Hetrik Kopdar

Rabu (18/10) kemarin ga sengaja bisa bikin hetrik kopdar. Padahal tadinya cuma mo dateng kopdar ketemu para blogger WP pendahulu. Mangsutnya yang udah lebih dulu ngeblog di WP 😛

Episode 1 : Penyamun di Sarang Perjaka
Ada PM masuk dari Hana, ngajakin untuk ikut kopdar. Karena waktu itu koneksi internetnya lagi teramat dudull, info yang diterima ga begitu jelas. Besok malemnya pas lagi blogwalking ada komen dari danalingga. Intip ke desbot trus dapet emailnya, dengan sok pede PM beliau. Akhirnya dapet info yang jelas bahwa kopdar mo diadain di pengadilan makanan (baca: foodcourt) Sensi jam 1 siang.

Waktu denger kata Sensi, langsung terbayang, “Aduh belon pernah ksono… parkir motornya ribet ga yak?” Biar ada temen bingung-nyari-tempat-parkir, sms jebakan dikirim ke bro Harri. Dan terjebaklah dia… 😈 kepada para bayut mohon untuk tidak cemburu karena saya datang bersamanya.

Rabu udah mulai masup kantor sambil online coba cari korban lain. Tadinya Phiy nyaris terjebak namun berhasil lolos karena udah keburu ada janji lain. Ah kamu belon beruntung bertemu kami para mahluk ganteng penghuni WP. Jam 12 berangkat ke Patung Panahan Senayan ktemu sama Harri di situ. Ngerokok sebatang trus cabut ke Sensi. Untung parkirannya mudah ditemukan dan beradab. Jadi ga perlu bikin surat terbuka buat pengelola parkirnya.

Sampe atas ternyata sudah ada om Dana dan bro Fajar. Setelah malu-malu kenalan, akhirnya mulai bisa ngobrol terbuka sambil ga lupa nanya, “alamat blognya apa?” Ga lama dateng bro Tito, disusul bro Rifu dan tante Chika. Nyari tempat yang lebih luas sambil makan siang, ga terasa ngobrol mulai jam 1 sampe jam 5an. Tante Chika seperti penyamun di sarang perjaka. Eits jangan protes dulu! Mangsutnya tante Chika perempuan satu-satunya yang hadir karena Hana yang ngajak saya ga bisa hadir karena ada keperluan lain. Lagian saya ga yakin kalo lelaki yang ada di situ masih perjaka. Saya kan udah menikah jadi udah pasti ga perjaka lagi. Yang lainnya? Ga tau deh… *siulsiul*

Dari kiri ke kanan : om Dana, bro Fajar, tante Chika, bro Rifu, the caplang, bro Harri

Posisi ga banyak berubah, kecuali paling kiri bro Tito dan paling kanan the caplang tampak samping. Maklum saya pemalu jadinya ga mo diekspos. Coba liat deh tempat makan siapa yang paling besar?

Episode 2 : Perjaka di Sarang Penyamun
Keluar dari Sensi sekitar jam ½ 6 ga langsung balik tapi mampir ke rumah chatter di Blok A. Sampe situ nyari korban lain. Bused nyari korban lain mulu yak? Sejam kemudian dateng deh… Udah lama ga ngumpul dengan para chatter dari room Indonesian:1, masing-masing udah sibuk entah ngapain. Halo apa kabar semuanya? 🙂 Karena didominasi perempuan, saya menjadi perjaka di sarang penyamun!

Episode 3 : Sarang Para Penyamun
Ga lama di Blok A trus pamitan pulang. Sampe rumah ternyata ada miskol dari InTan, teman komunitas motor. Saya telpon balik ternyata teman-teman penyamun lagi pada kopdar—karena komunitas kami berawal dari milis— trus katanya malam itu ada acara makan-makan. Katakunci makan-makan GRATIS memang terlalu ampuh untuk dilawan. Berang-berang makan alpukat… berangkaaat!

Sampe duluan di rumah tujuan langsung nyender karena kelelahan. Bangun sejam kemudian udah rame lagi rebutan koleksi dipidi. Ugh bikin orang bangun aja!! Mana katanya makan-makan?? Kok saya cuman kebagian piring kosong?!? Ternyata pas ketiduran sejam itu makan-makannya 😕 Karena ngantuk banget akhirnya langsung pulang aja. Jadi ksitu numpang tidur dowang.

# Poto-poto dari kamera bro Tito yang lo-batt, jadi ga banyak potonya. Buat yang masih penasaran dengan kegantengan saya harap sudi nunggu poto-poto dari kamera bro Fajar. Terima kasih.

Advertisements

91 thoughts on “Hetrik Kopdar”

  1. ” Maklum saya pemalu jadinya ga mo diekspos ”

    Kata org :

    kl senang tunjukan kesenanganmu.
    kl gembira tunjukan kegembiraanmu.
    kl sedih tunjukan kesedihanmu.
    kl malu tunjukan kemaluanmu

    *Halah….

  2. Ah kamu belon beruntung bertemu kami para mahluk ganteng penghuni WP

    Yang mana-yang mana? Ko ngga liat ya… 🙄

    Om2..
    hetrik itu apa ya? (‘ . ‘)

  3. Dikasih link sama Chika :mrgreen:
    Syukurlah kalau akhirnya de Thunder bisa mendapat tempat istirahat yg nyaman hehehe…
    BTW ….
    *ach ga jadi saja kekekekeke

  4. aaarrggghhh ada si mus mus… 😥

    btw komen diatas buat si cepheus a.k.a deking yang lagi hiatus tapi masih tebar komen…

  5. uh, harusnya saya hadir disitu 😕 dan sekarang masih terjebak dan terperangkap di Bandung…

    laen kali mbok ya cari tempat kopdar yg smoking area 😕

    hehehe….setuju, sesama perokok dilarang saling mendahului 🙂

    *hana nggak dateng ya ?*

  6. hehee.. dasar hetrikz di blog sendiri…pelanggaran ituh. 😛

    wek caplang cowok toh? kirain cewek… 😛
    hehehe….

    wekz.. kopdar kopdar lagi.. 🙂

  7. salam kenal…

    mohon maaf lahir batin..
    lain kali kopdar sesama suku wordpress gitu..biar nggak misoom..he..he..

  8. 🙄
    *pasrah ngliat sampah hetrik berserakan*

    @tante cK

    itu kok ditutupin?? :mrgreen:

    kalo ga ditutupin malu dong 😛

    @‘K,

    itu kuping ya ed :mrgreen:

    lebar banget yak?
    bukan, itu tempat makannya dana 😆

    @Ina

    kl malu tunjukan kemaluanmu

    nihh!!!

    *buka retsleting tas* 😛

    @Cepheus
    hehehe parkirnya nyaman kok, bro 😀

    @extremusmilitis

    ternyata… Chika itu manis yaks
    yang lain-lain di foto itu kok “rusak” semua

    mungkin terlihat seperti itu karena ada asap makanan yg mengepul
    jadi cuma efek fatamorgana 😆

    @fertob
    bayangin aja dari siang ampe sore ga ngerokok
    asyem dah…!!

    *toss smoker*

    @yg makan paling banyak

    Oh, jadi kemaren pm gue itu lo gi sok pd ya?

    maklum deh, biasa ceting ama lawan jenis sih 😛

    @Fajar
    potonya buruan!! 😈

    @alex
    ngundang dowang kan?
    ga pake akomodasi yak 😆

    @aRuL

    wek caplang cowok toh? kirain cewek…

    maap membuat mas arul kecewa…
    mohon tidak menjadi cemburu ato patah ati
    saya sudah ada yg punya, mas 😛

    @mbelgedez
    iya coba om mbel (dibaca umbel?) ikutan
    kan kita bisa poto bareng *halah*

    @regsa
    rame yak… 🙂

    @extremusmilitis
    maap, mas mus jng kecewa dan patah ati juga yak
    saya sudah ada yg memiliki, silakan cari pria lain

    *nyodorin arul* 😆

    @mardun
    yg makan bukan saya tapi dia :mrgreen:

    @suandana
    iya kan skalian silaturahmi
    setelah sekian lama cela-celaan berinteraksi cuman lewat dunia maya

    @aLe
    met lebaran juga…
    kopdarnya jauh amat kalo mesti ke malang

    @sibermedik
    salam kenal juga

    lain kali kopdar sesama suku wordpress gitu..

    lha itu kan sesama penghuni WP, pak 🙂
    cuman sedikit karena masih banyak yg belom balik ke jakarta
    nanti saya intip laporan kopdar para dokter
    mmm susternya diajak kopdar ga? :ngiler:

  9. @syafriadi
    kan saya udah bilang kalo saya ini pemalu dan sudah beristri
    situ minat sama saya? 😛

    @calonorangtenarsedunia
    mungkin dia satu-satunya blogger perempuan saat itu
    tapi bukan lantas berarti… :mrgreen:

    *tidur siyang*

  10. @caplang

    saya baru sadar ada karakter asinan di sini *tendang caplang ke way kambas*

    @afiy

    bukan neng, itu bukan samfah, tapi itu link menuju blog orang ganteng. 😆

  11. @calonorangtenarsedunia
    itu tuh… 😆

    @alex

    Kenapa meliat pemandangan kopdar itu aku jadi ingat nopel Anak Perawan Di Sarang Penyamun?

    itu yg saya rasakan saat kopdar… 😛

    @danalingga

    saya baru sadar ada karakter asinan di sini *tendang caplang ke way kambas*

    oh ya? mana?? mana??

    *asik maen bola sama gajah*

    @kurtubi
    makasih pak…
    sayang yg ngomong sesama lelaki hihihi

    @Ratu Kopdar Indonesia

    ternyata caplang itu kurus ya?

    tepatnya ideal, sesuai untuk profesi model ato pembalap 😛

    @mardun
    gambar orang lagi pelukan yak? 😆

    @almascatie
    welkam bek, bro! 🙂

  12. om caplang koq ga mao madep ke kamera?? takut jerawatnya ke poto yah??

    walawpun muke di tutup tapi tetep tau koq kalo ntu om caplang!! 😀
    *otomatis…!! 😛

    kopdar!! tapi koq minumnya sopdring??
    kekekekekeee…. :mr.green:

  13. @Takodok!
    yg nempel di tembok yak? 😛

    @qzink666
    :mrgreen:

    @harriansyah
    ini jebakan yg keberapa? 😆

    @dinopiero

    walawpun muke di tutup tapi tetep tau koq kalo ntu om caplang!!

    tau dari mana yaa…… 🙄

    @rozenesia
    ngambek… kaya kambing aja :mrgreen:

    @itikkecil
    ngalah ama yang jomblo laen

    @kegelapan
    hati-hati!!
    mungkin itu hanya hasil rekayasa ato tipuan kamera
    :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s