Agenda Akhir Oktober

Ngingetin dowang biar ga lupa… kalo ngikutin semuanya kuat ga? πŸ˜†

Kamis, 25 Oktober 2007 : Konser MEGADETH di Jakarta

Jumat, 26 Oktober 2007 : Muktamar Blogger 1428 H

Sabtu, 27 Oktober 2007 : Pesta Blogger 2007

Minggu, 28 Oktober 2007 : Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-79 πŸ˜›

Senin, 29 Oktober 2007 : nomat di bioskop

Advertisements

32 thoughts on “Agenda Akhir Oktober”

  1. Tgl 30 Okteber kejar tayang nyelesain Posting nyang terbengkelai….

    Tgl 31 Menjawab komen-komen nyang mangslup, sehubungan dengan Posting tanggal 30…..

    Kapan kerjanya yak ????

  2. @ Sigid
    Iya. Si Dave aja kan yang masih orisinal?

    Coba pada melebur ke Metallica lagi ya? Kira-kira bakal bagus apa ndak? πŸ™„

  3. *meringis*

    pesta blogger pasti asyik ya:(

    gak bisa ikut:(

    27 oktober 2007 : pesta blogger 2007 vs wisuda neng:(

  4. @ sigid

    Katanya si Dave itu egonya selangit, apa bisa akur ya :mrgreen:

    Ahahaha… memang sih, dengar-dengar demikian :mrgreen:
    *ghibah-in si dave*

    Tapi kalo royalti pada akur, kayanya ndak masalah deh πŸ˜›

  5. Megadeth TOB ABIST Mas Ed πŸ˜€
    kalo yg berhubungan dengan blogger gw kan emang bukan blogger πŸ˜›
    masalah hari sumpah pemuda gw lagi ada di monas tuwh πŸ˜€
    kalu nomat kemaren pulang kantor malem masih adakah nomat jam 11 malem? πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s