Domisili Blog

Berawal dari blogroll bang Amed, trus baca-baca laporan kopdar di Bali dan launching Komunitas Blogger di Surabaya, jadi kepikiran tentang komunitas blogger Tangerang.

Domisili empunya blog sih emang dapet katepe gambar batu bata, tapi kelahiran dan perawatan blog ini ada di Jakarta. Dan kalo ditanya, saya akan tetap milih untuk jadi blogger Tangerang. Lagian kalo di Jakarta kan udah banyak.

Belom ada yang bikin komunitas blogger Tangerang yak? Soalnya tadi saya tanya om Gugel, katanya belom ada. Ayoo sapa aja blogger Tangerang? Mungkin nanti namanya KomBeT alias Komunitas Blogger Tangerang:mrgreen: ga mo susyah mikirnya…

34 Comments »

  1. Pertamaxx😈

  2. GRaK said

    itu tadi pertama yah ? ugh dg susah payah akhirnya kena virus vertamax juga gue.

  3. hayo, hayo, ngiri sama komunitas surabaya ya plang?
    *mode ngomporin: on*😈

  4. GRaK said

    eh koq aneh yah…. tadi komentku yang

    kalo blog nomaden gimana?

    duluan ketimbangan

    itu tadi pertama yah ? ugh dg susah payah akhirnya kena virus vertamax juga gue.

    aneh yah?

    trus koq si musmilitis duluan? perasaan gue deh tadi..😦

    *ini hetrikz yah*

  5. GRaK said

    kalo blog nomaden gimana?

  6. caplang™ said

    @extremusmilitis
    selamat yaa:mrgreen:

    @GRaK
    maap, anda gagal pertamax😛

    @extremusmilitis
    bukannya ngiri, tapi pengen
    sama aja yak?😆

    @GRaK
    udah dicek ke akismet tp ga ada, bro
    mungkin waktu kirim komen salah alamat

    kalo blog nomaden gimana?

    blognya ato orangnya yg nomaden?
    pilih yg enak aja deh
    ato ikutin semuanya:mrgreen:

  7. morishige said

    wah, bikin aja, bro…
    [sok tau mode ON]
    kan banyak tuh blogger dari tangerang..
    [sok tau mode OFF]:mrgreen:

  8. paijo said

    Hadiirr!!!

    Saya (blogger bukan yah?) Tangerang di pinggiran karawaci!!

    Hayuk Oom Caplang mbikin komunitas. Harus gerak cepet, mosok kalah sama yang laen!!

  9. iphan said

    barusan saya nginterview anak cah andong. kenapa harus bikin komunitas blog? sepenting apa sih? hehehehehe

  10. paijo said

    @iphan:
    Mbiar blog ituh kesannya ndak di ingternet doang Oom. Ada silaturahminya gituh Oom.

    Penting ndak penting ya balik ke personalnyah.

  11. iphan said

    oh iya ya… ayo rame-rame bikin komunitas! *lari sana-sini nyebarin undangan* :p

  12. Bloger agaknya juga mengenal wilayah teritorial, ya, Bung, hehehehe😀 Wah, yang susah aku nih, Bung! Bloger Kendal cuman 3 glintir, trus kalau mau kopdar gimana? Minta saran dong! Hehehehe😀

  13. mutia said

    hihihi semua orang kok sepertinya pengen bgt digabung dalam satu komunitas?
    Dari pada repot mikirin bikin ato gak bikim kombet itu, mendingan kopdaran aja dulu… ntar baru di bicarakan lbh lanjut.

  14. baliazura said

    ditunggu makan-makan lunching blogger tangerang

  15. mbelgedez said

    Orang Indon memang aneh…
    Sukak di iket-iket dalam komunitas ini-itu….

    Lha Blog kan idupnya di dunia maya. Nyang namanya dunia maya tidak mengenal batas, waktu, ruang.

    Weleh, weleh, weleh,…

    Hopo Tumoooonnn….. 😦

  16. caplang™ said

    ada yg setuju, ada juga yg bilang ga perlu
    makasih pendapatnya😀
    masukan yg lain masih ditunggu…

  17. itikkecil said

    emang harus ya……

  18. Dimas said

    Sayah ikut makan-makannya kalo dah ada ya *ngacung!*😀

  19. prasso said

    Saya setuju!!!

    Caplang yang traktir makan-makan yaaaa😀

  20. Hanna said

    Ikuuuuuuuuuuuuuutttttttttttttttttttt.

  21. Hanna said

    Kpopdarnya kapan nih. Saya masih utang sekali nih, he he he he.
    Dede saya, Ade ‘K ikut ga ya?

  22. caplang™ said

    @itikkecil
    entahlah… inikan skalian nyari pendapat😀
    menurutmu gimana?

    @Dimas
    yah belom apa-apa dah mo makan-makan aje😛

    @prasso
    yah ini sama aje dng Dimas…

    @Hanna
    yiuuuk marreeeeeee

  23. kl jakarta dimana yah ??

    *chapter jakarta

  24. caplang™ said

    @harriansyah
    kalo buat jakarta sepertinya banyak
    lebih dari satu = banyak kan?😛

  25. irvan132 said

    kalo saya di lampung aja.
    katanya bulan depan ada kopdar blogger lampung.😀

    -IT-

  26. 'K, said

    kesummon ma cici hanna🙂
    hadir dan setuju dibentuk,tapi syaratnyaaaaa
    pangkat gw te2b jendral yaks👿

  27. caplang™ said

    @irvan132
    lampung yak?
    lumayan deket sih, tinggal nyebrang selat😀

    @‘K,
    tentu saja, kawan…
    jabatan Jenderal Bayut™ tak tergantikan oleh siapapun😛

  28. […] Oom Caplang – Domisili Blog […]

  29. anggara said

    nggak masukkan nama saya mas?

  30. away said

    oom caplang. Saya ikutan donk. Saya dari Ciledug neh. Tangerang juga kan?

  31. […] caplang juga pernah membuat postingan serupa. Tapi kemaren pas baca postingan dia, Goodbye-world, jadi bertanya-tanya. Kemana ya dia? Atau dia […]

  32. toni said

    om caplang aku ikutan juga donk, cipondoh tangerang bukan yach ? he,..he,…..

  33. dajal007 said

    orang perum I neh… siap-siap menghadapi kedatangan saya >:)

    tanggal 20 jadi kan😀

  34. untuk blogger lampung acara kopdar du undur antara bulan februari atau maret, soalnya sekalian launching http://seruit.com, ajang kopdar dunia maya blogger lampung nihh

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

