Jangkrik!

Sepasang suami-istri berada di toko pakan hewan untuk membeli jangkrik sebagai konsumsi ikan peliharaan mereka.

Istri : Abangnya nangkepin jangkrik di mana yak?

Suami : Bukan nangkepin tapi ada peternakannya. Nah nanti peternakan itu yang suplai jangkrik ke penjual-penjual seperti abangnya ini.

Istri : o0o begitu toh… *manggut-manggut (sok) paham* Terus kalo diternak gitu, gimana cara ngebedain mana cowok mana cewek?

Suami : Maksud kamu ngebedain yang jantan sama betina? Mmm…💡 *trink!* yang betina pasti lebih mengkilap dibanding pejantannya.

Istri : Kok bisa begitu?

Suami : Ya karena yang betina sering meni-pedi.

56 Comments »

  1. caplang™ said

    jangkrik, bos…

  2. itikkecil said

    saya gak terima…. saya gak pernah meni pedi👿

  3. itikkecil said

    tapi saya bukan jangkrik😆

  4. caplang™ said

    wajar kamu ga terima…
    kamu kan perempuan, bukan betina😛

  5. itikkecil said

    sekalian hetrik:mrgreen:

  6. itikkecil said

    hohohoho…. sukses nyampah disini😆

  7. caplang™ said

    nyamfah yaa

  8. antobilang said

    jadi ini intinya si suami protes gara2 uang belanja bobol melulu karena dipake untuk ke salon sama istrinya? :p

  9. goop said

    Jangkrik yang aneh!!!😀
    Jangkrik yang bisa aja!!!!:mrgreen:
    Jangkrik yang ada-ada saja !!!!😈

    *gantilah jangkrik dengan suami*

  10. Toga said

    ceritanya lucu, tapi lebih lucu lagi tag-nya: makanan arwana.

    wah, bakal ada saingan tukul nih, ato mereka saudara ya?
    😀

  11. cK said

    JANGKRIK!!

    *log out*

  12. annots said

    jangkrik mengkilap gara-gara jarang mandi tuh kayak yang punya blog😆

    *ngumpet di lobang jangkrik*

  13. caplang™ said

    @antobilang
    pasanganku ga terlalu doyan mani-pedi😛

    @goop😈

    @Toga
    kalo ikan arwana emang makannya jangkrik, bang
    kalo tukul arwana aku ga tau…

    @cK
    nah ada yg ngomel-ngomel jangkrik-jangkrik😛

    @annots

    jangkrik mengkilap gara-gara jarang mandi tuh kayak yang punya blog

    kalo itu prinsip kecoa, bro😆 mandi ga mandi tetep mengkilap

  14. lei said

    bukannya dia mengkilap krn leave in conditioner?

  15. kurtubi said

    Imaginer sekali dialognya…🙂

  16. baliazura said

    wakkkakkkkk……
    klo jangkrik jantan ke gym wah bisa lebih jumbo kaki-kakinya:mrgreen:

  17. NuDe said

    juangkriiiikk, cukk!:mrgreen:

  18. ordinary said

    masa seeh….
    perasaan kamu ga gitu deh
    *jenis kelamin diragukan akibat ngikutin may ke toilet*

    eh minggu depan ke salon bareng yaa😆

  19. NuDe said

    jangkriiiik genggong,
    wani nglirik, ra wani ngomong

  20. Jang

  21. krik

  22. !!!

  23. alief said

    jangkrik! nya mana?🙂

  24. morishige said

    wehehe..
    *geleng2

  25. deethalsya said

    tu jangkrik meni pedi di salon mana mas?? 😆

  26. Hanna said

    Wak kak kak. Hebat, Ed. Terinspirasi oleh meni-pedi yach? Ba te wei, jangan2 lo juga pernah meni-pedi, ha ha ha ha.

  27. *ngakak ngeliat komen Hanna di-atas*
    mode curiga: On😈

  28. venus said

    emang kuku jangkrik bisa diliat pake mata telanjang? yg mengkilap itu….jangan2 punggungnya😀

  29. suandana said

    😆

    *masih ketawa*

  30. regsa said

    apanya dulu yang mengkilap?

  31. bedh said

    oh jadi caranya ngebedain jangkrik betina ma jangkrik jantan itu dari mengkilap ato nggak nya yah?
    huhuhu baru tau juga. thx

    serius mode : on

  32. Pyrrho said

    jangkrik suka jingkrak-jingkrak….🙂

    *ngakak*😆

  33. lha cowok khan juga suka meni pedi ?!

  34. abee said

    wah………sekarang anda termasuk golongan blogger tematis
    temanya candaan mulu kayak orangnya gak yaks?
    *gorek2liat udele caplang*

  35. abee said

    *lirik kanan kiri*
    nggak ada orang?
    buang sampah disini ah………………..
    mumpung nyang punmya lagi
    ngorok……….. 😆
    *ditimpuk kue tart ama caplang*
    nyam……..nyam……. :mrgreen:

  36. abee said

    *lirak lirik lage*
    nggak ver nich nggak ver………sebelun hetriks………….iyay :mrgreen:

  37. GRaK said

    haha😀

  38. abee said

    ampun dah masih ngorok jugax?!
    *terlalu*
    caplang says:loe tuch yang keterlaluan!jam segini baru komment
    eike:ampfun mas caplang……ane nggak ikutan :mrgreen:

  39. abee said

    @ grak
    ah, loe nggangguin klimaks eike ajah bo! 👿

  40. marsitol said

    ada cara yang lebih efektif untuk membedakan. jangkrik2 yang ngerubutin mas caplang itu berarti yang betina.

  41. brainstorm said

    saya kira ada jangkrik ‘sesat’ disini… kecewa saya

  42. caplang™ said

    @lei
    mahluk apa itu leave-in-conditioner??:mrgreen:

    @kurtubi😀

    @baliazura
    kalo jangkrik maen basket, jangkung-jangkung yak:mrgreen:

    @NuDe

    juangkriiiikk, cukk!

    😆

    @ordinary

    *jenis kelamin diragukan akibat ngikutin may ke toilet*

    siapa tau orang di balik blog ini cuman ngaku-ngaku sbg edy😛
    *ngayal akibat antibiotik*

    eh minggu depan ke salon bareng yaa

    boleh, jeng… aku juga rencananya mo ganti warna rambut jadi blue-black nich
    sama keriting bulu ketek mata

    @NuDe
    kebanyakan ngelirik ati-ati lehernya patah!😆

    @manusiasuper
    hmm… hetrik ya??

    @alief
    maap, udah abis😛

    @morishige:mrgreen:

    @deethalsya
    ndak tau salonnya, deet… mungkin satu paket dng peternakannya😛

    @Hanna
    meni-pedi sih kadang aja, bo’
    seringnya blow n spa😆

    @extremusmilitis

    mode curiga: On

    kok curiga aja sih, mas

    *towel pantatnya mas mus*

    @venus
    kukunya ga tlalu kliatan karena abis potong kuku
    mungkin punggungnya yg di-meni-pedi, mbok😀

    @suandana
    ada apa ya??😆

    @regsa
    yg mengkilap… jangkriknya😛

    @bedh🙂

    @Pyrrho
    banyak juga manusia yg suka jingkrak-jingkrak, bang😆

    @mercuryfalling
    betuuuul…🙂

    @abeeayang

    sekarang anda termasuk golongan blogger tematis

    aku malah baru tau istilah blogger tematis😆
    kan biar ga bosen…

    *masukin abee ke kandang jangkrik*

    @GRaK
    hehe😛

    @marsitol
    makasih pujiannya, bang😳
    kok saya berasa daun pisang yak?

    @brainstorm
    ga ada jangkrik sesat tapi banyak bloger yg tersesat di jalan yg benar😆

  43. […] caplang™ cespeleng! kawan-kawannya yang sendirian belajar banyak yang gagal diterima, sementara dia dan […]

  44. aprikot said

    kek eke aja si jangkrik pake meni pedi sagala😀

  45. siawhietji said

    Om jari jangkrik kayak apa sih? gimana caranya biar saya bisa bedain juga😆

  46. Hanna said

    Spa? Asyik dipijatin, wa kak kak kak.

  47. abee said

    hiks……..hiks……..hiks…..beraninya ama anak kecil
    awas!!! gue bilangin ama emak gue loe…………..
    mak……..ntong mao dimasukin ke kandang jangkrik ama caplang………..
    *lapor emak*

  48. qzink666 said

    Bukannya buat ngebedain jangkrik jantan-betina itu mesti pake photo Chika Bandung, bro?

  49. yarza said

    Kayaknya harus disiram pakai air biar gak garing😆

  50. caplang™ said

    @aprikot
    tapi kamu ga jadi makanan arwanan kan?

    @siawhietji
    jari jangkrik ya kaya begitu
    tanya aja ke johnny andrean😛

    @Hanna
    pijet…:mrgreen:

    @abee😆

    @qzink666
    jangkrik, bos…

    @yarza
    makasih😀

  51. erander said

    Meni pedi nya sama siapa?? Sama Caplang ya??

    * ngantri ikutan mau di meni pedi sama Caplang *

  52. kuchikuchi said

    eh cewek lebih sering krimbat loh drpd meni-pedi..jd mungkin lebih mudah dibedakan dari kelebatan rambutnya?

  53. ann!sha said

    Jangkrik jantan (dan semua makluk jantan) memang selalu ‘ingin beda’ dengan para betina. Bahkan untuk urusan perawatan bodi, mereka juga ga mau disamakan. Kalo para betina melakukan manicure, istilah itu buat ‘pejantan’ diganti dengan hanshake maintenance. Sedangkan layanan padicure, buat para jantan disubstitusi dengan kalimat foot repair. Nah, kalo mao nyalon, buat para pria, jangan bilang meni-pedi juga, istilah itu dianggap tidak cukup jantan.

    Jadi, bukan cuma cewe deh yang hobi ngabisin duit buat perawatan. Kalopun para pejantan itu ga nyalon, curiganya pada nyamperin klinik kesehatan khusus kejantanan😉 duit lagi duit lagiii.

    Salam kenal juga caplang. Duh, maaf, ga usah pake salaman ya, ntar pedes kena balsam deh hehehehe…..

  54. Inul075 said

    deuh keknya lagi salon molo negh temahnyah xixixixi ada pengalaman apaan sih mas ed sama salon2 tersebut sampe milih jhony andrean ketimbang rudy hadisuwarno kan masih ada lu tu ye salon he he he

    jangkrik lumpat lumpat😛

  55. dhe said

    wEiTz KeTawan Nih mas BukA sALon KhUsus jaN9Krik ScaRa taHu kaLo jan9Krik BetIna Rajin Meni Pede
    CkaaKcaKaaak

  56. abee said

    baru nyadar gw…trnyata lo punya peternakan jangkrik ya…hayo ngaku!! 👿
    kemarin di pasar gw nemu orang jual snack jangkrik barbeque merek caplang :mrgreen:
    jangan2 tu produk buatan dikau ya..hahaha
    *kabur naik YZR M1*

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: