Blogroll Baru: Bikers

Peringatan : ini tulisan ndak mutu, isinya cuman curhat sama promo, ndak penting!

Fiuhh… akhirnya selesai juga ngedit blogroll n nambahin kategori baru : Bikers! Awalnya ngeblog (lagi) di WP karena dikomporin Eyang Djoko yang udah aktif di blogspot tapi kemudian pindah ke WP dan akhirnya jadi kaum borjuis (pinjem istilah mas Anto) dengan blognya http://djokosantoso.com. Orang lain yang berjasa menjerumuskan saya ke WP yaitu bro Harrie. Tentu ada juga yang memang sudah lebih dulu ngeblog tapi baru ketahuan alamat blognya belakangan seperti bro Tianzega yang ada di Nias.

Selain WP, beberapa blogging-biker memilih tempat lain seperti multiply atau blogspot. Mohon maap yak, karena akses internet gratisan ini terbatas, aku ga bisa sekedar berkomentar apalagi mengunjungi, terutama layanan multiply.

Yang baru-baru ini terjerumuskan ke WP antara lain tukang duren bangkoksi kendi yang lagi dapet, mas Nano yang lagi bermetamorfosis atau bro Andry yang ngeributin mata vs helm. Wah pokoknya banyak deh! Ga banyak-banyak amat siy… Liat aja sendiri di blogroll Bikers sebelum aku ditimpukin karena nyebar sampah trekbek sembarangan.

Semoga mangkin banyak lagi temen-temen bikers yang terjebak ngeblog dan bisa bareng-bareng nyebarin virus safety riding.

29 Comments »

  1. caplang™ said

    blogging-bikers or biking-bloggers?🙄

  2. aprikot said

    cuman mau bilang, sehari ga nengok blog ini, postingannya udah banyakkkk😀

  3. itikkecil said

    kok sama kayak gue plang
    gue juga baru bikin postingan baru lagi

  4. Kurt said

    Selamat Plang semoga makin keren kedepan …🙂

  5. caplang™ said

    @aprikot
    itu…
    makasih, mbak😀

    @itikkecil
    elo ngintip desbot gw yaa?😆

    @Kurt
    makasih, pak… saya emang keren kok *lhoo?!*

  6. itikkecil said

    elo ngintip desbot gw yaa?

    emang gue kurang kerjaan sampe-sampe ngintipin elo?

  7. mantab ed.
    semoga kampanye SR bs lebih luas lg.

    *tp blm pernah nulis ttg SR :))

  8. caplang™ said

    @itikkecil😆
    ..jangan dicincang yak…

    @Harriansyah
    poinnya sih, gimana njerumusin yg laen supaya ngeblog
    ga mesti ngebahas si septi

  9. morishige said

    wehehe…
    bikin komunitas biker bloggerhood aja, bro…😆

  10. landy said

    Aku gak ngerti deh , beberapa temenku juga pada pindah ke WP, memang kelebihannya dari Blogspot apa seh, kalau aku tanya mereka cuma jawab , suka aja ma tampilannya, sumpah aku masih gak mudeng deh , bisa kasih jawaban gak mas

  11. Apakah WordPress bakalan di-jajah ama Geng Motor juga😈
    *di-timpuk shock breaker*

  12. Swiwi™ said

    *nimpuk musmus pake shockbreaker*
    👿

  13. mercuryfalling said

    ppsssstttt *lirik kiri kanan

    kursus wordpress donk hihihi….kalo baca panduannya, luama *blushed
    yms id punya gak ?

  14. goop said

    Syip, semoga makin banyak infonya😀
    Diatara blog bikers itu, apakah ada pengkhususan jenis motor??
    Bila ada, siapa diantara mereka yang pake scorpio??
    -Makasih-

  15. caplang™ said

    @morishige
    ada bbrp komunitas yga walnya dari milis trus kopdar
    salah satunya komunitas yag saya ikuti
    jadi biasanya tiap orang yg ada di blogroll udah ikut komunitas/klub motor sendiri. kalo dibikin lagi malah dobel dong…

    @landy
    kalo saya sih pindah karena akses yg terbatas😀
    mudah-mudahan artikel ini membantu *pak, pinjem link-nya*
    http://sawali.wordpress.com/2007/10/04/mengapa-saya-ngeblog-di-wordpress/

    @extremusmilitis😈

    *bantuin swiwi, timpuk mas mus pake pompa aer*

    @mercuryfalling
    kursus?😆

    @goop
    oke saya akan cari, paman😀

  16. tovic_1005 said

    Tadinya mau mengulas “banyak” seputar biker dan tunggangannya, tapi karna dibisikin sama bini supaya lebih banyak bercerita tentang anak2, akhirnya…. tetep nulis tentang dunia biker dari sudut pandang anak gw… (keukeuh)
    Tapi kan ada kategori Thunderku di blog gw?
    Jadi?
    Terserah si Om deh, gw mo dimasupin apa nggak…lho.😛

  17. caplang™ said

    @tovic_1005
    wah iya punya ente ga kliatan😆
    maap… maap…

  18. tovic_1005 said

    Jadi malu…..mmmmmuuuuuaaaaahhhh…
    acaciyaaaa.

  19. malu kenapa vic

    dziggggggg………

  20. nanoagung said

    Makasih om Caplang, udah disinggung…..
    TOP dah…

  21. Tovic_1005 said

    Satu lagi tuh Om,
    SandytheBlue anak Bekesong juga 1171, cuman sayang laen bangsa (non WP)…
    Lumayan kan buat pajangan😛

  22. Haiya ..owe juga bikels loo ..

  23. danalingga said

    Kalo gue masuk mana nih plang?

  24. djoko said

    hoe ada yang ketinggalan tu … http://sopowonge.wordpress.com siapa yang punya coba tebak ? kurus – jelek orangnya – mutilator kaki-kaki – calon ketua chapter bekasi – dan orangnya aneh banget ….

  25. caplang™ said

    @djoko
    udah dipasang kok dari kmaren😛
    dapet bocoran…

  26. tovic_1005 said

    @Djoko

    Eyang buka bocoran nih…
    SETUJU banget dah,
    Eyang WaKeChap ya…
    Mas Nano Sekertaris …
    ….WADAW!!! (ditimpuk Caplang pake Spion Vitri, OOT sih)😀

  27. Ed ni ada blog temen kantor gw anak Hornet http:\\www.adams.web.id
    Lagi nyari temen dia huahahaha ..

  28. numpang nyampah… hehehe

    :))

  29. caplang™ said

    @durenbangkok
    o0o Adam HORNET toh… *sok tau*
    okeh gw add. thx infonya

    @felix radioholix
    silakan:mrgreen:

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

