boncengerku oh cintaku

boncengerku oh cintaku
tak pernah ragu memakai helm
walau rambut indahmu baru keramas
sisa pertempuran semalam
meski johnny andrean baru saja kaukunjungi
menambah indahnya mahkotamu
membuatmu makin yakin untuk melindunginya

boncengerku oh sayangku
selalu ingin melindungi kakimu dengan sepatu
tak takut walau baru manicure-pedicure
kau tahu sepatu tak sebanding dengan kakimu
sepatu untuk diinjak; untuk melindungi
bukan untuk disimpan kala hujan

boncengerku oh belahan jiwaku
jaket melindungi tubuhmu
bukan sekedar penjaga aurat
atau angin nakal yang lewat
disertai pelukan hangat
arungi jalan yang laknat
berdua

80 Comments »

  1. caplang™ said

    maap pertamax mangkin mahal…

  2. cK said

    boncenger itu orang atau benda?😕

    *binun*

  3. aprikot said

    bener bener bikers sejati😉

  4. caplang™ said

    boncenger = orang yg dibonceng
    maap lupa dijelasin… makasih udah ngingetin😀

  5. caplang™ said

    eh masih ada mbak aprikot… jadi maloe😳

  6. pertamax dikambing hitamkan sehingga gak boleh vertamaxxx..
    sungguh keji..:mrgreen:
    *kabur

  7. Hanna said

    Hu hui…Makin asyik aja nih. Promosiin salon Johnny andrean ne yeee. Kacian deh rambut yang mestinya wangi jadi bau helm dah, wa kak kak. Sorry ya, Ed. Isengnya kumat.

  8. *milih motor atau boncenger-nya*😈
    ndak boleh milih dua-dua-nya lho *maksa*

  9. neng_biker said

    ini pasti postingan di pagi hari…………setelah………….

    kena macet

  10. Wah, agaknya Bang Caplang mulai menyaingi Remii Silado, nih, piawai bikin puisi humor, nakal, sekaligus mbeling😆

  11. qzink666 said

    *ngiri melihat kemesraan bang Edy dgn boncengernya*

  12. cK said

    boncengernya cewek atau waria salon?❓

    *pertanyaan nyolot*

  13. NuDe said

    ada iklan terselubung dalam puisi caplang:
    1. helm
    2. shampo
    3. kondom
    4. obat kuat, atau setidak-tidaknya mak erot
    5. salon joni andrean
    6. sepatu
    7. salon meni-pedi
    8. jaket
    emang lo dibayar berapa ed sama mereka?
    kalo soal safety riding, setuju sak polle!!! gut semlegut lah

  14. Toga said

    gawat… yang perlu pake helm itu bukan boncenger, tp biker-nya, dalam kasus ini, ya beliaulah…

  15. bedh said

    huhuhu galih dan ratna rupanya

    abang : dek, nggak takut rambutnya rusak?
    adek : jangankan rambut bang manikur pedikur ato apalah… kejurang aja aku ikut bang
    abang : duh sayangkalilah abang ma adek ni
    adek : sama bang aku juga
    adek lagi : bang pakai jaketnya bang nti masuk angin
    abang : jangankan masuk angin dek masuk neraka aja abang abang rela
    adek : kalo masuk stpdn?
    abang : lah janganlah dek orang di sana jahat2 main pukul main tendang sakit pula abang mu ini nanti

  16. almascatie said

    puisina tukang motor yah😆
    sippp
    *ngabsen*

  17. marsitol said

    berarti aku ini boncenger. Boncenger yang sudah sadar helm (yang standar dan tidak bau), selalu pake jaket dan pake sepatu.

  18. lampuhijau said

    ampyun deh bro Edy ……….
    smp tempat tujuan suruh keramas lagi hahahahaaa …..

  19. abee said

    weks……sosialisasi safety riding lewat puisi……… 😆
    wuich……………AA caplang makin puitis jugax… 😳
    *muntah*

  20. abee said

    tema nya sekarang kendaraan mulu… 😳
    wekss….dapet jatah banyak kayaknya dari pak pol*** :mrgreen:
    *curigesyen*

  21. abee said

    hetrik iyay :mrgreen:

  22. budiyanto said

    bacanya saja saya sedikit malu, apalagi mbayangin…. besok yang lebih hot ya… biar pas ama udara jakarta yang makin hot juga…

  23. itikkecil said

    makasih😳

  24. annots said

    Itu profesi baru ya? Ojek berlangganan ya, paket prabayar atau pascabayar ini? *dilempar helm*

  25. caplang™ said

    @morissupersaiya™
    ya mesti begitu untuk mencegah penodaan komen… halah😆
    ganti nama yak? supersaiya level berapa?

    @Hanna
    kalo lagi kumat jng lupa minum obat, sis😛

    @extremusmilitis

    *milih motor atau boncenger-nya*

    kalo siang naekin motornya
    kalo malem naekin boncengernya
    adil toh?😛

    @neng_biker
    kmaren sore, neng… persiapan ngadepin macet:mrgreen:

    @Sawali Tuhusetya
    hwaa masih jauh kalo dari Remy Silado, pak😀

    @qzink666
    selamat berjuang, kawan… smoga sukses dng boncengermu🙂

    @cK

    boncengernya cewek atau waria salon?

    kalo yg reguler pasti cewek
    kecuali saat dadakan, ya sedapetnya aja
    yg penting kan kehangatan😛

    @NuDe
    ndak dibayar, pak dee… karena belom nyebutin merk
    sengaja sih, jadi nanti begitu ada pesenan ya langsung kasi label
    kecuali johnny andrean, karena aku ndak suka rudi hadisuwarno

    *towel pantatnya*

    @Toga
    jangan kawatir, bang… bikernya udah pasti ganteng pake helm

    @bedh😆😆

    @almascatie
    tukang motor…:mrgreen:

    @marsitol
    bagus itu, mbak… kalo bisa pake helm yg standar nasional
    biasanya busa lebih empuk dan harganya agak mahal

    *kompor menyala*

    @lampuhijau
    HIDUP KERAMAS!!

    @abee
    pagi-pagi sarapan hetrik yak😛

    @budiyanto
    lhoo kok malu, mas? lagi ndak pake baju yak?😆

    @itikkecil
    sama-sama…😳

    @annots
    ojek dengan sistem pocer, mas😈

  26. phiy said

    Abis bertarung sama boncenger ya?:mrgreen:

  27. caplang™ said

    @phiy
    kan sunnah, phiy…
    tapi kok tiap malem yak? hihihi

  28. suandana said

    *iri mode ON*

  29. budiyanto said

    ada gak ya pengaruh keramas tiap hari ama kekuatan ngerem ??? jangan jangan nanti rem belakang ganti pake disk cuma karena keseringan keramas…

  30. Sayap KU said

    Punya pacar baru ya mas? **cemberut nulisnya**

    -Ade-

  31. roisz said

    mas, mau tanya
    kalau mau ke jalan laknat, dari Thamrin ambil perempatan yang mana ya?
    belok kemana?

  32. caplang™ said

    @suandana
    salam buat sang bintang🙂

    @budiyanto
    makin sering keramas makin kuat ngeremnya, mas😆

    @Sayak KU
    duh kok cemberut…😕

    @roisz
    kalo di jakarta hampir seluruh ruas jalannya laknat, bro:mrgreen:

  33. kendi said

    ooo ngomongin Sunah toh? dikirain ngomongin boncenger :p

    ed, ada yang nanyain PP langganan loe di daerah thamrin tuh xixixixixi….(clink!)

  34. Sekarang boncengernya dibikinin puisi,
    besok mungkin boxnya tuh …
    :mrgreen:

    *lari takut disambit E-21 ma caplang*

  35. Kurt said

    Para tukang ojek di tempatku berterima kasih sama kamu Plang…🙂 mereka senyum2 melihat postingan ini…

  36. Inul075 said

    cie cie cie cie yg sedang berbungah bungah *awas digigit tawon mas ed*😛
    siap2 nangkep thundernya mas edi he he he

  37. baliazura said

    aduh jadi kepengen punya boncenger

  38. Tito said

    mantaffff😀

  39. Guh said

    Jadi pengen ngasih puisi itu ke cewe2 yang suka mbonceng tapi ga pernah mau pake helm. Dah gitu pake baju kekecilan, dengan belahan pantat yang terlihat. Gimana kalo jatuh? Gimana kalo masuk angin?

  40. NuDe said

    asyiiiik, sebentar lagi boncengerku nyusul. tapi motornya mannnaa…. kalo boncenger van ontheler kayaknya gak perlu pake helm ya plang?

  41. Hehehe puisi itu bisa aku jadiin lagu kayaknya.. dan sesuai juga untuk saya di pagi-pagi.. hehehe

  42. caplang™ said

    @kendi
    halah jadi ngomongin sunnah… mentang-mentang kamis neh😛

    @durenbangkok
    abis ini gw mo bikin puisi tentang duren bangkok😆

    @Kurt

    Para tukang ojek di tempatku berterima kasih sama kamu Plang…

    saya yg mesti terima kasuh sama pak kurt
    seneng bisa bikin orang lain tersenyum
    lebih seneng lagi kalo abis itu mereka sedia helm buat boncengernya😀

    mereka senyum2 melihat postingan ini…

    mudah-mudahan ga sambil bilang : GILA!! GILA!! GILA!!:mrgreen:

    @Inul075
    everyday in love, nul😳

    @baliazura
    cari dong buruan, bro🙂

    @tito
    apanyaaaa😀

    @Guh

    pake baju kekecilan, dengan belahan pantat yang terlihat

    bisa ngeganggu konsetrasi pengendara di belakangnya, mas
    amat sangat bahaya itu…

    @NuDe
    wah selamat ya, pak dee😀
    jadi bisa jalan-jalan sama boncengernya
    jangan naik motor nanti kehujanan😛

    @AdityaWirawan
    silakan ambil sepuasnya, bro🙂

  43. dobelden said

    minjem dong boncenger nya…

    hahah,,,

    kaborrr… :Piss

  44. Ngaso Dulu said

    Dicari boncenger cinta. Ada yang maukah?

  45. wiedy said

    🙂 keren puisina …

  46. alex said

    Cuma kadang-kadang susah, bro.
    Kalo diingetin buat pake helm ada saja dalih nona boncenger ini. Yang “ini kan jalan-jalan sore” lah… Yang “males… baru keramas!” lah…

    Padahal kalo si boncenger lecet kan awak juga yang susah😆

  47. alex said

    Errr…
    Itu sajak buat ngingetin kayaknya ndak lengkap kalo ndak ada poto si boncenger:mrgreen:

    *siul-siul*

  48. alex said

    Mumpung sempat… hetrikss.. 😎

  49. prasso said

    Bikers kok bikin puisi seh:mrgreen:

  50. Jarang-jarang bikers (atau pacarnya bikers) yang ke Johnny andrean…:mrgreen:

  51. ordinary said

    boncenger edy kerja si salon johny andrean
    *pantes ga keberatan*

  52. tukangkopi said

    waduh..kamu dicemburuin si ade tuh..😀

  53. djo said

    tcieeeeeeeeeeee……
    top nyah… ^_^v

  54. supersaiya 3, bro…
    rambut gw kan udah agak panjang,,,
    hahaha…
    keren..!!!
    btw boncengernya itu yang legal apa ilegal??
    hihi..😀
    *kabur

  55. caplang™ said

    @dobelden
    heee ndak baek gonta-ganti boncenger😛

    @Ngaso Dulu
    yg pasti bukan aku, kang🙂

    @wiedy
    orangna juga keren *lhoo*

    @alex
    untung boncengerku pengertian😛
    poto? ndak ah, nanti kamu mau…

    @prasso
    bikers juga manusia™🙂

    @manusiasuper
    pasangan boleh ke salon, kitanya sih jalan-jalan sendiri:mrgreen:

    @ordinary
    ide menarik, may😛

    @tukangkopi
    ah apalah aku ini… halah…

    @djo😳

    @morissupersaiya™
    wah baru level 3 toh…😛
    legal ato ilegal, yg penting tetep safety riding, bro😆

  56. iya, sampai no.42 kan goku masih saiya 3..
    he..
    oh ya, yang penting tuh kan pake ‘helm’ plus sabuk pengaman…
    *ngakak…
    *asli, gw ngakak!😆

  57. Ah, suka kesalon juga ga papa bos… Biker Metroseksual! *ngakak guling-guling sambil banting helm*

  58. caplang™ said

    @morissupersaiya™
    yak jangan lupa juga selalu sedia helm itu:mrgreen:

    @manusiasuper
    kan biasanya kita nyalon bareng bo’

    *towel pantat mansup*

    biker metroseksual!!😆

  59. myresource said

    bahasa mana pula ini…
    boncenger…
    laki apa cewek yah…

  60. nieznaniez said

    boleh dunk aku mboceng…

  61. liezmaya said

    hehe senyam senyum dulu ah

    *boncengin aku juga, jadinya bertiga dijalan laknat Blok A no 479..:D

  62. aLe said

    oh bonceng ku😆
    *jd inget di sinetron aja*

  63. edratna said

    Biar rambut tetap wangi, pakai scarf dulu baru helm

  64. iphan said

    boncengerku itu mbak-mbak yang tak kasat mata, dengan muka tanpa ekspresi berambut hitam panjang. *glek* ituh kata temenku yang bisa ngeliat mbaknya…
    *gemeteran*

  65. goop said

    Busyet, romantis sekali kau sobat
    Saya sampai terharu😆
    __________________________
    Keep safety riding Bro😀

  66. boncengin dunk

  67. tovic_1005 said

    Dah sembuh mencret2nya Om?
    Berarti masup angin dong tuh…
    Berarti jaketnya tipis dong tuh…
    Berarti gak septi dong…:mrgreen:

  68. ardians said

    mas, ini lagu apa puisi tho? kalo lagu mbok ya dikasih not angkanya sekalian

  69. […] Sumber : https://caplang.wordpress.com/2007/11/28/boncengerku-oh-cintaku […]

  70. wehehe…
    ngapain juga bawa2 ‘helm’ itu..
    mending tunggu dulu sampai nikah..
    hehe..
    dan gw gak setuju sama kampanye kondom.😀

  71. skullache said

    foto boncengernya mbok ya dipajang juga to😛

    saya pinjem artikelnya ya mas🙂

  72. sigid said

    Hayahh, seminggu ndak mampir, om Caplang jadi puitis:mrgreen:
    He he, kasmaran lagi apa ya.
    Boncengernya taat peraturan lalu lintas😀

  73. cewekbawel said

    Yay!! Hidup roda dua!!!

  74. mrsyusuf said

    Waahhh..
    Puisi buat saya😳 …….

    *boncengers sejati*

  75. Salam,selamat pagi,
    Iklan amat.. Tapi… patut dipuji,
    Salut karena begitu peduli,
    Dan mau berbagi,

    Motor tetap jadi pilihan no hiji,
    Karena ya itu tadi,
    Di kita masih ada masalah transportasi,
    Yang entah kapan bisa teratasi,
    Semoga saja yang berwenang mawas- diri,

    Ber motor yang safety?,
    Penting- penting sekali,
    Sudah banyak kecelakaan terjadi,
    Akibat cara berkendara yang tidak tahu diri,

    Sedikit saya mo menambahi,
    Jangan pake Helm yang asal beli,
    Masa sih semurah itu kepala dihargai,
    Mo selamet ato mo mati?

    Boncenger mo ikut pergi?
    Mo kerja ke mo kenduri,
    Wajib pake Helm bukannya topi,
    Ya perempuan ya laki,

    Semoga Anda tidak sendiri,
    Yang begitu peduli dengan masalah anak negri,
    Yu ah rame- rame kasih contoh Ber motor yang berbudi,
    Ber motor yang santun dan tentunya selalu hati- hati,

    Salam dari rumahkayubekas yang juga pake motor kalo nguli,

  76. abee said

    mana nih skrinsyut boncengernya….???

  77. kuchikuchi said

    boleh ikut boncengan ga ke jalan yg laknat tersebut?

  78. Inul075 said

    wuidih berad everyday in love *ya iyalah tiap dibonceng pasti diangetin sih*😆 sejadi2nya sampe ga sadar truk liwat *kecelakaan lagi dah gua*
    same with me lah mas ed since he decided me to be his 2nd rider everyday i’m in love xixixixixixixi

    *ngelamun mode on*
    kapan gw bisa jadi rider lageh
    *ngelamun mode on terus sampe jadi rider beneran lagi*

  79. […] bukan niru brader Edy yang sering mbahas tentang safety […]

  80. […] Ditulis oleh lucky junan subiakto di/pada Nopember 29, 2007 sumber : https://caplang.wordpress.com/2007/11/28/boncengerku-oh-cintaku/ […]

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: