Gaya Baru

Mmm… ga tau mo ngomen apa 😐 tapi yang nonjol itu… anu… mmm… 😕

Pesan moral : buat boncenger, jangan lupa pake helm! :mrgreen:

*poto dari milis

Advertisements

Author: edy

bla bla bla

92 thoughts on “Gaya Baru”

  1. @antobilang
    pake sarung nanti malah masuk angin, mas 😆

    @dobelden
    lagi nanggung kali :mrgreen:

    @deKing
    hohoho keranjang saya bukan yg itu, bro 😛

    @imiL

    “sedemikian rupa nylempit namun aduhai”

    😆 😆

    @mrsyusuf
    nanti akan saya sampein ke mryusuf 😀

    @mardun
    thanks, but no thanks

    *nyodorin jend. bayut*

  2. Kasian ayam-nya mo keluar dari keranjang :mrgreen:
    sebenarnya bukan komen diatas yg dimaksud 😀
    tapi perangkat kaca pembesarnya ga ada ya??

    Kok yo ono koyo ngono?? Iki nengdi to??
    Syip

  3. kadang kita suka egois sebagai bikers ya. Kita sendiri pake helm sementara yang kita boncengin, bisa pacar ato istri ato sapalah, malah ga dikasi helm. Lah ntar kalo kecelakaan yang parah sapa coba….

  4. ah jadi dapet ide baru Mas..!!

    poto diatas jadikan poster iklan layanan masyarakat aja..
    kasi tulisan guede..
    bunyinya “JANGAN LUPA PAKAI PENGAMAN”
    nah.. poster multiguna tuh, bisa dipake tuk kampanye safety driving-nya Polantas..
    bisa juga buat kampanye gunakan kondom!!

  5. Kamu nakal banget sih !!

    akyu emang nakal 😳

    mantebbb.. lagi tegang itu

    tegang… apanya ya? :mrgreen:

    Mantap Gan!!
    berasa di forum,…
    Keep posting bro!*pletak!, dilempar sepatbor*

    😆 kebanyakan maen di forum neh

    *sambit pake box*

  6. mas ed cari lagi dong masa dari millist geblek gw dapet banyak banget yg beginian he he he *kebanyakan ikutan millist sih* anak millist yg ga bisa chating xixixixixi

  7. kalo boncengan normal kan cuma2 org..
    lah kalo ada yg mo duduk kaya gitu kan bisa 3 orang bro!!
    jadinya yg satu ga usah naek angkot :mrgreen:

  8. kalo manuke nonjol, pake tunder dah ngaceng duluan, soalnya dah gesek ma tengkinya. jadi nda bisa gaya yang itu dunk.

  9. Today, I went to the beachfront with my children. I found a sea shell and gave it to my 4 year old daughter and said “You can hear the ocean if you put this to your ear.” She put the shell to her ear and screamed. There was a hermit crab inside and it pinched her ear. She never wants to go back! LoL I know this is completely off topic but I had to tell someone!
    sos datenrettung http://www.sos-datenrettung.com/

  10. You know therefore considerably when it comes to this subject, produced me for my part believe it from numerous varied angles. Its like men and women don’t seem to be fascinated except it’s one thing to do with Lady gaga! Your personal stuffs nice. At all times maintain it up!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s