S.Y.M.A.D.

Maaf kalau basbang…

Dalam bersosialisasi dengan orang lain (baca : chatting), sering kali kita menginginkan yang lebih dari pembicaan di udara. ASL pls, kemudian diikuti dengan meminta nomor telepon dengan alasan supaya bisa pertamax lewat hape. Atau mungkin untuk meminta bantuan orang lain bila dilanda kesusahan.

Dalam contoh lain misalnya saat butuh alamat bengkel motor atau toko asesoris, lalu menyebar group message dan mendapat informasi yang diinginkan. Terkadang karena kesibukan kita lupa menyimpan alamat atau nomor telepon dan ada di archive yahoo messenger. Untuk membukanya butuh koneksi internet, padahal saat itu tak memungkinkan.

Salah satu solusinya adalah dengan software S.Y.M.A.D. (Super Yahoo Messenger Archive Decoder) yang berguna untuk membuka archive ym saat offline.

 

Untuk menggunakan software ini cukup dengan download dari situs pembuatnya dan jangan lupa memilih Yes, save all of my messages di Messenger> Preferences> Archive. Sebenarnya masih ada software ym archive viewer sejenis yang berkeliaran, tapi aku sudah kadung pakai yang ini.

Advertisements

36 thoughts on “S.Y.M.A.D.”

  1. huhuhuhu,,,disini saya ndak isa chat lagi,,dah di blok ma ktr, mau pake yang web-based im lemot bukana,,hiburan sayah cuman blogging,, 😀
    tapi..lebih nikmat ketimbang chatting,,hahaha

  2. wah hebat harus dipraktekin niyh minimal chattingan kemaren tapi…….

    saya kan udah ga bisa chatting lagi baik itu dari yahoo messenger atopun web base 😥

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s