Sembah Sujud

jari yang kugunakan ini ciptaan tuhan
otak yang (mestinya) kupakai-untuk-berpikir ini hanya titipan
bikin blog cuman bisa yang gratisan
sembah sujudku wahai Penguasa Awan

buat kamu, ayo ngeblog lagi
persetan apa kata mereka!
buat kamu, lebih kejam mana:
menyangka orang lain berbohong
atau membunuh pikiran si bodoh?

30 Comments »

  1. itikkecil said

    ayo ngeblog………
    jadi inget kata-kata di batman begin (lupa bahasa inggrisnya)
    ‘Kenapa kita jatuh?’
    ‘Supaya kita bisa berdiri lagi’ (kira-kira gitu deh…. maklum short term memory loss):mrgreen:

  2. caplang™ said

    mirip dng banner terbaru di bawah, tik
    ayongeblog[dot]com😀

  3. abeeayang said

    yapp persetan kata mereka!

  4. goop said

    Waow, kemarahannya sangat terasa??
    -inih lagi marah kan ya??-

    Maafkeun OOT saya!!

    Marilah nge-blog paman!!!

    *nyulik banner-nya!!*

  5. starboard said

    Ayooooo..nge-Bloooggg😀

  6. ninoy said

    ini ngomongin apa cih lang? kok sayah tidak mengertih? hayo hayo gossip2 dunk ada apa -mata binar2 pengen gossip-

  7. qzink666 said

    Saya terima sembah sujudmu, hambaku, asal kamu gak berhenti ngeblog..😛
    A Y O N G E B L O G . . .

  8. lei said

    ga ngerti..

    jelasin dong? apa tanya ninoy aja ntar?

  9. nomater what ngeblog harus jalan terus!

  10. verlita said

    ada yang bilang nge-blog itu dilarang? wew!! kulang ajalll!!

  11. halah, ini lagi, ikut-ikutan puitis, motor ya motor aja plang😈
    *ngebales puisi-nya caplang*

    buat kamu, ayo ngeblog lagi


    udah tahu nanya😆

    persetan apa kata mereka!

    yang setan siapa oom?😆

    *minggat*

  12. tovic_1005 said

    Ngeblog dilarang?
    Ya iyaaa laaaahhh…

    Beresin dulu kerjaan, jam istirahat, baru deh ngeblog (sambil ngumpet2 juga)😀

    Kabuuuur…….

    ciiit (ngerem dulu), sebenernya ada apa sih Om?
    Kok nadanya frustasi gituh?!

  13. Toga said

    Kalo naik motor, silakan stoppie, tapi ngeblog, jangan! geber terus… lebih baik nabrak, daripada ngga pernah nyemplak sama sekali.

    tul ga Pak Edy?

  14. Amed said

    Ada apa ini ada apa??

  15. abeeayang said

    ada polisi blog mbah….anak2 katanya ga boleh nge-BLOK.. 😦

  16. morishige said

    wah, gw tau nih maksudnya..
    he.
    he,,
    he;;;

  17. danalingga said

    ehem… ano…
    Saya belon di larang ngeblog kok, jadi nggak perlu buat postingan buat saya agar terus ngeblog.😎

  18. itikkecil said

    ngakak baca komen dana
    ge er amat sih….

    @dana
    bukan untuk dirimu nak……

  19. cK said

    saya belum ada postingan baru karena mau rehat sejenak…

    makasih atas semangatmu, ed. semoga amal ibadahmu diterima disisi-Nya.

    8)

  20. cool

  21. NuDe said

    ayooo

  22. takochan said

    Trimakasih smangatnya *halah:mrgreen:
    Tapi, setuju!

  23. setuju!! ayooo buat blog lagee!

  24. menyangka orang lain berbohong
    atau membunuh pikiran si bodoh?

    Kalau itu sih sama-sama kejamnya Bung! Tapi saya suka tuh semangat yang tersirat dalam saja sembah sujud itu, Menyebarkan “virus” demam ngeblog. OK, banget dah!

  25. alex said

    Lebih kejam membunuh pikiran si bodoh.
    Kenapa?
    Karena dengan berpikir, suatu saat ada kemungkinan ia tidak akan jadi orang bodoh lagi😉

  26. GRaK said

    tentang blog ade lagi yah?

  27. ganyang semua yg menghalangi kita!!!😈

  28. Sarah said

    Heheh….iya,setuju. ayo ngebLog lagiii..

  29. caplang™ said

    @Shelling Ford
    ganyang!! ganyang!!😆

    @Sarah😀 welkam bek…

  30. kendi said

    blog gw dibilang hoax? urusan gw itu sih, ga selalu perlu bukti yang penting insprirasi ngga mati.

    ayo nge blog…blog! (ikutan caplang sambil berapi2)🙂

    salam,
    yang punya blog isinya hoax😆

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: