Blogroll Baru: Bikers

Peringatan : ini tulisan ndak mutu, isinya cuman curhat sama promo, ndak penting!

Fiuhh… akhirnya selesai juga ngedit blogroll n nambahin kategori baru : Bikers! Awalnya ngeblog (lagi) di WP karena dikomporin Eyang Djoko yang udah aktif di blogspot tapi kemudian pindah ke WP dan akhirnya jadi kaum borjuis (pinjem istilah mas Anto) dengan blognya http://djokosantoso.com. Orang lain yang berjasa menjerumuskan saya ke WP yaitu bro Harrie. Tentu ada juga yang memang sudah lebih dulu ngeblog tapi baru ketahuan alamat blognya belakangan seperti bro Tianzega yang ada di Nias.

Selain WP, beberapa blogging-biker memilih tempat lain seperti multiply atau blogspot. Mohon maap yak, karena akses internet gratisan ini terbatas, aku ga bisa sekedar berkomentar apalagi mengunjungi, terutama layanan multiply.

Yang baru-baru ini terjerumuskan ke WP antara lain tukang duren bangkoksi kendi yang lagi dapet, mas Nano yang lagi bermetamorfosis atau bro Andry yang ngeributin mata vs helm. Wah pokoknya banyak deh! Ga banyak-banyak amat siy… Liat aja sendiri di blogroll Bikers sebelum aku ditimpukin karena nyebar sampah trekbek sembarangan.

Semoga mangkin banyak lagi temen-temen bikers yang terjebak ngeblog dan bisa bareng-bareng nyebarin virus safety riding.

Advertisements

Author: edy

bla bla bla

29 thoughts on “Blogroll Baru: Bikers”

  1. Aku gak ngerti deh , beberapa temenku juga pada pindah ke WP, memang kelebihannya dari Blogspot apa seh, kalau aku tanya mereka cuma jawab , suka aja ma tampilannya, sumpah aku masih gak mudeng deh , bisa kasih jawaban gak mas

  2. ppsssstttt *lirik kiri kanan

    kursus wordpress donk hihihi….kalo baca panduannya, luama *blushed
    yms id punya gak ?

  3. Syip, semoga makin banyak infonya 😀
    Diatara blog bikers itu, apakah ada pengkhususan jenis motor??
    Bila ada, siapa diantara mereka yang pake scorpio??
    -Makasih-

  4. @morishige
    ada bbrp komunitas yga walnya dari milis trus kopdar
    salah satunya komunitas yag saya ikuti
    jadi biasanya tiap orang yg ada di blogroll udah ikut komunitas/klub motor sendiri. kalo dibikin lagi malah dobel dong…

    @landy
    kalo saya sih pindah karena akses yg terbatas 😀
    mudah-mudahan artikel ini membantu *pak, pinjem link-nya*
    http://sawali.wordpress.com/2007/10/04/mengapa-saya-ngeblog-di-wordpress/

    @extremusmilitis
    😈

    *bantuin swiwi, timpuk mas mus pake pompa aer*

    @mercuryfalling
    kursus? 😆

    @goop
    oke saya akan cari, paman 😀

  5. Tadinya mau mengulas “banyak” seputar biker dan tunggangannya, tapi karna dibisikin sama bini supaya lebih banyak bercerita tentang anak2, akhirnya…. tetep nulis tentang dunia biker dari sudut pandang anak gw… (keukeuh)
    Tapi kan ada kategori Thunderku di blog gw?
    Jadi?
    Terserah si Om deh, gw mo dimasupin apa nggak…lho. 😛

  6. @Djoko

    Eyang buka bocoran nih…
    SETUJU banget dah,
    Eyang WaKeChap ya…
    Mas Nano Sekertaris …
    ….WADAW!!! (ditimpuk Caplang pake Spion Vitri, OOT sih) 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s