Kebanyakan Gaya

Percakapan antara seorang perempuan singel yang keren (disingkat PSK) dengan lelaki keren muda usia (LKMD). Lokasi percakapan menjadi tak penting untuk menghindari adanya gunjingan berlebihan.

LKMD : Gimana kabar kamu sekarang? Udah punya pacar belum?

PSK : Belum, masih betah sendiri. Kan mesti selektif…

LKMD : Halah alasan aja! Kamu kebanyakan gaya sih!

PSK : … 😀

PSK : Kamu sendiri gimana? Istri udah isi belum?

LKMD : Belum, tapi selalu aku isi tiap ada kesempatan.

PSK : Kebanyakan gaya sih!

LKMD : 😳

Advertisements

Author: edy

bla bla bla

82 thoughts on “Kebanyakan Gaya”

  1. @Abu Kuda Al-Laknatullahharromanirrojim

    @extremusmilitis
    ga perlu, mas…
    waktu itu saya ikut bikin draft-nya kok :mrgreen:

    @GRaK
    maap, anda telat… saya udah ada yg punya 😛

    @cK
    o0o picky

    @deKing
    kan suka-suka yg nulis weee 😛
    biar cocok aja sama akronim yg ada

    @venus

    lokasi percakapan….aku tau aku tau. pasti di yahu mesenjer

    salah, mbok… ayo coba lagi…

    @mercuryfalling
    nembak mah teteeep 😆
    o0ops!!

    @Pyrrho
    penting buat persiapan nih, bro 😀

    @aprikot
    agak mirip sih, mbak

    @itikkecil
    mmm kasi taunya di ye-em aja yak
    tapi jangan sampe ketauan simbok

    @lei
    ada keju, nanas, kacang ijo, coklat, stroberi
    pilih yg mana?

    @rozenesia
    HUSSS!! kamu belom boleh tau!!

  2. @tovic_1005
    dalam hidup kita perlu variasi
    di motor aje banyak variasnya 😛

    @Abu Kuda Al-Laknatullahharromanirrojim
    tapi akan lebih nikmat andai bisa menjegal hetrik :mrgreen:

    @morishige
    😆

    @Harriansyah
    kaga ada!!

  3. “kebanyakan gaya seh.” ( 😀 hahahah….. ngakak!)
    Plang, gak perlu banyak gaya tulisan. gaya seperti ni cukup bikin urat lucu bangun… 🙂

  4. @baliazura & Harriansyah
    hayoo pada tutup mata 😛

    @Kurt
    makasih, pak… banyak yg bilang saya lucu

    *dihajar*

    @ardians

    Mas, LKMD itu Lembaga Keamanan Maasyarakat Desa ya?

    masa sih? mungkin kebetulan aja akronimnya sama…

    @ordinary
    silakan dilanjut…

    @hoek
    eits udah dong! 8)

  5. @Mihael “D.B.” Ellinsworth
    :mrgreen: juga

    @sigid
    keliatan! keliatan!

    @Sawali Tuhusetya
    ga nganu, pak… 😆

    @durenbangko
    halah ga mungkeeen

    @abeeyang
    aloo bossnya abee
    anak buahnya ngeblog terus tuh, boss

    *siyulsiyul*

  6. masa sih? mungkin kebetulan aja akronimnya sama…

    kebetulan yang disengaja…??? dasar nista….

    curiga.com

  7. @Abu Kuda Al-Laahhh-caphe-degh-gw

    dasar nista…

    😆 😆

    @NuDe
    yg punya motor kan pengen bergaya juga 😳

    @suandana
    hehehe perlu tau juga buat pembelajaran, bro

    @deKing
    stoppie, wheelie, endo, 360, burn-out
    sebutin smua deh, bro… :mrgreen:
    kayanya udah pernah smua

    @dwihandyn
    😆 ada apa yaa

    @Guh
    buat yg ga ngerti >>> gaya = M.a
    gitu kan, mas 😀

    @ayahshiva
    bisa dong, pak… kan rajin latihan

    @brainstormong
    😯

    @almascatie
    curhat ya 😛

  8. oh pantes ternyata cerita 17 tahun ke atas maaf ya mas ed gw masih 15 tahun jalan ke bulungan tiap kamis malem he he he
    @abee jangan dilakban kalo diblog mah tapi diapus ketikannya mas ed he he he uhuy
    pulang ah dah jam 5 karaokean ups OOT dah gua he he he

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s