Akibat Ugal-ugalan Di Jalan

Saat berada di jalan, walaupun kita sudah berdoa dan berhati-hati, masih ada orang lain yang ceroboh dan ugal-ugalan. Akibatnya malah merugikan orang lain.

Kejadian hari Kamis (08/11) pagi di Jl. Pakubuwono, Jakarta memakan korban 2 penumpang motor (lelaki dan perempuan) terluka parah. Gara-gara supir Kopaja 608 jurusan Blok M-Tanah Abang yang ugal-ugalan di jalan. Ga percuma ada stiker bertuliskan MONSTER di kaca depan mobilnya. 😈

*Foto-foto milik bro Haeruddin.

Advertisements

52 thoughts on “Akibat Ugal-ugalan Di Jalan”

  1. @Resta
    geng motor keluarnya malem
    kalo siang masih pada skolah :mrgreen:

    @Fajar
    bisa pas bgt yak stiker ama kelakuannya…

    @hoek
    cuman sempet poto motornya 😛
    sungguh kedjam dikaw!!

    @deKing
    amin…

  2. @Lhukie
    kalo berdasarkan cerita temen sih begitu adanya 😀
    tapi emang masih banyak kok pengguna jalan yg sembarangan
    ga cuman supir angkutan umum, pengendara motor atau mobil

    @mutia
    waduh jng pingsan di sini, mbak!

    *kasi napas buatan* :mrgreen:

    @itikkecil
    saya juga ga mau… enak di pinggir jakarta 😛

    @sigid
    anak SMA-nya ga dikejar, mas? 😀

    @baliazura
    ya begitulah, bro…

    @mbelgedez
    makasih, om…
    tapi itu bukan poto saya :mrgreen:

  3. resiko di jalan seperti itu…

    kalo ngga nabrak yah di tabrak…
    kalo kita awas orang lain yang ga awas, juga sebaliknya…
    kalo yang laen ngga ganteng, cuma kendi yang ganteng, dan ga ada kebalikannya…. 😛

    pokoke lebih baik kita yang awas,waspada,konsentrasi,hati-hati…karena secaranya meskipun sedikit (waktu) kita bisa berfikir untuk menghindari nya….

  4. Salam,
    Memang harus ekstra hati- hati dijalan. Apalagi masih banyak dari kita- kita pengendara motor yang menghargai nyawa/ keselamatan sendiri, istri dan anak2nya dengan sangat murah. Semurah harga helm yang puluhrebuan..
    Salam,

  5. Jakarta memang makin macet, banyak pengendara stres, akibatnya tiap ada kesempatan langsung mengebut atau zig zag…
    Kapan ya di Jakarta bisa menikmati jalan yang teratur, tak macet???

  6. *wow fotonya anglenya tepat banget*

    yah memang kita harus selalu berhati-hati, saatnya membuat aturan yang betul2 ketat bagi yang ugal-ugalan.

  7. Menyedihkan sekali. Kapan ya para supir bis, pengendara kendaraan yang lainnya punya kesadaran dan mematuhi lalu lintas dengan baik.

    Berhati-hatilah di jalan. Ingat keluarga di rumah.

  8. itu bener ya bus monsterna ugal2 an…
    coba klo di di jogja.. klo lagi ugal2 an.. bakal saya tabrak tuh bis monster pake motor saya
    (dasar bego.. mo bunuh diri pow. nafsu kuda tenaga ayam)

  9. Yang lebih kacaw-nya, bila ada tabrakan melibatkan motor, pasti deh si biker yg dituduh bersalah…
    Padahal bus-nya udah jelas2 ngaku sebagai monster!

    :)) mudah2an sopirnya bukan orang Batak. :))

  10. @Mihael “D.B.” Ellinsworth
    kalo cerita yg saya dapet sih gara-gara sopirnya yg ugal-ugalan. tapi emang sedikit aneh ngeliat posisi motor yg jadi seperti itu

    @layudhi

    Yang photo ikut nolong kan…

    sepertinya udah cukup banyak yg nolong

    @Toga
    :mrgreen:

  11. kalo ngeliat posisi motornya sih, belom tentu kopajanya yg salah. bisa jadi motornya mau nyebrang tapi ga tengok kiri kanan (banyak kan yg kayak gitu?), plus ditambah kopajanya lagi kecepatan tinggi. yah kita udah sama2 tau lah, angkutan umum tuh dimana2 cuman kenal 2 keadaan: lambat banget atau cepet banget.

    tapi ya ga tau juga deh? gue kan ga tau jalanan disitu 1 arah atau 2 arah…

    pokoknya nyang penting yaaaaa…. pengendara motornya juga kudu ati2 liat situasi jalan, mengingat biasanya banyak pengendara motor yang tidak kalah ugal2an seperti kopaja.

    jadi jgn cuman kopaja doang yg disalain 😀

  12. wahhhhh…..itu bus pasti kelaparan,,gk dikasi mkn ma sOpiRnyA…maKanyA diA maKAn motOr…hahaha…..gAk nyaMbuNg yah….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s