Silakan Laporkan atau Tuntut Sekalian

Masih ingat masalah konversi minyak tanah ke gas dan pembagian kompor gas gratis? Mudah-mudahan kita tidak menjadi mudah lupa🙂

Belum lama ini aku ditelepon orang tua untuk menyerahkan fotokopi KK dan KTP. Untuk apa ya? Ternyata untuk mendapat kompor gas gratis. Awalnya kaget juga dan menanyakan butuh kompor gas gratis buat apa? Untuk dikasih ke yang lebih membutuhkan. Oh, okelah, bos…

Dan begitulah, kuserahkan fotokopi KTP dan KK untuk ditukarkan dengan sebuah kompor gas gratis yang kemudian diserahkan kepada yang lebih membutuhkan. Penyebaran kompor gas gratis ini ternyata tidak merata dan tidak menjangkau ke semua lapisan masyarakat. Jadi aku hanya membantu meringankan tugas pemerintah untuk membagikan supaya tepat sasaran. Anda juga bisa membantu mendukung program pemerintah ini dengan melakukan hal yang sama.

Tindakanku ini salah? Tidak jujur? Korupsi? Ya silakan saja dinilai begitu. Silakan laporkan atau tuntut aku sekalian. Kalau butuh dataku ada sedikit di sini. Kurang? Usaha dong ah!😛

Tulisan terkait :
Bapakku Raja Minyak!
Rusuh Minyak Tanah
Kompor Meleduk!

32 Comments »

  1. cK said

    vertamaxxx dolo ya…

  2. cK said

    saya ndak dapet kompor gratis…

    *maunya yang gratis*

  3. aprikot said

    asal bener2 disalurkan ke yang berhak *wink*

  4. itikkecil said

    Tapi kan itu elo serahin ke yang lebih berhak😀

  5. annots said

    Kalau butuh dataku ada sedikit di sini. Kurang? Usaha dong ah
    Hmmm, promosi diri sendiri terselubung ya😆

  6. caplang™ said

    @cK
    di sini ga ada pertamax!!
    pilih minyak tanah ato gas!!😛

    @aprikot
    bener kok, mbak😀

    @itikkecil
    yaa kali aja ada yg baca ini trus ndak suka🙂

    @annots

    promosi diri sendiri terselubung ya

    😳 …

  7. ordinary said

    tidak jujur!!!!

  8. abee said

    Ane zuga termasyuk oyang2 yg memfutuhkan khomfor gyatis lho……… 😳
    Zoalnya dirumah masyih fake KHAYU VAKAR 😦
    khalo di kost seh ga verlu masyak soalnya bisa ngutangz khe warungz2..
    gitu jreng

  9. abee said

    Maxlum.. ane khan mahasiswa tulenz :mrgreen:

  10. abee said

    Ratu Belanda namanya ratu Hetrix.. 😆

  11. caplang™ said

    @ordinary
    daripada kompor gasnya jadi mubazir?

    @abee
    apa di sana juga ga dapet jatah kompor gas, bro?

  12. goop said

    KTP dan KK luar dJakarta nda isa ya??
    eh saya masih numpang ortu KK-nya

    Syaluth wae lah paman, dikau sungguh mulia, jasamu tiada tara:mrgreen:

  13. morishige said

    hmm…
    YAK, ANDA BENAR!!
    *tantowi yahya’s style

    OOT nih, om → baru sadar aku kalo theme anda sama dengan saudara anto..
    pasti ada apa2 ya???
    gossip2..

  14. Walah, kalau nggak merata, para tetangga yang sama2 butuh bantuan bisa demo tuh, Bang, hehehehe😀

  15. Apa memang mau kembali ke Jadul, ya, Bung Caplang, barter barang dengan barang, hehehehe😀 FC KK dan KTP dengan kompor gas, hueueueuehe😀

  16. caplang™ said

    @goop
    ndak isa, paman… harus domisili di daerah itu😀

    @morishige
    halah gosyip ajee😈

    *timpuk pake kompor gas*

    @Sawali Tuhusetya
    mangkanya saya rela nukerin potokopian sama kompor
    kan kesian kalo ada yg bener-bener membutuhkan tapi ndak dapet
    padahal biasanya potokopi ktp dituker di warung makan😆

  17. brainstorm said

    saya udah nimbun 6 tabung nih boss, bisnis apa kita? 😉

  18. wah di indo lg bagi2x kompor gak ya ? harga gasnya sendiri gimana ? jauh lbh mahal drpd minyak tanah gak ? ntar dapat kompor gas, gak mampu beli lpg

  19. kompor gas…aaaah salah ketik mulu

  20. saya butuh gasnya saja. masih hobi mandi pake aer anget soale

  21. mrsyusuf said

    Iya pak, tidak merata di daerah rumah saya gak ada omong-omongan tentang kompor gratis sama sekali..
    Mentang-mentang ujungnya jakarta Hiks…😦

  22. caplang™ said

    @brainstorming
    dibagiin aja bos, kan kita ngebantu pemerintah😆

    @mercuryfalling
    harga gasnya 15 ribu untuk yg isi 3 kg
    mestinya sih bisa lebih efisien dan murah dibanding emte

    @Shelling Ford
    emang enak itu, mas…
    apalagi kalo ada yg gosokin😆

    @mrsyusuf
    mudah-mudahan keluhan ibu rumah tangga ini didengar😀

  23. prasso said

    Kompor gasnya dijual aja trus uangnya dikasih ke yang lebih membutuhkan😉

  24. Mo dijual berape kompornya om, gw bayarin dah tapi jgn mahal2 yak maklum mo dijual lagi :))

    *sambil ngeluarin selembar gocapan buat nebus tuh kompor*

  25. Padahal Gas itu jauh lebih efisien. Tetapi banyak yang mengira gas gampang meledak.

    Padahal lebih sering kebakaran akibat minyak tanah.😕

  26. abee said

    bro tolong, ente khan petugas yang mbagiin jatah gas…… :mrgreen:
    mbok ya kost saya dikasih gidu biar masak daging caplang eh cincang………. :mrgreen:

  27. NuDe said

    kacaunya, maksudnya sih baik, tapi pelaksanaannya itu lho, yang nggak nguati, project oriented. nyebeli. temanku juga dapet, padahal istrinya seorang dokter, dia sendiri sekarang kandidat PhD. tahu-tahu dapet juga.
    soal dana rekonstruksi gempa juga sama saja, datanya kacau balau.
    Indonesia, memang kalau disuruh ngurusi data, pasti mawut-mawut. sediiih

  28. caplang™ said

    @prasso
    lha kalo butuhnya kompor gas gimana dong😀

    @durenbangkok
    GA DIJUAL!!!😛

    @Mihael “D.B.” Ellinsworth
    S E T U J U🙂

    @abee
    cincang neh…😈

    @NuDe
    masih banyak yg salah sasaran ya, pak dee
    yg bener-bener butuh malah kelupaan…

  29. Inul075 said

    bisa minta data harga minyak tanah sama gas ga om plang?
    buat pembanding aja soalnya dirumah make dua2nya maklum produksi rumah tangga tinggi he he he

  30. caplang™ said

    minyak tanah : 2.500/liter
    gas isi 3kg : 15.000

    mestinya lebih murah pake gas, neng🙂

  31. tatang deka p said

    saya belum dapat kompor gas!padahal pembagian pertama sudah lebih dari 3 bulan dan ketua rt bilang ada gelombang 2 tapi sampai sekarang belum.saya termasuk keluarga pendatang.tapi keluarga pendatang dilain tempat tapi saya kok tidak dapat?saya sudah keberatan pake minyak tanah,yang sekarang mahal.tolong solusinya gimana?saya di sidoarjo di kecamatan taman.

  32. ERNA KUSNIAWATI said

    SAYA MAU LAPORAN MENGENAI KOMPOR DAN TABUNG GAS GRATIS YANG TERJADI PADA NENEK SAYA, NENEK SAYA USIANYA SEKITAR 70 TAHUN TAPI MASIH SEGAR BUGAR UNTUK MASAK PAKAI KOMPOR GAS. SAMA PENGURUS KE RT AN SETEMPAT KAMI SUDAH 2 KALI DIMINTAI FC KK DAN TANDA TANGAN UNTUK PENGAJUAN KOMPOR GAS GRATIS ITU TAPI SAMPAI SAAT INI 15 APRIL 2009 BELUM JUGA KEBAGIAN SEDANGKAN WARGA – WARGA YANG LAINNYA TERMASUK ORANG TUA SAYA SUDAH MENDAPATKANNYA. DITANYAKAN KATANYA HILANG ! TOLONG DIBANTU KEMANAKAH SAYA HARUS MELAPORKAN HAL SEMACAM INI YANG KIRANYA SEPELE TAPI BIKIN SAYA MERASA KESAL SEKALI TIDAK ADA KEADILAN UNTUK NENEK SAYA. SAYA TINGGAL DI KP KABANDUNGAN GANG KARYA BHAKTI I RT 01/ RW 09 DESA PARUNGSEAH SUKABUMI 43151. TOLOOOOOOOONG !!!!!!!!

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: