The Originator

Begitu kata hasil tes yang ada di sini. Awalnya sih cuman ikut-ikutan yang laen, ngisinya juga ga yakin akurat karena ga terlalu ngerti bahasa linggis 😆 Katanya saya ini The Originator. Tolong artikan ini semua buat saya…

Click to view my Personality Profile page

Ah, saya sudah mengerti sekarang! Ga pake kamus lho, tapi cukup menatap gambar di atas selama beberapa menit! 😆

Kinesthetic : suka keluyuran; ga betah lama-lama di rumah; hobi olahraga (ini juga supaya ada alasan untuk keluar rumah).
Naturalist : suka berada di alam luas (nah alasan lagi kan supaya ga di rumah); alami, ganteng apa-adanya, ga perlu pusying dandan ato milah-milih baju supaya keren.
Verbal : tukang bual; kebanyakan omong; provokator.

Nah itu baru bener… 😆

Katanya ENTP itu logical, innovative, curious and downright inventive. They see possibilities for improvement everywhere and possess the ability to understand complex concepts. ENTPs are introspective and carefree nonconformists. They often neglect the more common areas of life while pursuing new solutions. ENTPs can be good conversationalists and exciting company.

Tokoh-tokoh terkenal dengan tipe yang sama dan juga favorit saya antara lain ada Alfred Hitchcock, Celine Dion, Thomas Edison, Tom Hanks dan Weird Al Yankovic. Sementara tokoh fiksinya ada Bugs Bunny, Doc dan Wile E. Coyote.

Terserah deh…

Advertisements

26 thoughts on “The Originator”

  1. Pantesan dari pertama ketemu Om Caplang, seperti mengingatkanku pada seseorang tersohor…..
    …..
    …..
    Ternyata orang itu adalah…..
    …..
    CELINE DION….. 😛

  2. [Buku Pintar mode ON]
    Originator
    saya pribadi menerjemahkannya sebagaiseorang penemu, pembuat, atau pencipta. Atau bisa diterjemahkan secara bebas sebagai tukang ngasal (Origin=asal, akhiran or=tukang/orang yang melakukan)
    Anda adalah orang mudah menemukan sesuatu. Oleh karena itu pekerjaan yang cocok bagi anda adalah Ilmuwan, agen 007, dan detektor (karena anda mudah menemukan sesuatu). Anda juga berbakat bekerja di bidang eksplorasi migas.
    [Buku Pintar mode OFF]
    *ngakak
    😆

  3. Lha nek aku, kok setipe dengan kebanyakan komedian macam Bill Cosby, Carroll Burnett, Martin Short, Robin Williams, Sinbad, Will Rogers

  4. @tovic_1005
    aih terima kasih…

    *tabok pipi kanan-kiri*

    @harriansyah
    tanya ke http://translate.google.com aje, har 😆

    @dinopiero
    kalo itu sepertinya… 😛

    @extremusmilitis
    iya untung ga sama dengan mas mus

    *tarik napas lega*

    @Sawali Tuhusetya
    entahlah, pak…
    saya yakin ada kemiripan dng salah satu tokoh di Star Trek
    tapi bukan Q seperti kata situs tersebut :mrgreen:

    @hoek
    what’s up Doc!

    @lei

    saya memang merasakan adanya kemiripan antara bung edy dengan bung bugs bunny

    hmmm kira-kira apanya ya?

    *berpikir keras*
    😛

    @suandana

    @baliazura
    lumayan dapet satu downline 😆

    @deethalsya
    ggrrrrrrr

    *timpuk pake sekarung wortel*

    @morishige
    kalo jadi biro jodoh ga cocok yak?
    kan menemukan pasangan buat orang laen 😛

  5. @mirishige
    mak comblang yak?
    bukan pak caplang? 😆

    @sigid
    :mrgreen:

    @itikkecil
    ah mana mungkin orang seperti saya ini suka membual?
    saya kan blablablabla

    *membual*

    😛

  6. ah edy, ternyata kamu iriginator yah… kan irigator harusnya bdanny gede kayak arnold swasanaseger? jadi….(^()*%$&….(*&(&

    *maap…sinyalnya kurang bagus nih….. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s