Gaya Baru

Mmm… ga tau mo ngomen apa😐 tapi yang nonjol itu… anu… mmm…😕

Pesan moral : buat boncenger, jangan lupa pake helm!:mrgreen:

*poto dari milis

92 Comments »

  1. caplang™ said

    🙄

    *siyulsiyul*

  2. gaya yang anehhhhhh

  3. Aji said

    yg nonjol itu sadel yah?

  4. antonsaja said

    gaya favoritku mas…..jiakakaka

  5. kweebee said

    benar-benar sampah b-(

  6. Sandytheblue said

    yg nonjol itu, hmmmmmmmmmmmmm
    seperti, mmmmmmmmmmmmm
    kayanya, mmmmmmmmmmm……..

  7. nanoagung said

    Sensation on the street………
    Mantabbbbbbssssss

  8. tovic_1005 said

    Gak kluar yang nonjolnya (gambarnya) HIKS… HIKS…
    Apaan seh?
    Mau tau dong😀

  9. kok kecil?

  10. itikkecil said

    😯

    gaya yang aneh….

  11. morishige said

    kamasutra bakalan ada halaman tambahan tuh..
    hehe..😆
    piss..

  12. NuDe said

    wah sing methuthuk kuwi jan cemokot pisan…
    wah yang menonjol itu kayaknya enak digigit ya…

  13. Dimas said

    *ambil kamera pengen poto dengan gaya itu juga*

  14. wakakakakkkkkkkkkkkkkkk
    😀

  15. suandana said

    wah, saru tuh, gayanya… tapi lucu😆

  16. cK said

    waduh…😯

  17. cK said

    extremusmilitis 14th Nov 2007 di 14:02

    kok kecil?

    😆 😆 😆

  18. sandymc said

    hauhuauahuahuhuahuh

    viktor (vikiran kotor) lo pada smua😀😀😀

    yang nonjol itu kan ITU.. itu lo.. masa gak tau sih.. itu itu.. itu…

  19. annots said

    wakakakak HPA deh jadinya (Hasrat Pingin Anu)😀

  20. caplang™ said

    @extremusmilitis

    kok kecil?

    kalo terlalu besar takutnya malah ga muat, bro
    ini ngomongin resolusi gambarnya kan?😛

    @NuDee
    waduh kok digigit…😕

  21. Kreatif juga nih image-nya, Bung Caplang. Bisa-bisa lagi sang pengendara melorot tuh duduknya😆

  22. Hati – hati, hasrat tak tertahankan dapat membuat anda berlaku gila dimana saja. Waspadalah ! Waspadalah !😆

  23. sikendi said

    jadi pengen…eh…jadi pengen tau maksudnya…

    *sambil modif thunder tanpa tangki, biar….mmmm…mmmm…😆

  24. abeeayang said

    mmmmmmmm paan yach?
    *pura2 OOT*

  25. abeeayang said

    mmmmmmmm damai buangeds ya pake gaya geto :mrgreen:

  26. abeeayang said

    ituh potret pasangan bahagia, ngirit, atau……cuman masang gaya?
    fiuh………
    *OOt lage* :mrgreen:

  27. Huahahahaha ..
    Aduuuuh … sumpah geli bgt dah gw ngeliat tuh poto

  28. alex said

    Jadi ingat pelem be-ep sesuatu…🙄

  29. rozenesia said

    Nyah? *lugu mode: ON*

  30. qzink666 said

    Hwakakakakakak… Bisa aja nih, balsem eh, Caplang..😛

  31. saya said

    Arrrggghhh….

    *mendesah layaknya bayut*

  32. GRaK said

    eh kamasutra bab berapa tuh? wakakakak😀

  33. Bachtiar said

    cit…..cuit….keren deh.

    hak hak hak

  34. mo praktekin ahh

  35. mbelgedez said

    Sayah brani taruhan;

    Nyang Nongol itu pasti sekelas KIA Visto…!!!

    http://mbelgedez.wordpress.com/2007/10/17/long-and-big-penis/
    😆

  36. danalingga said

    walah, posisi yang bagus.😆

  37. antobilang said

    si mas harusnya pakai sarung tuh..

  38. Hanna said

    Keren boh…….

  39. dobelden said

    gini ini klo sisa-sisa bercinta dibawa kejalanan😦

  40. hus bukan itu plang😈

  41. regsa said

    jadi membayangkan yang enggak-enggak🙂

  42. sempet2nya aja😛

  43. ngeliat aja deh elooo….aku td malah harus pake luv ehehehe

  44. marsitol said

    Bisa dicoba pake mio nggak ya?
    *lari segera mencoba*

  45. deKing said

    Itu yang pegang setang kayaknya bro Caplang dech:mrgreen:

  46. imiL said

    saya butuh 2 kali mampir, baru ngeh apa yg dimaksud..
    lha posisi mbaknya “sedemikian rupa nylempit namun aduhai” gitu je?

  47. mrsyusuf said

    Ealaaaaahhhhhh…
    sayang motor saya bukan matic…:mrgreen:

  48. mardun said

    ada yang mau coba gaya itu sama saya?😛

  49. aprikot said

    hihihihihi kreatif

  50. caplang™ said

    @antobilang
    pake sarung nanti malah masuk angin, mas😆

    @dobelden
    lagi nanggung kali:mrgreen:

    @deKing
    hohoho keranjang saya bukan yg itu, bro😛

    @imiL

    “sedemikian rupa nylempit namun aduhai”

    😆😆

    @mrsyusuf
    nanti akan saya sampein ke mryusuf😀

    @mardun
    thanks, but no thanks

    *nyodorin jend. bayut*

  51. goop said

    Kasian ayam-nya mo keluar dari keranjang:mrgreen:
    sebenarnya bukan komen diatas yg dimaksud😀
    tapi perangkat kaca pembesarnya ga ada ya??

    Kok yo ono koyo ngono?? Iki nengdi to??
    Syip

  52. funkshit said

    emang lo lagi mau keamna itu plang ?

  53. almascatie said

    ide yang bagus buat para pembuat motor masa depan
    *siyal ngakak bener aku*😆

  54. hyorinmaru said

    Aduduh…
    Gw koq lum paham juga neh?!
    Padahal udah baca 53 komentar ga mutu loh…
    Dasar gw emang stupid ‘n lemot. *nyengir*

  55. Luthfi said

    niat banget😛
    jadi inget pas motret batman yang ada di sini

  56. prasso said

    kadang kita suka egois sebagai bikers ya. Kita sendiri pake helm sementara yang kita boncengin, bisa pacar ato istri ato sapalah, malah ga dikasi helm. Lah ntar kalo kecelakaan yang parah sapa coba….

  57. Tito said

    wahahahaha…..😆

  58. baliazura said

    koq,
    wahhh…..
    uuu…..
    mmmhhm…..
    he he he…

    * pulang duluan ya,jadi Hxxxy:mrgreen: *

  59. Andromeda said

    hu…hu…gaya berkendara yang aneh..gak di tilang polisi apa???

  60. tovic_1005 said

    Orang-orang di sini pada ngomongin apaan seh?

    *Sambil garuk2 secara gambarnya gak muncul di kompie gw*

  61. Sayap KU said

    Kamu nakal banget sih !!

  62. ardians said

    Yang dibonceng ga perlu pake helm. Tapi tisue…

  63. ambil pilox
    corat coret…

    mumpung orange ga ada:mrgreen:

  64. lucu bener fotonya, asal jangan dipipisin aja ya,😀

  65. Anang said

    mantebbb.. lagi tegang itu

  66. paijo said

    Mantap Gan!!

    berasa di forum,…

    Keep posting bro!*pletak!, dilempar sepatbor*

  67. imiL said

    ah jadi dapet ide baru Mas..!!

    poto diatas jadikan poster iklan layanan masyarakat aja..
    kasi tulisan guede..
    bunyinya “JANGAN LUPA PAKAI PENGAMAN”
    nah.. poster multiguna tuh, bisa dipake tuk kampanye safety driving-nya Polantas..
    bisa juga buat kampanye gunakan kondom!!

  68. kurtubi said

    Foto seruuuu …. kreatif blas!

  69. caplang™ said

    Kamu nakal banget sih !!

    akyu emang nakal😳

    mantebbb.. lagi tegang itu

    tegang… apanya ya?:mrgreen:

    Mantap Gan!!
    berasa di forum,…
    Keep posting bro!*pletak!, dilempar sepatbor*

    😆 kebanyakan maen di forum neh

    *sambit pake box*

  70. vino said

    wah vino pasti ga kuat dech…
    *secara bujangan tulen 100% heheh*

  71. verlita said

    error nih dih aku..ga muncul gambarnya mas…hiks!!!

  72. yarza said

    wah kocak…
    😆

    Brapa kali sehari tuh?

  73. caplang™ said

    @verlita
    moso sih gambarnya ga muncul?
    coba dikerok pake koin deh…:mrgreen:

  74. ordinary said

    ga bisa koment
    pengen ngakak ja
    *balik lagi kerumah.. pwas-pwasin ngakak*
    dasar si edi

  75. Inul075 said

    mas ed cari lagi dong masa dari millist geblek gw dapet banyak banget yg beginian he he he *kebanyakan ikutan millist sih* anak millist yg ga bisa chating xixixixixi

  76. deethalsya said

    speechless….
    cuma bisa😆

    hhmm, mas.. mas…
    dugghhh…
    tu dpt milis dr apaan sih??!
    buseeeet benerrr dah…… :p

  77. caplang™ said

    keren kan?😆

  78. petroek™ said

    sstttt…itu biar ayamnya nga bisa liat, nanti klo si ayam liat, nanti tu ayam pada kepengen…
    *ambil kaca pembesar ah….*

  79. petroek™ said

    anak genk motor kali tuh…..
    *hubungannya???*

  80. abeeayang said

    wattttttccctah………………..
    *bantai semua* 👿

  81. abeeayang said

    lha itu khan lipetan antara saku samping yang menyatu satu sama lain
    coba periksa sendiri kalo ente pada duduk.
    *serius mode ON*

  82. abeeayang said

    *mikir*
    hmmmmmmmmmm
    kok jadi serius amat ya?
    amat ajah nggak serius :mrgreen:

  83. abeeayang said

    eh, malah hetrik :mrgreen:

  84. abee said

    belom di bales juga…
    ampun…
    tapi kayaknya patut dicontoh biar ngirit biaya :mrgreen:

  85. caplang™ said

    @abee
    ngirit biaya apa??

  86. abee said

    kalo boncengan normal kan cuma2 org..
    lah kalo ada yg mo duduk kaya gitu kan bisa 3 orang bro!!
    jadinya yg satu ga usah naek angkot :mrgreen:

  87. caca said

    kalo manuke nonjol, pake tunder dah ngaceng duluan, soalnya dah gesek ma tengkinya. jadi nda bisa gaya yang itu dunk.

  88. asep said

    g mana mau maen di motor, naik motor aja nda bisa. di bonceng kaga ada yang mau. he…he;;;;;

  89. agih said

    motor laki gw bebek, kalau soang ok. he…he….,

  90. puji said

    laki gw lebih enak maen di ubin,

  91. Today, I went to the beachfront with my children. I found a sea shell and gave it to my 4 year old daughter and said “You can hear the ocean if you put this to your ear.” She put the shell to her ear and screamed. There was a hermit crab inside and it pinched her ear. She never wants to go back! LoL I know this is completely off topic but I had to tell someone!
    sos datenrettung http://www.sos-datenrettung.com/

  92. You know therefore considerably when it comes to this subject, produced me for my part believe it from numerous varied angles. Its like men and women don’t seem to be fascinated except it’s one thing to do with Lady gaga! Your personal stuffs nice. At all times maintain it up!

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: