Agenda Akhir Oktober

Ngingetin dowang biar ga lupa… kalo ngikutin semuanya kuat ga?😆

Kamis, 25 Oktober 2007 : Konser MEGADETH di Jakarta

Jumat, 26 Oktober 2007 : Muktamar Blogger 1428 H

Sabtu, 27 Oktober 2007 : Pesta Blogger 2007

Minggu, 28 Oktober 2007 : Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-79😛

Senin, 29 Oktober 2007 : nomat di bioskop

32 Comments »

  1. Luthfi said

    pertamax

  2. caplang™ said

    yah dia lagi…😛

    makasih infonya, mas luthfi
    kalo ga ujan mo mampir ke bhi

  3. balibul said

    ke bhi ya le….
    awas kalo engga…
    tak jemput wes.

    ok

  4. BHI yg Jumat yah ed..
    bareng..bareng..bareng

  5. Takodok! said

    Percaya gak, ada nomat dari Senin sampe Jumat?

  6. Tovic_1005 said

    @ Takodok
    Di Cinema XXI Mega Mall Bekasi (Giant) kan?
    100 buat gw😛😀

  7. aprikot said

    lah ikut semua mas? opo ga remuk itu badan😀

  8. mbelgedez said

    Tgl 30 Okteber kejar tayang nyelesain Posting nyang terbengkelai….

    Tgl 31 Menjawab komen-komen nyang mangslup, sehubungan dengan Posting tanggal 30…..

    Kapan kerjanya yak ????

  9. Wah, agendanya masih ada yang kurang tuh, Bung. Njenguk mertua nggak masuk agenda di akhir Oktober, yak?

  10. *Maaf OOT*

  11. 'K, said

    bhi apaan seh ???

  12. Bachtiar said

    ga ikut.hehe

  13. itikkecil said

    gak ikutan semuanya…
    gak suka megadeth

    *ngeloyor pergi*

  14. anakrimba said

    *bingung*
    Pesta Blogger pasti asik ya
    Gk bisa ikut😦

  15. baliazura said

    ayo kamu pasti bisa…..
    klo capek tinggal di urut pake balsem cxxxxxg:mrgreen:

  16. sigid said

    Eh mas, Megadeth itu kayaknya tinggal Dave Mustaine saja ya yang asli😉

  17. @ Sigid
    Iya. Si Dave aja kan yang masih orisinal?

    Coba pada melebur ke Metallica lagi ya? Kira-kira bakal bagus apa ndak?🙄

  18. sez said

    hah..hah…hah…hah…
    gimana??? gimana????
    lama menghilang niii :p

  19. rozenesia said

    Ga ngedate, om?😆

  20. sigid said

    @ Alex
    Katanya si Dave itu egonya selangit, apa bisa akur ya:mrgreen:

  21. Ferry ZK said

    weks muktamar blogger ??? apa’an tuh ???

  22. morishige said

    muktamar di bioskop?
    pesta hari sumpah pemuda?
    nomat megadeth?😆

  23. dan…. saya nggak ikut semuanya…🙂

  24. mataharicinta said

    *meringis*

    pesta blogger pasti asyik ya:(

    gak bisa ikut:(

    27 oktober 2007 : pesta blogger 2007 vs wisuda neng:(

  25. alex said

    @ sigid

    Katanya si Dave itu egonya selangit, apa bisa akur ya:mrgreen:

    Ahahaha… memang sih, dengar-dengar demikian:mrgreen:
    *ghibah-in si dave*

    Tapi kalo royalti pada akur, kayanya ndak masalah deh😛

  26. NuDe said

    nitip salam aja buat mereka ya…

  27. phiy said

    Wah…kalo sayah mah nda bisa semua.
    Nasip kena serangan UTS… T-T

  28. Hanna said

    Ha ha ha ha, setuju dengan pak Sawali, Ed.

  29. Hanna said

    Pesta bloggernya gimana, Ed? Pasti seru, ya.

  30. kurtubi said

    iyaa betul Hanna , kami yang tak hadir bagaimana hasil oleh²nya.

  31. Inul075 said

    Megadeth TOB ABIST Mas Ed😀
    kalo yg berhubungan dengan blogger gw kan emang bukan blogger😛
    masalah hari sumpah pemuda gw lagi ada di monas tuwh😀
    kalu nomat kemaren pulang kantor malem masih adakah nomat jam 11 malem?😉

  32. adiet y-gen said

    gw setia y-gen
    anak2 priok cmn nyari hiburan aja…………

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: