boncengerku oh cintaku

boncengerku oh cintaku
tak pernah ragu memakai helm
walau rambut indahmu baru keramas
sisa pertempuran semalam
meski johnny andrean baru saja kaukunjungi
menambah indahnya mahkotamu
membuatmu makin yakin untuk melindunginya

boncengerku oh sayangku
selalu ingin melindungi kakimu dengan sepatu
tak takut walau baru manicure-pedicure
kau tahu sepatu tak sebanding dengan kakimu
sepatu untuk diinjak; untuk melindungi
bukan untuk disimpan kala hujan

boncengerku oh belahan jiwaku
jaket melindungi tubuhmu
bukan sekedar penjaga aurat
atau angin nakal yang lewat
disertai pelukan hangat
arungi jalan yang laknat
berdua

Advertisements

Author: edy

bla bla bla

80 thoughts on “boncengerku oh cintaku”

  1. Hu hui…Makin asyik aja nih. Promosiin salon Johnny andrean ne yeee. Kacian deh rambut yang mestinya wangi jadi bau helm dah, wa kak kak. Sorry ya, Ed. Isengnya kumat.

  2. ada iklan terselubung dalam puisi caplang:
    1. helm
    2. shampo
    3. kondom
    4. obat kuat, atau setidak-tidaknya mak erot
    5. salon joni andrean
    6. sepatu
    7. salon meni-pedi
    8. jaket
    emang lo dibayar berapa ed sama mereka?
    kalo soal safety riding, setuju sak polle!!! gut semlegut lah

  3. huhuhu galih dan ratna rupanya

    abang : dek, nggak takut rambutnya rusak?
    adek : jangankan rambut bang manikur pedikur ato apalah… kejurang aja aku ikut bang
    abang : duh sayangkalilah abang ma adek ni
    adek : sama bang aku juga
    adek lagi : bang pakai jaketnya bang nti masuk angin
    abang : jangankan masuk angin dek masuk neraka aja abang abang rela
    adek : kalo masuk stpdn?
    abang : lah janganlah dek orang di sana jahat2 main pukul main tendang sakit pula abang mu ini nanti

  4. bacanya saja saya sedikit malu, apalagi mbayangin…. besok yang lebih hot ya… biar pas ama udara jakarta yang makin hot juga…

  5. @morissupersaiya™
    ya mesti begitu untuk mencegah penodaan komen… halah 😆
    ganti nama yak? supersaiya level berapa?

    @Hanna
    kalo lagi kumat jng lupa minum obat, sis 😛

    @extremusmilitis

    *milih motor atau boncenger-nya*

    kalo siang naekin motornya
    kalo malem naekin boncengernya
    adil toh? 😛

    @neng_biker
    kmaren sore, neng… persiapan ngadepin macet :mrgreen:

    @Sawali Tuhusetya
    hwaa masih jauh kalo dari Remy Silado, pak 😀

    @qzink666
    selamat berjuang, kawan… smoga sukses dng boncengermu 🙂

    @cK

    boncengernya cewek atau waria salon?

    kalo yg reguler pasti cewek
    kecuali saat dadakan, ya sedapetnya aja
    yg penting kan kehangatan 😛

    @NuDe
    ndak dibayar, pak dee… karena belom nyebutin merk
    sengaja sih, jadi nanti begitu ada pesenan ya langsung kasi label
    kecuali johnny andrean, karena aku ndak suka rudi hadisuwarno

    *towel pantatnya*

    @Toga
    jangan kawatir, bang… bikernya udah pasti ganteng pake helm

    @bedh
    😆 😆

    @almascatie
    tukang motor… :mrgreen:

    @marsitol
    bagus itu, mbak… kalo bisa pake helm yg standar nasional
    biasanya busa lebih empuk dan harganya agak mahal

    *kompor menyala*

    @lampuhijau
    HIDUP KERAMAS!!

    @abee
    pagi-pagi sarapan hetrik yak 😛

    @budiyanto
    lhoo kok malu, mas? lagi ndak pake baju yak? 😆

    @itikkecil
    sama-sama… 😳

    @annots
    ojek dengan sistem pocer, mas
    😈

  6. ada gak ya pengaruh keramas tiap hari ama kekuatan ngerem ??? jangan jangan nanti rem belakang ganti pake disk cuma karena keseringan keramas…

  7. @suandana
    salam buat sang bintang 🙂

    @budiyanto
    makin sering keramas makin kuat ngeremnya, mas 😆

    @Sayak KU
    duh kok cemberut… 😕

    @roisz
    kalo di jakarta hampir seluruh ruas jalannya laknat, bro :mrgreen:

  8. ooo ngomongin Sunah toh? dikirain ngomongin boncenger :p

    ed, ada yang nanyain PP langganan loe di daerah thamrin tuh xixixixixi….(clink!)

  9. cie cie cie cie yg sedang berbungah bungah *awas digigit tawon mas ed* 😛
    siap2 nangkep thundernya mas edi he he he

  10. Jadi pengen ngasih puisi itu ke cewe2 yang suka mbonceng tapi ga pernah mau pake helm. Dah gitu pake baju kekecilan, dengan belahan pantat yang terlihat. Gimana kalo jatuh? Gimana kalo masuk angin?

  11. asyiiiik, sebentar lagi boncengerku nyusul. tapi motornya mannnaa…. kalo boncenger van ontheler kayaknya gak perlu pake helm ya plang?

  12. @kendi
    halah jadi ngomongin sunnah… mentang-mentang kamis neh 😛

    @durenbangkok
    abis ini gw mo bikin puisi tentang duren bangkok 😆

    @Kurt

    Para tukang ojek di tempatku berterima kasih sama kamu Plang…

    saya yg mesti terima kasuh sama pak kurt
    seneng bisa bikin orang lain tersenyum
    lebih seneng lagi kalo abis itu mereka sedia helm buat boncengernya 😀

    mereka senyum2 melihat postingan ini…

    mudah-mudahan ga sambil bilang : GILA!! GILA!! GILA!! :mrgreen:

    @Inul075
    everyday in love, nul 😳

    @baliazura
    cari dong buruan, bro 🙂

    @tito
    apanyaaaa 😀

    @Guh

    pake baju kekecilan, dengan belahan pantat yang terlihat

    bisa ngeganggu konsetrasi pengendara di belakangnya, mas
    amat sangat bahaya itu…

    @NuDe
    wah selamat ya, pak dee 😀
    jadi bisa jalan-jalan sama boncengernya
    jangan naik motor nanti kehujanan 😛

    @AdityaWirawan
    silakan ambil sepuasnya, bro 🙂

  13. Cuma kadang-kadang susah, bro.
    Kalo diingetin buat pake helm ada saja dalih nona boncenger ini. Yang “ini kan jalan-jalan sore” lah… Yang “males… baru keramas!” lah…

    Padahal kalo si boncenger lecet kan awak juga yang susah 😆

  14. @dobelden
    heee ndak baek gonta-ganti boncenger 😛

    @Ngaso Dulu
    yg pasti bukan aku, kang 🙂

    @wiedy
    orangna juga keren *lhoo*

    @alex
    untung boncengerku pengertian 😛
    poto? ndak ah, nanti kamu mau…

    @prasso
    bikers juga manusia™ 🙂

    @manusiasuper
    pasangan boleh ke salon, kitanya sih jalan-jalan sendiri :mrgreen:

    @ordinary
    ide menarik, may 😛

    @tukangkopi
    ah apalah aku ini… halah…

    @djo
    😳

    @morissupersaiya™
    wah baru level 3 toh… 😛
    legal ato ilegal, yg penting tetep safety riding, bro 😆

  15. @morissupersaiya™
    yak jangan lupa juga selalu sedia helm itu :mrgreen:

    @manusiasuper
    kan biasanya kita nyalon bareng bo’

    *towel pantat mansup*

    biker metroseksual!! 😆

  16. boncengerku itu mbak-mbak yang tak kasat mata, dengan muka tanpa ekspresi berambut hitam panjang. *glek* ituh kata temenku yang bisa ngeliat mbaknya…
    *gemeteran*

  17. Salam,selamat pagi,
    Iklan amat.. Tapi… patut dipuji,
    Salut karena begitu peduli,
    Dan mau berbagi,

    Motor tetap jadi pilihan no hiji,
    Karena ya itu tadi,
    Di kita masih ada masalah transportasi,
    Yang entah kapan bisa teratasi,
    Semoga saja yang berwenang mawas- diri,

    Ber motor yang safety?,
    Penting- penting sekali,
    Sudah banyak kecelakaan terjadi,
    Akibat cara berkendara yang tidak tahu diri,

    Sedikit saya mo menambahi,
    Jangan pake Helm yang asal beli,
    Masa sih semurah itu kepala dihargai,
    Mo selamet ato mo mati?

    Boncenger mo ikut pergi?
    Mo kerja ke mo kenduri,
    Wajib pake Helm bukannya topi,
    Ya perempuan ya laki,

    Semoga Anda tidak sendiri,
    Yang begitu peduli dengan masalah anak negri,
    Yu ah rame- rame kasih contoh Ber motor yang berbudi,
    Ber motor yang santun dan tentunya selalu hati- hati,

    Salam dari rumahkayubekas yang juga pake motor kalo nguli,

  18. wuidih berad everyday in love *ya iyalah tiap dibonceng pasti diangetin sih* 😆 sejadi2nya sampe ga sadar truk liwat *kecelakaan lagi dah gua*
    same with me lah mas ed since he decided me to be his 2nd rider everyday i’m in love xixixixixixixi

    *ngelamun mode on*
    kapan gw bisa jadi rider lageh
    *ngelamun mode on terus sampe jadi rider beneran lagi*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s