Kebanyakan Gaya

Percakapan antara seorang perempuan singel yang keren (disingkat PSK) dengan lelaki keren muda usia (LKMD). Lokasi percakapan menjadi tak penting untuk menghindari adanya gunjingan berlebihan.

LKMD : Gimana kabar kamu sekarang? Udah punya pacar belum?

PSK : Belum, masih betah sendiri. Kan mesti selektif…

LKMD : Halah alasan aja! Kamu kebanyakan gaya sih!

PSK : …😀

PSK : Kamu sendiri gimana? Istri udah isi belum?

LKMD : Belum, tapi selalu aku isi tiap ada kesempatan.

PSK : Kebanyakan gaya sih!

LKMD :😳

82 Comments »

  1. Toga said

    Pertamax…

  2. Toga said

    Menarik napas legah… Tebar pesona dimulai:

    Istri diisi… Kok kayak pertamax yah, bisa diisi.

  3. Toga said

    Apa ituh namanya kalo komen sampe tiga kali? Huwaduh lupa.

  4. Toga said

    Oiya, HETRIK!

  5. caplang™ said

    😆 ternyata Bang Toga suka hetrik juga

  6. Abu Kuda Al-Laknatullahharromanirrojim said

    …..

    kebanyakan gaya atau kebanyakan yang harus dikeluarkan…???

  7. *ngirim buku kamasutra ke yang empunya blog*😈

  8. Aya-aya wae😆

  9. GRaK said

    ah bilang aja ngak laku2😛
    *lari………………*

  10. cK said

    saya nggak banyak gaya kok… cuma picky🙄

  11. deKing said

    Kok Lelaki Keren Muda Usia tidak disingkat menjadi LKMU bro?😀

  12. venus said

    lokasi percakapan….aku tau aku tau. pasti di yahu mesenjer😀

  13. ooo jadinya bergaya doank, tapi gak ‘nembak’ ?

    ngacir

  14. Pyrrho said

    bukannya kalau mau “ngisi” harus pake bermacam-macam gaya ?:mrgreen:

    *sok tau*

  15. aprikot said

    kek bensin aja di isi :))

  16. itikkecil said

    emang gaya apa aja yang lo pake?

  17. lei said

    diisi apa sih? kikikiki…

  18. rozenesia said

    Maksudnya, om?

    *lugu mode: ON*

  19. rozenesia said

    Nyah? *lugu*

  20. sez said

    ga ngerti… ga ngerti…

    *sok polos*

  21. caplang™ said

    @Abu Kuda Al-Laknatullahharromanirrojim

    @extremusmilitis
    ga perlu, mas…
    waktu itu saya ikut bikin draft-nya kok:mrgreen:

    @GRaK
    maap, anda telat… saya udah ada yg punya😛

    @cK
    o0o picky

    @deKing
    kan suka-suka yg nulis weee😛
    biar cocok aja sama akronim yg ada

    @venus

    lokasi percakapan….aku tau aku tau. pasti di yahu mesenjer

    salah, mbok… ayo coba lagi…

    @mercuryfalling
    nembak mah teteeep😆
    o0ops!!

    @Pyrrho
    penting buat persiapan nih, bro😀

    @aprikot
    agak mirip sih, mbak

    @itikkecil
    mmm kasi taunya di ye-em aja yak
    tapi jangan sampe ketauan simbok

    @lei
    ada keju, nanas, kacang ijo, coklat, stroberi
    pilih yg mana?

    @rozenesia
    HUSSS!! kamu belom boleh tau!!

  22. caplang™ said

    @sez
    hoyy kmane aje, bu?

  23. tovic_1005 said

    LKMD = Caplang ?😛

    Makanya Om, gayanya biasa aja dulu…
    …ente kan bukan free styler…

    kaburrrrrrrrr…

  24. goop said

    Busyet, ini postingannya multi interpretasi…
    atau otak saya yg tidak nyambung ya??
    sampai 3 kali baru ngeh, syaluth paman:mrgreen:

  25. Abu Kuda Al-Laknatullahharromanirrojim said

    gaya standar aja…

    gantungan nungging di pucuk traktor….

    *kabur*

  26. Abu Kuda Al-Laknatullahharromanirrojim said

    lah kok ketelen akismet…??? atau ana emang belum nyubmit…???

  27. Abu Kuda Al-Laknatullahharromanirrojim said

    oh ternyata cuman belum ditampilkan😛

    hetrik degh😛

  28. caplang™ said

    ehem…

  29. caplang™ said

    ARRRGGHHHHH

  30. Abu Kuda Al-Laknatullahharromanirrojim said

    halah situ udah balas dendam juga….

  31. morishige said

    makan tuh gaya..
    *ngakak

  32. ada part IInya kg yah

  33. caplang™ said

    @tovic_1005
    dalam hidup kita perlu variasi
    di motor aje banyak variasnya😛

    @Abu Kuda Al-Laknatullahharromanirrojim
    tapi akan lebih nikmat andai bisa menjegal hetrik:mrgreen:

    @morishige😆

    @Harriansyah
    kaga ada!!

  34. caplang™ said

    @goop:mrgreen:

  35. baliazura said

    wah obrolan 17 tahun keatas

    blom boleh komen kata mama

  36. @atas gw
    yoi brow.. hehehe
    gw blm bs dunk ed :))

  37. Kurt said

    “kebanyakan gaya seh.” (😀 hahahah….. ngakak!)
    Plang, gak perlu banyak gaya tulisan. gaya seperti ni cukup bikin urat lucu bangun…🙂

  38. ardians said

    Mas, LKMD itu Lembaga Keamanan Maasyarakat Desa ya?

  39. ordinary said

    wkakakakakakaa

    ga bisa berenti ngakak
    ternyata gitu
    *manggut2 sok ngerti ngomong apaan*

  40. hoek said

    ndang nikah ed….

  41. caplang™ said

    @baliazura & Harriansyah
    hayoo pada tutup mata😛

    @Kurt
    makasih, pak… banyak yg bilang saya lucu

    *dihajar*

    @ardians

    Mas, LKMD itu Lembaga Keamanan Maasyarakat Desa ya?

    masa sih? mungkin kebetulan aja akronimnya sama…

    @ordinary
    silakan dilanjut…

    @hoek
    eits udah dong! 8)

  42. :mrgreen:

  43. sigid said

    Yang ini kayaknya belum boleh mikir macem-macem😕

    *nutup mata pake koran yang dibolongin*

  44. Sesekali sok bergaya di depan “musuh” jenis kelamin agaknya perlu juga tuh, Bung. Tapi ngomong2 “kebanyakan gaya” yang dimaksud Bung Capalng gaya apaan? Hehehehe😀

  45. Gak ngarti maklum masih belum17tahun.com😛

  46. abeeayang said

    oalah jrenk………..
    aku ama si bos sampe nguekek tenan 😆 😆

  47. caplang™ said

    @Mihael “D.B.” Ellinsworth:mrgreen: juga

    @sigid
    keliatan! keliatan!

    @Sawali Tuhusetya
    ga nganu, pak…😆

    @durenbangko
    halah ga mungkeeen

    @abeeyang
    aloo bossnya abee
    anak buahnya ngeblog terus tuh, boss

    *siyulsiyul*

  48. abeeayang said

    weleh jrenk………….
    *make blognya si abee*
    tu orangnya cengengesan!

  49. abeeayang said

    @ caplang
    puas…puas..!
    sobek..sobek.. :mrgreen:
    si bos mah empren kita 😆

  50. caplang™ said

    abee suka hetrik tuh, boss

    *masih usaha*

  51. abeeayang said

    *ambil lakban*
    ngelakban mulutnya caplang :mrgreen:

  52. jejakkakiku said

    hahahah…baru tau ternyata bang Toga bisa seiseng ini!!😀

  53. caplang™ said

    😐

    ^*&*$_))(&%

  54. caplang™ said

    @jejakkakiku
    kayanya mesti diabadikan yak😆
    jarang-jarang kan…

  55. mutia said

    coba komen

  56. erander said

    Supaya ga bosen !!
    😆 😆 😆

  57. Bang Toga kebanyakan login:mrgreen:

  58. caplang™ said

    @mutia
    makasih yak😀

    @erander
    emang hidup butuh variasi ya, bang😆

  59. caplang™ said

    @manusiasuper😆

  60. Abu Kuda Al-Laahhh-caphe-degh-gw said

    masa sih? mungkin kebetulan aja akronimnya sama…

    kebetulan yang disengaja…??? dasar nista….

    curiga.com

  61. NuDe said

    tak pikir gaya numpak motor, jebul gaya numpak yang punya motor:mrgreen:

  62. suandana said

    obrolan tingkat tinggi nih… belum jadi maqom saya…

  63. deKing said

    Bro, emang waktu ngisi pakai gaya stoppie segala (sampai nungging2 gitu)?:mrgreen:

  64. dwihandyn said

    Hehehe~ ada-ada aja…🙂

  65. Guh said

    gaya tuh M kali a

  66. ayahshiva said

    hahahaha bisa aja.

  67. saya mau nunggu jadi komen yang ke 100 aja lah

  68. saya mau nunggu jadi komen yang ke 100 aja lah

  69. saya ga’ ngerti mas??

  70. saya baca dulu deh..

  71. walah udah ada empat komen ya ternyata.. ga’ sadar saya😀

  72. almascatie said

    ntar ditanya
    T : Udah punya motor belom??
    J : belom, aku masih cari-cari dulu nih liat yang cocok
    T : Kebanyakan Gaya sih
    hahahhahahha

  73. caplang™ said

    @Abu Kuda Al-Laahhh-caphe-degh-gw

    dasar nista…

    😆😆

    @NuDe
    yg punya motor kan pengen bergaya juga😳

    @suandana
    hehehe perlu tau juga buat pembelajaran, bro

    @deKing
    stoppie, wheelie, endo, 360, burn-out
    sebutin smua deh, bro…:mrgreen:
    kayanya udah pernah smua

    @dwihandyn😆 ada apa yaa

    @Guh
    buat yg ga ngerti >>> gaya = M.a
    gitu kan, mas😀

    @ayahshiva
    bisa dong, pak… kan rajin latihan

    @brainstormong😯

    @almascatie
    curhat ya😛

  74. kendi said

    ah ed…bisa aja…narsis banged sih loe hahahaha

    *TC125i-ers pasti tau cerita ini narsis😆 kabuuuuurrrr…..

  75. caplang™ said

    lho narsis apanya?:mrgreen:

  76. kendi said

    kebanyakan gaya….hahaha

    *pulang ah…

  77. deethalsya said

    maksudnya apa sih mas??
    ini utk 17 thn ke atas yah??!
    pantesan gak ngerti…
    dt msh 17 thn sih nih…:mrgreen:

  78. Inul075 said

    oh pantes ternyata cerita 17 tahun ke atas maaf ya mas ed gw masih 15 tahun jalan ke bulungan tiap kamis malem he he he
    @abee jangan dilakban kalo diblog mah tapi diapus ketikannya mas ed he he he uhuy
    pulang ah dah jam 5 karaokean ups OOT dah gua he he he

  79. caplang™ said

    ini ada apa sih??😆

  80. bedh said

    gak mau banyak2 gaya ah ntar pedes….
    huhuhuu
    yang gayanya dikit di karetin dua yah bungkusnya.
    saya bawa pulang aja.

  81. Inul075 said

    ga mo komen lagi takut dibilang kebanyakan gaya sampe sekarang ga nyebar undangan xixixixixi

  82. *mode tukul arwana on*

    ada apa ini..ada apa..??

    *mode tukul arwana off*
    om..lagi pada ngomongin apa cih?? adek ga ngerti deh?(halah…:mrgreen: )

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: