

    lho…kok ada rifu??😀

  16. cK said

    @ caplang

    bukan kamu kok…tapi geblek liat poto2nya. itu kok ditutupin??:mrgreen:

  17. 'K, said

    itu kuping ya ed:mrgreen:
    *kabuuuuuurrrr*

  18. Ina said

    *geleng2 pala

    dasar kuping…!

    *kaburrrrrrr

  19. Ina said

    ” Maklum saya pemalu jadinya ga mo diekspos ”

    Kata org :

    kl senang tunjukan kesenanganmu.
    kl gembira tunjukan kegembiraanmu.
    kl sedih tunjukan kesedihanmu.
    kl malu tunjukan kemaluanmu

    *Halah….

  20. Ina said

    sekaliannnn…

    nyamfah…..

    H

    E

    T

    R

    I

    X

    X

    X

  21. phiy said

    Ah kamu belon beruntung bertemu kami para mahluk ganteng penghuni WP

    Yang mana-yang mana? Ko ngga liat ya…🙄

    Om2..
    hetrik itu apa ya? (‘ . ‘)

  22. Cepheus said

    Dikasih link sama Chika:mrgreen:
    Syukurlah kalau akhirnya de Thunder bisa mendapat tempat istirahat yg nyaman hehehe…
    BTW ….
    *ach ga jadi saja kekekekeke

  23. 😥 enak ya, temen-temen pada bisa kopdar😥

    btw, ternyata…ternyata….
    Chika itu manis yaks🙄

    yang lain-lain di foto itu kok “rusak” semua😈
    *di-timpuk*

  24. cK said

    @ atas

    btw apa??😕

    *injek injek deking*😈

  25. cK said

    aaarrggghhh ada si mus mus…😥

    btw komen diatas buat si cepheus a.k.a deking yang lagi hiatus tapi masih tebar komen…

  26. fertob said

    uh, harusnya saya hadir disitu😕 dan sekarang masih terjebak dan terperangkap di Bandung…

    laen kali mbok ya cari tempat kopdar yg smoking area😕

    hehehe….setuju, sesama perokok dilarang saling mendahului🙂

    *hana nggak dateng ya ?*

  27. cK said

    @ extremusmilitis

    Chika itu manis yaks🙄

    aah jadi malyu…😳
    *kasih amplop ke mus mus*

  28. fertob said

    @ chika :

    sepertinya nyang pake kemeja biru yang paling cakep deh….😉 chika kelihatannya paling….. *apa ya ?*:mrgreen:

  29. :mrgreen:

  30. Oh, jadi kemaren pm gue itu lo gi sok pd ya?😛

  31. Om fertob ama ibu COTS di tunggu di kopdar selanjutnya.😎

    *orang ganteng juga boleh hetrik dunk*

  32. Fajar said

    kulonuwun

    itu siapa sih yang didepannya chika ?

    guanteng bener

    *ditampar*

    foto2 saia menyusul :mrgreen:

  33. alex said

    Sialan!! Ada yang pamer2 kopdar!!

    *sambit edy pake setang pespa*👿

  34. alex said

    Mana pake nyamfah di YM lagi buat pamer😈

  35. alex said

    Yay!! Hetriks!!!

    Nyamfah juga deh:mrgreen:

    Eh… eh… sekali-kali kopdar ngundang donk😐

  36. aRuL said

    hehee.. dasar hetrikz di blog sendiri…pelanggaran ituh.😛

    wek caplang cowok toh? kirain cewek…😛
    hehehe….

    wekz.. kopdar kopdar lagi..🙂

  37. mbelgedez said

    Cakep jugak si cK,…

  38. mbelgedez said

    Padahal Hanna jugak nyuruh saya kesana….

  39. mbelgedez said

    Nyesel ndak ikut…..

  40. regsa said

    disini lagi kopdar..lagi kopdar disini..ah lagi-lagi disini kopdar..

  41. aRuL
    18th Okt 2007 di 21:34

    wek caplang cowok toh? kirain cewek…😛
    hehehe….

    wakakaka, ternyata masih ada lagi yang di-curigai ke-feminin-annya selain roze😆

  42. mardun said

    weks, tempat makannya besar sekali…. itu makan apa ya?

  43. suandana said

    mumpung lebaran, sepertinya memang asik buat kopdar ya…

  44. aLe said

    met lebaran

  45. aLe said

    kopdar yah, hem,,

  46. aLe said

    pengeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn😦 ke Malang donk:mrgreen:

  47. sibermedik said

    salam kenal…

    mohon maaf lahir batin..
    lain kali kopdar sesama suku wordpress gitu..biar nggak misoom..he..he..

  48. sibermedik said

    buka aja di blogku laporan kopdar dokter blogger

  49. caplang™ said

    🙄
    *pasrah ngliat sampah hetrik berserakan*

    @tante cK

    itu kok ditutupin??:mrgreen:

    kalo ga ditutupin malu dong😛

    @‘K,

    itu kuping ya ed:mrgreen:

    lebar banget yak?
    bukan, itu tempat makannya dana😆

    @Ina

    kl malu tunjukan kemaluanmu

    nihh!!!

    *buka retsleting tas*😛

    @Cepheus
    hehehe parkirnya nyaman kok, bro😀

    @extremusmilitis

    ternyata… Chika itu manis yaks
    yang lain-lain di foto itu kok “rusak” semua

    mungkin terlihat seperti itu karena ada asap makanan yg mengepul
    jadi cuma efek fatamorgana😆

    @fertob
    bayangin aja dari siang ampe sore ga ngerokok
    asyem dah…!!

    *toss smoker*

    @yg makan paling banyak

    Oh, jadi kemaren pm gue itu lo gi sok pd ya?

    maklum deh, biasa ceting ama lawan jenis sih😛

    @Fajar
    potonya buruan!!😈

    @alex
    ngundang dowang kan?
    ga pake akomodasi yak😆

    @aRuL

    wek caplang cowok toh? kirain cewek…

    maap membuat mas arul kecewa…
    mohon tidak menjadi cemburu ato patah ati
    saya sudah ada yg punya, mas😛

    @mbelgedez
    iya coba om mbel (dibaca umbel?) ikutan
    kan kita bisa poto bareng *halah*

    @regsa
    rame yak…🙂

    @extremusmilitis
    maap, mas mus jng kecewa dan patah ati juga yak
    saya sudah ada yg memiliki, silakan cari pria lain

    *nyodorin arul*😆

    @mardun
    yg makan bukan saya tapi dia:mrgreen:

    @suandana
    iya kan skalian silaturahmi
    setelah sekian lama cela-celaan berinteraksi cuman lewat dunia maya

    @aLe
    met lebaran juga…
    kopdarnya jauh amat kalo mesti ke malang

    @sibermedik
    salam kenal juga

    lain kali kopdar sesama suku wordpress gitu..

    lha itu kan sesama penghuni WP, pak🙂
    cuman sedikit karena masih banyak yg belom balik ke jakarta
    nanti saya intip laporan kopdar para dokter
    mmm susternya diajak kopdar ga? :ngiler:

  50. baliazura said

    ooo ooo oooo

    *mratiin pic*

    di denpasar ada ga ya kopdar…??

  51. Tito said

    whoaaa…. rabu kemaren pertama kalinya gw ketemu anak2 WP…
    can’t wait to follow the next kopdar😀

  52. danalingga said

    ada afa nih rame-rame?:mrgreen:

    gila di sini banyak benar samfahnya.😛

  53. edratna said

    Sensi sebelah mana sih? Kok ada blok A segala? Atau didaerah Blok M???

  54. caplang™ said

    @baliazura
    mau dong kopdar di denpasar😀

    @Tito
    saya juga pertama kali😳

    @danalingga
    hmm……..

    @edratna
    sensi = senayan sity😛

  55. syafriadi said

    masang fotonya yg dianya kaga keliatan😀

  56. calonorangtenarsedunia said

    Saya sedang baik hati…Makanya kali ini saya biarkan Chika menjadi yang paling cantik..

  57. caplang™ said

    @syafriadi
    kan saya udah bilang kalo saya ini pemalu dan sudah beristri
    situ minat sama saya?😛

    @calonorangtenarsedunia
    mungkin dia satu-satunya blogger perempuan saat itu
    tapi bukan lantas berarti…:mrgreen:

    *tidur siyang*

  58. […] : postingannya om Edy Posted by Fajar Filed in Cuisine, KopiDarat, Life, Others, […]

  59. calonorangtenarsedunia said

    jadi di sana juga ada yg cantik?

    Si Dana ya?

  60. calonorangtenarsedunia said

    Apa Tito?

  61. calonorangtenarsedunia said

    apa ternyata tetap saya hetrik?

  62. Harri said

    asem..asem….
    ga ngerokok

  63. […] yang cerah dan sedikit berawan saya menerima sms dari Bro Caplang bahwa hari besok (red. Rabu) ada kopdar dari temen-temen blogger seantero jagat raya. Bukan pesta blogger, karna acaranya belum tidak […]

  64. danalingga said

    berhentilah kau merokok ri, inget menjaga lingkungan.😆

  65. afiy said

    gila di sini banyak benar samfahnya

    “yang paling ganteng

    Ini samfah juga bukan yak?:mrgreen:

  66. alex said

    Oh Tuhan…
    Kenapa meliat pemandangan kopdar itu aku jadi ingat nopel Anak Perawan Di Sarang Penyamun?😆

  67. danalingga said

    @caplang

    saya baru sadar ada karakter asinan di sini *tendang caplang ke way kambas*

    @afiy

    bukan neng, itu bukan samfah, tapi itu link menuju blog orang ganteng.😆

  68. […] Hetrik Kopdar ♦ Halal BiHalal Blogger ♦ Halal Bihalal 1428 dan Kodpar Pertamaku Bebas […]

  69. Hanna said

    Salut sama tante chika, cewe sendirian. Untung yang kerumuni baik-baik ya.
    Jadi iri nih Ed, kagak hadir.
    Pada maem apaan, tu?

  70. Sarah said

    asyik kopdar,. emang di bloger suka kopdar ya..maklum sayah bloger pemula

  71. k' tutur said

    hetriks itu afa sih?

  72. k' tutur said

    kopdar itu apa?

  73. k' tutur said

    nanya boleh donk?

  74. aLe said

    hehe:mrgreen:

  75. kurtubi said

    Andaikan aku ada di situ…🙂
    CapLang, ditutupin pake tangan tetap aja keliatan gantengnya..🙂

  76. nyaingin kopdar saya yah?:mrgreen:

  77. ternyata caplang itu kurus ya?😆

    padahal, di bayanganku, caplang itu gendut, kayak bayi kebanyakan makan n pake minyak telon
    😆

    *entah hubungannya apa*

  78. ayahshiva said

    cuma mampir sebentar neeh, slam kenal ya

  79. mardun said

    btw, baru nyadar…..

    Itu gambar di pilar belakang kok bagus ya😛
    gambar apaan tuh?

  80. almascatie said

    ah terlambat datang sayah🙂

  81. caplang™ said

    @calonorangtenarsedunia
    itu tuh…😆

    @alex

    Kenapa meliat pemandangan kopdar itu aku jadi ingat nopel Anak Perawan Di Sarang Penyamun?

    itu yg saya rasakan saat kopdar…😛

    @danalingga

    saya baru sadar ada karakter asinan di sini *tendang caplang ke way kambas*

    oh ya? mana?? mana??

    *asik maen bola sama gajah*

    @kurtubi
    makasih pak…
    sayang yg ngomong sesama lelaki hihihi

    @Ratu Kopdar Indonesia

    ternyata caplang itu kurus ya?

    tepatnya ideal, sesuai untuk profesi model ato pembalap😛

    @mardun
    gambar orang lagi pelukan yak?😆

    @almascatie
    welkam bek, bro!🙂

  82. Takodok! said

    Weleh, mbak2 yg di belakang tante chika itu baru manis!😆 😆

  83. qzink666 said

    83.. *liatin komen2 diatas* Hmm.. Ternyata Bloger WP banyak yg punya bakat ngelawak ya? Bikin SRIMULAT perjuangan aja..

  84. saya dijebak
    ooh tidakk

  85. dinopiero said

    om caplang koq ga mao madep ke kamera?? takut jerawatnya ke poto yah??

    walawpun muke di tutup tapi tetep tau koq kalo ntu om caplang!!😀
    *otomatis…!!😛

    kopdar!! tapi koq minumnya sopdring??
    kekekekekeee…. :mr.green:

  86. rozenesia said

    Grrrr… Mggak ikut…

    *ngambek di pojokan*

  87. itikkecil said

    Plang, kok minder gitu… ngerasa kalah cantik ganteng sama bayut yang lain ya????

  88. kegelapan said

    Chika itu ya..?

    Lumayan juga…

  89. caplang™ said

    @Takodok!
    yg nempel di tembok yak?😛

    @qzink666:mrgreen:

    @harriansyah
    ini jebakan yg keberapa?😆

    @dinopiero

    walawpun muke di tutup tapi tetep tau koq kalo ntu om caplang!!

    tau dari mana yaa……🙄

    @rozenesia
    ngambek… kaya kambing aja:mrgreen:

    @itikkecil
    ngalah ama yang jomblo laen

    @kegelapan
    hati-hati!!
    mungkin itu hanya hasil rekayasa ato tipuan kamera:mrgreen:

  90. Inul075 said

    Mas Ed, cuma mu bilang kok loe rada gemukan yah difoto2 ituwh?

  91. […] Oktober 2007, saya yang newbie nekad kopdar bersama para bloger. […]

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: