Sembah Sujud

jari yang kugunakan ini ciptaan tuhan
otak yang (mestinya) kupakai-untuk-berpikir ini hanya titipan
bikin blog cuman bisa yang gratisan
sembah sujudku wahai Penguasa Awan

buat kamu, ayo ngeblog lagi
persetan apa kata mereka!
buat kamu, lebih kejam mana:
menyangka orang lain berbohong
atau membunuh pikiran si bodoh?

Advertisements

Author: edy

bla bla bla

30 thoughts on “Sembah Sujud”

  1. ayo ngeblog………
    jadi inget kata-kata di batman begin (lupa bahasa inggrisnya)
    ‘Kenapa kita jatuh?’
    ‘Supaya kita bisa berdiri lagi’ (kira-kira gitu deh…. maklum short term memory loss) :mrgreen:

  2. halah, ini lagi, ikut-ikutan puitis, motor ya motor aja plang 😈
    *ngebales puisi-nya caplang*

    buat kamu, ayo ngeblog lagi


    udah tahu nanya 😆

    persetan apa kata mereka!

    yang setan siapa oom? 😆

    *minggat*

  3. Ngeblog dilarang?
    Ya iyaaa laaaahhh…

    Beresin dulu kerjaan, jam istirahat, baru deh ngeblog (sambil ngumpet2 juga) 😀

    Kabuuuur…….

    ciiit (ngerem dulu), sebenernya ada apa sih Om?
    Kok nadanya frustasi gituh?!

  4. Kalo naik motor, silakan stoppie, tapi ngeblog, jangan! geber terus… lebih baik nabrak, daripada ngga pernah nyemplak sama sekali.

    tul ga Pak Edy?

  5. saya belum ada postingan baru karena mau rehat sejenak…

    makasih atas semangatmu, ed. semoga amal ibadahmu diterima disisi-Nya.

    8)

  6. menyangka orang lain berbohong
    atau membunuh pikiran si bodoh?

    Kalau itu sih sama-sama kejamnya Bung! Tapi saya suka tuh semangat yang tersirat dalam saja sembah sujud itu, Menyebarkan “virus” demam ngeblog. OK, banget dah!

  7. Lebih kejam membunuh pikiran si bodoh.
    Kenapa?
    Karena dengan berpikir, suatu saat ada kemungkinan ia tidak akan jadi orang bodoh lagi 😉

  8. blog gw dibilang hoax? urusan gw itu sih, ga selalu perlu bukti yang penting insprirasi ngga mati.

    ayo nge blog…blog! (ikutan caplang sambil berapi2) 🙂

    salam,
    yang punya blog isinya hoax 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s