High Quality Jomblos

Bukan mo nyaingin bikin kwatrik kopdar atau reuni, cuman tulisan iseng sekalian bantu promosi teman-teman seperjuangan dan lawan main kartu di kampus dulu. Sekedar berkumpul melepas kangen dan menghabiskan hari Sabtu di warung kopi Citos.

Fris
Baru kena racun enaknya naik motor, sudah coba mudik ke daerah-penghasil-batik dengan motornya. Hahaha satu lagi korban jadi biker! Sekarang lagi serius mengembangkan usahanya di Shinjuku Center, mulai dari penerjemah, kursus privat, yang terakhir katanya mau buka kursus reguler bahasa Jepang dan pindah kantor ke daerah Bintaro selain ada kesibukan sampingan sebagai penerjemah komik-major maupun indie (bajakan). No, not that Shinjuku. Kalau dilihat dari kanjinya merupakan plesetan dari Shinjuku itu. Mungkin saya juga akan bergabung dan membantu mengajar di situ, soalnya lumayan dekat dari rumah dan sudah 3 tahun yang lalu terakhir saya mengajar.😳 sudah agak lupa…

Anda berminat kursus? Butuh penerjemah bahasa Jepang? Atau anda perempuan yang masih menjomblo? Atau berminat menjadi investor? Silakan kunjungi situs tersebut.

Nanda
Aktif sebagai penerjemah komik major dan indie, maap ini cuma istilah saya😛 Masih memilih untuk mengerjakan terjemahan di rumah sambil menemani orang tuanya. Selain juga masih aktif latihan sk8 tiap Minggu sore di Universitas Pancasila.

Oki Babi
Sekarang jabatannya Managing Editor di majalah Wizard Indonesia dan Anime. Katanya sih juga jadi moderator di mangahelpers.com. Nama aslinya? Lihat saja edisi terbaru Wizard, di situ juga ada fotonya.😆

Bagaimana dengan saya? Hanya seorang pekerja kantoran yang tidak terlalu suka dengan hal yang berbau Jepang kecuali Samurai X dan Miyabi, punya banyak waktu luang untuk ngeblog dan bikin tulisan iseng seperti ini. Lha Anda sendiri bagaimana?:mrgreen:

20 Comments »

  1. caplang™ said

    🙄

  2. suandana said

    miyabi? gak terlalu bagus ah…😀

  3. cK said

    ya amfuun…😯

    aneh-aneh aja dipromosiin begini..😆

  4. caplang™ said

    namanya juga iseng:mrgreen:

  5. danalingga said

    jomblonya itu mannaaa?

  6. rozenesia said

    Hidup Sola Aoi!😛

    Hidup Bible Black!😛

  7. maistropro said

    kita punya pesamaan…

    miyabi!!!

    wakwakwak:D

  8. Hanna said

    Ed, mang khusus untuk perempuan yang ngejomlo? Protes nih…
    Protes!!!!!

  9. almascatie said

    ckckckckkckckck
    kualiatas tinggi katanya
    ditimbang dimana mas
    wakkakaka😆

  10. itikkecil said

    plang, jangan ngaku-ngaku jomblo juga lo….😆
    ngapain nama lo dimasukin di postingan ini?

  11. caplang™ said

    @danalingga
    lha yg bertiga di atas itu cowok jomblo semua
    situ minat?😆

    @rozenesia
    iya… hidup itu!!😛

    @maistropro
    toss, bro!

    @Hanna
    mana perempuan yg ngejomblo?:mrgreen:

    @almascatie
    ditimbang dari segi nolong teman😆

    @itikkecil
    nama saya ga termasuk kok, tik
    cuman bantu promosi…😛

  12. mbelgedez said

    Kalok sayah tetep sama.

    Ndak ada kerjaan….

  13. celo *kagak log in* said

    ini matjam iklan itoe ja…??

    jejaka tampan, sudah mapan, mendambakan wanita yang bla bla bla

    mbajar ndak…???

  14. caplang™ said

    @mbelgedez
    om mbel ini merendah sekali😛

    @celo *kagak log in*
    gratis kok!:mrgreen:

  15. miyabi dari jepang belah mane ed ??

  16. alex said

    @ harriansyah

    Memangnya Edy kenal Miyabi?
    Punya koleksi lengkap donk!:mrgreen:

    *nunggu*

  17. deethalsya said

    wuidiih…
    ternyata euy…
    mas caplang buka cabang jd makcomblang yee?!! :p
    ada2 aja!!!:mrgreen:

  18. woalaaah…
    jadi, gara2 kalah saingan kopdar sama aku, sekarang kamu ganti peropesi gitu?
    😆

    *kabooor*

  19. Inul075 said

    Gw juga suka samurai jack ups samurai x maksudnya Mas Ed, uhmmm tapi samurai jack juga bagus kok😀

    Inul Himura :))

    Watashi wa kirei desu😀 so paste dunks😛

  20. Hengky said

    salam blogger

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: