Domisili Blog

Berawal dari blogroll bang Amed, trus baca-baca laporan kopdar di Bali dan launching Komunitas Blogger di Surabaya, jadi kepikiran tentang komunitas blogger Tangerang.

Domisili empunya blog sih emang dapet katepe gambar batu bata, tapi kelahiran dan perawatan blog ini ada di Jakarta. Dan kalo ditanya, saya akan tetap milih untuk jadi blogger Tangerang. Lagian kalo di Jakarta kan udah banyak.

Belom ada yang bikin komunitas blogger Tangerang yak? Soalnya tadi saya tanya om Gugel, katanya belom ada. Ayoo sapa aja blogger Tangerang? Mungkin nanti namanya KomBeT alias Komunitas Blogger Tangerang :mrgreen: ga mo susyah mikirnya…

Advertisements

Author: edy

bla bla bla

34 thoughts on “Domisili Blog”

  1. eh koq aneh yah…. tadi komentku yang

    kalo blog nomaden gimana?

    duluan ketimbangan

    itu tadi pertama yah ? ugh dg susah payah akhirnya kena virus vertamax juga gue.

    aneh yah?

    trus koq si musmilitis duluan? perasaan gue deh tadi.. 😦

    *ini hetrikz yah*

  2. @extremusmilitis
    selamat yaa :mrgreen:

    @GRaK
    maap, anda gagal pertamax 😛

    @extremusmilitis
    bukannya ngiri, tapi pengen
    sama aja yak? 😆

    @GRaK
    udah dicek ke akismet tp ga ada, bro
    mungkin waktu kirim komen salah alamat

    kalo blog nomaden gimana?

    blognya ato orangnya yg nomaden?
    pilih yg enak aja deh
    ato ikutin semuanya :mrgreen:

  3. Hadiirr!!!

    Saya (blogger bukan yah?) Tangerang di pinggiran karawaci!!

    Hayuk Oom Caplang mbikin komunitas. Harus gerak cepet, mosok kalah sama yang laen!!

  4. @iphan:
    Mbiar blog ituh kesannya ndak di ingternet doang Oom. Ada silaturahminya gituh Oom.

    Penting ndak penting ya balik ke personalnyah.

  5. Bloger agaknya juga mengenal wilayah teritorial, ya, Bung, hehehehe 😀 Wah, yang susah aku nih, Bung! Bloger Kendal cuman 3 glintir, trus kalau mau kopdar gimana? Minta saran dong! Hehehehe 😀

  6. hihihi semua orang kok sepertinya pengen bgt digabung dalam satu komunitas?
    Dari pada repot mikirin bikin ato gak bikim kombet itu, mendingan kopdaran aja dulu… ntar baru di bicarakan lbh lanjut.

  7. Orang Indon memang aneh…
    Sukak di iket-iket dalam komunitas ini-itu….

    Lha Blog kan idupnya di dunia maya. Nyang namanya dunia maya tidak mengenal batas, waktu, ruang.

    Weleh, weleh, weleh,…

    Hopo Tumoooonnn….. 😦

  8. @itikkecil
    entahlah… inikan skalian nyari pendapat 😀
    menurutmu gimana?

    @Dimas
    yah belom apa-apa dah mo makan-makan aje 😛

    @prasso
    yah ini sama aje dng Dimas…

    @Hanna
    yiuuuk marreeeeeee

  9. @irvan132
    lampung yak?
    lumayan deket sih, tinggal nyebrang selat 😀

    @‘K,
    tentu saja, kawan…
    jabatan Jenderal Bayut™ tak tergantikan oleh siapapun 😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s