Agenda Akhir Tahun

Bila tak ada kendala, akhir tahun 2007 ingin saya tutup dengan turing panjang. Menurut penerawangan, bila tak ada perubahan dari pemerintah ataupun perbedaan penentuan tanggal datang bulan seperti saat Idul Fitri, akhir Desember akan menjadi libur yang puanjang. Menurut situs Depag, libur mulai Kamis, 20 Desember 2007 terus hingga 26 Desember 2007 karena ada cuti bersama. Nanggung kan? Mending ambil cuti beberapa hari sampai tanggal 1 Januari 2008. :mrgreen:

Pengennya sih tahun ini ke arah Timur, mangsutnya timur Jawa. Lagian kalau Pulau Jawa saya baru bisa sampai Jogja. Pengen juga poto-poto di perbatasan negara tetangga. Kalau bisa, tanggal 28 Desember ada di Denpasar, Bali karena ada undangan pernikahan di sana. Akhir tahun kemarin sudah berhasil turing ke Tugu Nol Kilometer di Sabang, NAD. Sayang waktu itu belum kenal bro Alex.

Kenal? Syukurlah… Ga kenal? Ya kenalan dong! 8) *ngisep rokok*

Mangkanya sekarang saya mau minta tolong, kalau tahun ini enaknya kemana yak? Mungkin Anda bisa kasih masukan tentang daerah, jalanan, makanan, dll yang menarik buat dikunjungi. Atau kalau mau jadi sponsor juga boleh…

Advertisements

25 thoughts on “Agenda Akhir Tahun”

  1. Duh, gak takut kena cuaca buruk Om?
    Sekarang kan curah hujannya lebih tinggi dibanding tahun kemaren.
    Belum lagi akhir2 ini sering kejadian puting 😀 beliung di mana-mana.
    Gw mah ke 0 km aja ah…

    …( alias GAK KE MANA2 😛 )…hehehe…

  2. @Hanna
    pengen yg adem?
    pasang AC di motornya :mrgreen:

    @rozenesia
    setelah baca artikelmu yg terakhir… 😕

    @aprikot
    ikut, mbak? 😆

    @cK
    mo mbonceng? 😆

    @Anang
    lagi istirahat eh kebetulan brentinya di depan KUA
    ya udah skalian aja nikah poto-poto di sana

    @suandana
    ide yg menarik…

    @extremusmilitis
    saya akan bikin live report-nya

    *balas dendam*

    @sigid
    mungkin karena enjoy, mas
    jadi ga terlalu berasa capeknya 😀

    @baliazura
    siapin arak bali karpet merahnya, bro :mrgreen:

    @venus
    simbok emang kedjem!
    cileungsi itu kan blom masuk peta :mrgreen:

    @tovic_1005
    mudah-mudahan lancar dan ga ada kendala, om

    @dhe
    masukannya dicatet
    makasih, mbak

    @harriansyah
    ……..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s