Akibat Ugal-ugalan Di Jalan

Saat berada di jalan, walaupun kita sudah berdoa dan berhati-hati, masih ada orang lain yang ceroboh dan ugal-ugalan. Akibatnya malah merugikan orang lain.

Kejadian hari Kamis (08/11) pagi di Jl. Pakubuwono, Jakarta memakan korban 2 penumpang motor (lelaki dan perempuan) terluka parah. Gara-gara supir Kopaja 608 jurusan Blok M-Tanah Abang yang ugal-ugalan di jalan. Ga percuma ada stiker bertuliskan MONSTER di kaca depan mobilnya.😈

*Foto-foto milik bro Haeruddin.

52 Comments »

  1. Resta said

    coba yg kelindes itu anggota geng motor ya

  2. Fajar said

    emang dasar monster itu bis:mrgreen:

  3. hoek said

    hayah…saia kira yang nyecer itu darah *mikir sadis*
    korbannya mana? mana? *nafsu fengen ngliad darah*:mrgreen:

  4. deKing said

    Berhati2 sajalah dalam berkendara …
    Seandainya semua pengendara kendaraan bermotor menerapkan hal tsb…alangkah indahnya

  5. caplang™ said

    @Resta
    geng motor keluarnya malem
    kalo siang masih pada skolah:mrgreen:

    @Fajar
    bisa pas bgt yak stiker ama kelakuannya…

    @hoek
    cuman sempet poto motornya😛
    sungguh kedjam dikaw!!

    @deKing
    amin…

  6. Lhukie said

    Yakin itu bis-nya yang ugal2an… motornya manis2 aja kah?
    Yakin? :>

  7. mutia said

    hu uh… serem bgt deh!!!

    *pingsan…

  8. itikkecil said

    itulah sebabnya saya gak mau tinggal di Jakarta😀

  9. sigid said

    Ugal-ugalan memang menyebalkan, yang kena pahitnya orang lain.
    Jadi, berdoa itu wajib:mrgreen:

    *nginget dulu ditabrak-lari anak SMA*

  10. baliazura said

    hati-hati di jalan dan berdo’a

    sepertinya kriminalitas dan kecelakaan udah bagian dari pengguna jalan

    *geleng-geleng*

  11. mbelgedez said

    Fotonya Keren.

  12. […] · { Tidak terkategori } { Tags: Angkot, Cerita aja, Motor } Abis baca postingan pak Caplang yang ini, jadi inget kalo saya juga mau membahas masalah ini dari beberapa hari yang lalu, tapi lupa karena […]

  13. caplang™ said

    @Lhukie
    kalo berdasarkan cerita temen sih begitu adanya😀
    tapi emang masih banyak kok pengguna jalan yg sembarangan
    ga cuman supir angkutan umum, pengendara motor atau mobil

    @mutia
    waduh jng pingsan di sini, mbak!

    *kasi napas buatan*:mrgreen:

    @itikkecil
    saya juga ga mau… enak di pinggir jakarta😛

    @sigid
    anak SMA-nya ga dikejar, mas?😀

    @baliazura
    ya begitulah, bro…

    @mbelgedez
    makasih, om…
    tapi itu bukan poto saya:mrgreen:

  14. aprikot said

    weks! ampe remuk kek gitu…
    kok ya pd nda kapok2 itu yahh

  15. prasso said

    Tadi pagi saya liat ada metro mini yang nyangkut di tengah trotoar pembatas jalan dekat Kampung Melayu. Sopir yang bodoh….

  16. NuDe said

    @itik kecil:
    kalau di luar jakarta dijamin lebih aman ya? mosok sih?

  17. sigid said

    Maunya dulu gitu, tapi ndak bisa mas, soalnya saya langsung nyungsep terus waktu bangun udah di rumah sakit:mrgreen:

  18. sigid said

    @ prasso

    Mungkin sopirnya mau akrobat tuh mas😀

  19. qzink666 said

    Dengan kondisi motor yg remuk redam seperti itu, syukurlah korban gak tewas..

  20. prasso said

    @sigid

    Kesian mas Sigid, itu kecelakaan yang ke brapa kalinya toh??? kekekekek😉

    @caplang

    Salam kenal juga Kamerad🙂

  21. Luthfi said

    *gleg*

  22. kendi said

    resiko di jalan seperti itu…

    kalo ngga nabrak yah di tabrak…
    kalo kita awas orang lain yang ga awas, juga sebaliknya…
    kalo yang laen ngga ganteng, cuma kendi yang ganteng, dan ga ada kebalikannya….😛

    pokoke lebih baik kita yang awas,waspada,konsentrasi,hati-hati…karena secaranya meskipun sedikit (waktu) kita bisa berfikir untuk menghindari nya….

  23. goop said

    Kasian truknya, jadi berenti😦

    _________________________________
    maafkeun saya lagi OOT yang sangat akut:mrgreen:

  24. Salam,
    Memang harus ekstra hati- hati dijalan. Apalagi masih banyak dari kita- kita pengendara motor yang menghargai nyawa/ keselamatan sendiri, istri dan anak2nya dengan sangat murah. Semurah harga helm yang puluhrebuan..
    Salam,

  25. edratna said

    Jakarta memang makin macet, banyak pengendara stres, akibatnya tiap ada kesempatan langsung mengebut atau zig zag…
    Kapan ya di Jakarta bisa menikmati jalan yang teratur, tak macet???

  26. Dimas said

    serem! huhu….
    besok gak mau naek motor ah! *tapi lusa dan seterusnya tetep, huehe…*

  27. GRaK said

    *wow fotonya anglenya tepat banget*

    yah memang kita harus selalu berhati-hati, saatnya membuat aturan yang betul2 ketat bagi yang ugal-ugalan.

  28. hanster said

    Wuih….
    Makanya lain kali hati2 ya…

  29. sez said

    i’m hereeeeee🙂
    orangnya mana?????

  30. roisz said

    kronologisnya gimana emang, om?

  31. landy said

    waduh beritanya , jadi merinding

  32. Ina said

    walah…serem amat yack! iiihhh..amit amit jabang bayi. mudah2 dijauhkan dr hal2 seperti itu.

    hu uh….!

  33. abeeayang said

    sopire uedian….👿

  34. Kalau dilihat dari foto, rasanya itu motor keluar dari jalur yang seharusnya, deh…

    Atau saya yang salah lihat ?

  35. annots said

    bisa sampe seperti itu ya…, ngeri ahhh!

  36. almascatie said

    ca mbuat iorang ga ugal-ugalan dijalan gimana yah

  37. layudhi said

    Yang photo ikut nolong kan…. :p

  38. Hanna said

    Menyedihkan sekali. Kapan ya para supir bis, pengendara kendaraan yang lainnya punya kesadaran dan mematuhi lalu lintas dengan baik.

    Berhati-hatilah di jalan. Ingat keluarga di rumah.

  39. gemes..sebaiknya diapakan supir supir bis di jakarta

  40. morishige said

    itu bukti kalo cara dapetin SIMnya gak bener….

  41. nieznaniez said

    hati-hati di jalan ya, mas..
    jangan lupa berdoa…

  42. afiy said

    Menyeramkan…

    kalo ‘supir’ KA ugal2an kek apa jadinya ya🙄

  43. funkshit said

    itu bener ya bus monsterna ugal2 an…
    coba klo di di jogja.. klo lagi ugal2 an.. bakal saya tabrak tuh bis monster pake motor saya
    (dasar bego.. mo bunuh diri pow. nafsu kuda tenaga ayam)

  44. Toga said

    Yang lebih kacaw-nya, bila ada tabrakan melibatkan motor, pasti deh si biker yg dituduh bersalah…
    Padahal bus-nya udah jelas2 ngaku sebagai monster!

    :)) mudah2an sopirnya bukan orang Batak. :))

  45. caplang™ said

    @Mihael “D.B.” Ellinsworth
    kalo cerita yg saya dapet sih gara-gara sopirnya yg ugal-ugalan. tapi emang sedikit aneh ngeliat posisi motor yg jadi seperti itu

    @layudhi

    Yang photo ikut nolong kan…

    sepertinya udah cukup banyak yg nolong

    @Toga:mrgreen:

  46. danalingga said

    eh, dah jadi wartawan lampu merah sekarang ya?😆

  47. danalingga said

    Oh iya, sopirnya bukan batak kan?😉

  48. caplang™ said

    @danalingga
    ga tau, bang…😀
    udah dua orang yg nanyain nih

  49. Sudah banyak pelajaran dan pengalaman berharga secara langsung dari berbagai kejadian dan peristiwa, kenapa masih saja ada orang yang ingin berkuasa di jalanan, yak?

  50. bhotax said

    kalo ngeliat posisi motornya sih, belom tentu kopajanya yg salah. bisa jadi motornya mau nyebrang tapi ga tengok kiri kanan (banyak kan yg kayak gitu?), plus ditambah kopajanya lagi kecepatan tinggi. yah kita udah sama2 tau lah, angkutan umum tuh dimana2 cuman kenal 2 keadaan: lambat banget atau cepet banget.

    tapi ya ga tau juga deh? gue kan ga tau jalanan disitu 1 arah atau 2 arah…

    pokoknya nyang penting yaaaaa…. pengendara motornya juga kudu ati2 liat situasi jalan, mengingat biasanya banyak pengendara motor yang tidak kalah ugal2an seperti kopaja.

    jadi jgn cuman kopaja doang yg disalain😀

  51. aku said

    Pasti yang ugal-ugalan itu si sopur kopaja.
    Salam kenal bro…

  52. wilson said

    wahhhhh…..itu bus pasti kelaparan,,gk dikasi mkn ma sOpiRnyA…maKanyA diA maKAn motOr…hahaha…..gAk nyaMbuNg yah….

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: