Trotoar

Pagi hari.

Jalanan macet. Dua lajur sudah dipenuhi roda empat, roda enam dan banyak roda lainnya. Roda dua juga turut serta. Mengisi ruang kosong di setiap celah yang ada seperti ritual banjir metropolitan. Layaknya banjir, roda dua meluap hingga ke jalur arah berlawanan tanpa malu-malu.

Kawanan kanibal.

Kanan-kiri, depan-belakang bahkan diagonalku terkurung roda dua. Serempet spion, tabrak knalpot, lindas kaki bahkan abu rokok jadi esktra sarapan.

Dari sisi kiri melintas sang peri yang melayang dengan kecepatan supersonic dalam keindahan menjemput pria nakal yang mencuri selendangnya. Takut sang pria sudah keburu mengambil selendang peri yang lain, atau mungkin takut dimarahi atasan karena absen yang terlambat dan bayangan potong gaji, roda dua menggila di atas trotoar; menggilas hak pejalan kaki; menghancurkan karya besar pembangunan-atas-nama-pajak; berusaha menjadi pemenang kompetisi jalanan.

Sementara di ujung trotoar menganga lubang besar bagai gerbang twilight zone menuju dimensi lain. Ah sang peri tak bisa meneruskan aksi terbang layangnya. Bentuk tubuh yang indah nan aerodinamis membuatnya tak mudah menghentikan laju kombinasi bobot ideal, gravitasi bumi dan putaran mesin tinggi. Tak ayal bodinya yang semok menjadi korban keganasan lubang hitam. BRAK!!

Makan tuh trotoar!

70 Comments »

  1. caplang™ said

    katanya ndak boleh pertamax di blog sendiri lhoo…

  2. itikkecil said

    ah….. masak kapling pertamax dibajak sendiri
    gak adil itu………

  3. itikkecil said

    trotoar di Indonesia memang banyak yang tidak ramah dengan pejalan kaki

  4. Praditya said

    Yah udah diambil duluan podium pertamanya…😀

    Wah kasian… Jatuh gitu. Gak nolongin?😀

  5. itikkecil said

    yee… hetrik😆

  6. itikkecil said

    yah…. batal hetrik…… *siyal*

  7. itikkecil said

    balik pulang dengan kecewa

  8. itikkecil said

    ooo…. hetrik beneran
    yes!!!!!!!

  9. goop said

    Bukan main, benar-benar berbeda…
    cara penyampaiannya ada yang tidak saya kenal,
    seperti bukan paman cap saja:mrgreen:
    ah pangling saya,
    -syaluth-

  10. goop said

    Bukan main, benar-benar berbeda…
    cara penyampaiannya ada yang tidak saya kenal,
    seperti bukan paman cap saja:mrgreen:
    ah pangling saya,
    -syaluth-

  11. kw said

    aku di jakarta ini tak berani naik motor. grogi dan suka melamun haha

  12. sigid said

    He he, sekarang saya sudah bisa menyalip mobil di jalur Busway Gatot Subroto😀
    Btw, sementara ini jalur itu legal loh mas.
    Bapak polisi membolehkan😉

  13. caplang™ said

    @itikkecil
    skarang trotoar udah banyak berubah fungsinya
    orang indonesia emang kreatip yak:mrgreen:

    @Praditya
    masih bisa berdiri lagi kok, bro
    lagian sapa suruh liwat trotoar…

    @goop
    moso sih? apanya yg beda, paman?

    @kw
    bukan ngelamunin blog kan??😆

    @sigid
    itu yg disebut diskresi, mas😀

  14. ordinary said

    katanya sesama bikers basodara… bijimana siy???
    *eh salah .. harusnya semua bloggers basodara*

    koment OOT😆

  15. aprikot said

    wuah mencium trotoar nich judulnya😀

  16. sikendi said

    huauaauahaha…… sumpah serapah caplang keluar juga😛

  17. Inul075 said

    ya kan sebetulnya biker juga yang salah kenapa harus lewat trotoar, kadang saya juga suka ga ngasih lewat para pengendara roda dua yg naik trotoar enak aja jalan buat pejalan kaki dibajak, mu dilaporin ke polantas? *padahal polantas dan polisi2 indonesia juga pada liwat trotoar* menyedihkan memang watak2 warga indonesia yg tidak sabaran

    btw yg ini oot oleh2 dari ultah hornet buat mas edy😳 http://cocot.multiply.com/photos/photo/10/11

  18. Dee said

    diskresi, bunyinya kok mirip disfungsi ereksi ya?

  19. baliazura said

    ya…begitulah akibat menyerobot perabot orang,apa lagi kalau di JKT trotoar di serobot kq 5.wah..wah..wah…

  20. harri said

    makan trotoar
    minumnya apaan ed ??

  21. qzink666 said

    Kalimat terakhir merusak kesakralan sajaknya tuh..😛
    Eh, ini sajak bukan sih, bang?

  22. mbelgedez said

    SYUKUR ALHAMDULILAH…..

  23. edratna said

    Hidup di Jakarta, tiap hari berkutat dengan kemacetan, serobot kanan kiri oleh kendaraan roda dua maupun roda empat, bahkan trotoarpun udah nggak bisa dinikmati pejalan kaki.

  24. andex said

    sepokat!!! saya adalah pedofili… eh… pedestrian alias pejalan kaki yang kehilangan hak saya! udah jalannya di pinggir, hampir kecemplung selokan… eh, masih diklakson berkali2… pokok-e, saya ndak terima!!!!

  25. andex said

    ehh… sebentar.. *garuk2 kepala kebingungan..* ini tulisannya tentang pengendara motor yah? koq saya malah nyablak soal pejalan kaki?! jangan2 sampeyan yang sering neken klakson ke saya?!?

  26. abee said

    Kalimat terakhir merusak kesakralan sajaknya tuh..
    bukan………ini teh susu…….. 😆

  27. Hanna said

    Aiii…gaya tulisannya beda, boh. Makin keren aja, nih.

  28. neng_biker said

    di mana sih?
    oh di jakarta…
    di malang ga gitu tuh.
    😀

  29. rozenesia said

    Makan nih komen!😆

    Habis bertapa ya?😯

  30. *ngakak ngeliat komen-nya Mbel*😆
    orang susah kok di-syukurin itu lho. tapi aku setuju lho Plang dengan makna dari postingan-mu ini…
    “Makan tuh trotoar!”😆

  31. Gile bener tuh ulah sang peri. Kayaknya sang peri ndak hanya ada di metropolitan tetapi juga dah banyak yang keluyuran di trotoar kota-kota kecil Ingin unjuk kebolehan kali ya Bung?

  32. bedh said

    lumayan tuh wat jadi gempa waktu huhuhuhuhu

  33. Praditya said

    Eh, iya ya…

    Kalimat trakhirna merusak suasana…
    Hihihi…😀

  34. kanibal sekarang makannya trotoar ya ?

  35. Kira2 jalur untuk pejalan kaki apa ya? Lha trotoar saja sudah diserobot kendaraan bermotor…
    Mungkin memang sudah nasib pejalan kaki yang hanya bisa berjalan kaki di dalam bus kota dan KRL Jakarta-Bogor saja … itu pun kalau tidak penuh:mrgreen:

  36. bayu said

    *nawarin handyplas*
    wah mbak,..
    mau di bawa ke rumah sakit nggak,..?

  37. brainstorm said

    Wakakakakaa…..

    ancuuurrrrrrrr!!!!!! 😆

  38. Anang said

    hahahahaha rasain

  39. makan nya pake garam yak…biar lebih nikmat…weeks

  40. adams said

    jiakakakakakakakakaka…
    makan tuh trotoar!
    :))

  41. caplang™ said

    @ordinary

    katanya sesama bikers basodara… bijimana siy???

    sodara juga kan kadang berselisih😛

    @aprikot
    daripada sembarang mencium:mrgreen:

    @sikendi
    itu bukan sumpah serapah kok
    sumpah deh!

    @Inul075
    makasih oleh-olehnya

    *cipika-cipiki*

    @Dee

    diskresi, bunyinya kok mirip disfungsi ereksi ya?

    artinya juga mirip, pak dee
    kalo disfungsi ereksi kan ga bisa ‘itu’
    kalo diskresi, polisinya juga lagi ga bisa karena ada itu😆

    @baliazura
    banyak pembalap di jalanan jakarta!

    @harri
    mestinya gw bikin lagi yak
    “Minum tuh aer got!” wakakakak

    @qzink666
    ini sajak? ga tau juga, bro:mrgreen:

    @mbelgedez
    Alhamdulillah…

    @edratna
    bener-bener terasa seperti rimba, bu🙂

    @andex
    ampuuun… itu bukan saya…
    saya ga doyan naek-naek trotoar

    @abee
    eh?! susu sapa??

    @Hanna
    kalo trotoarnya gimana?😀

    @neng_biker
    baguslah kalo di malang belom kaya gitu
    jalannya masih nyaman yak🙂

    @rozenesia
    akibat kebanyakan pertamax nih😆

    @extremusmilitis
    makasih, bro🙂

    @Sawali Tuhusetya
    gagal ikut sirkus kayanya, pak:mrgreen:

    @bedh😀

    @Praditya
    kok banyak bgt komen yg sama yak?
    hmm…

    @mercuryfalling
    minumnya teh dian sastro!😆

    @deKing

    …hanya bisa berjalan kaki di dalam bus kota dan KRL Jakarta-Bogor…

    sambil bawa alat musik biar ndak bayar:mrgreen:

    @bayu
    inilah komen terbaik😀

    wah mbak,..
    mau di bawa ke rumah sakit nggak,..?

    ndak usah, makasih mas…

    @brainstorm
    mmm ada apa ya??

    @Anang
    hehehe…

    @dhe’
    skalian dikasi kecap sama jeruk nipis😛

    @adams😆

  42. abee said

    sapi atuh kang……. 👿

  43. Luthfi said

    serem😦

  44. annots said

    kacian tuh keknya…tapi meski masuk lubang ke dimensi lain, tetep aja dia peri kan? Liat dulu punggungnya bolong ga *syereeeemmm*

  45. cK said

    emang trotoar bisa dimakan?😕

  46. mataharicinta said

    turut berduka cita mas:)

  47. prasso said

    @cK
    bisa….tinggal pilih aja, trotoar mata sapi ato trotoar ceplok😀

  48. suandana said

    Perinya dari jenis apa tuh? Cakep nggak?

  49. caplang™ said

    @abee
    o0o susu sapi.. kirain susu apa:mrgreen:

    @Luthfi😀

    @annots
    ga kliatan, abis jalannya cuepet bgt

    @cK
    sudah dijawab oleh sodara prasso.

    *sok resmi*

    @mataharicinta
    lho kenapa berduka, neng…😕

    @prasso
    makasih jawabannya
    saya pesen aer jeruk aja😛

    @suandana
    sepertinya peri kelas beginner
    terbukti masih bisa nyusrug di trotoar:mrgreen:

  50. dobelden said

    hehehe…

    ketawa miris

    sapa suruh datang jakarta :devil:
    😀 :Peace:

  51. Sayap KU said

    Mas Caplang ini MEMANG benar2 HEBAT, baru release tulisan alias posting beberapa menit dah penuh comment… dah masup top post WP.

    Ajarin Ade caranya yah…

    -Ade-

  52. anggara said

    @ade
    caplang sih emang t-o-p-b-g-t-p-s-n

  53. caplang™ said

    @dobelden
    justru itu tantangannya hidup di jakarta
    tiap hari jadi pembalap😆

    @Sayap KU
    ini kan nulisnya kmaren… ah Ade ternyata kurang perhatian😦
    masup top post? kok bisa yak??

  54. caplang™ said

    @anggara
    apa itu artinya, mas? top banget pisan?
    ada-ada aja😆

  55. anggara said

    harusnya ada tambahan s-k-l = sekali he…he…he….

  56. dwihandyn said

    Klo disini makan trotoar, pasti langsung di gandeng polisi dg mesra.
    Lha wong mata kamera-nya polisi bergantungan dimana2…🙂

  57. caplang™ said

    @anggara
    makin berlebihan😆

    @dwihandyn
    kalo di sini… kalo di sini…
    yaa gitu deh

  58. nana said

    Mas, klo di jakarta tuh cewe naek motor aman ga? truss klo pulangnya agak maleman gitu jam 10-11an rawankah ?

  59. Andai aku ada disebelahnya ….
    Akan kuparkirkan motorku, dan mengambil peralatan P3K
    kemudian
    Ku kan segera berlari menghampiri
    Untuk berkata :

    ” BIAR MAMPUS LOE !!!! ”

    hwehwehwe ..:mrgreen:

  60. caplang™ said

    @nana
    relatif aman kok, mbak… jam segitu kan masih rame
    emang pulangnya ke daerah mana?
    ato mau ditemenin?:mrgreen:

    *gombal.com*

    @durenbangkok
    wah jahat!! tega!! kedjaaam!!😛

  61. Inul075 said

    aman kok kalo cewe baru pulang malem berkendara roda dua sendiri buktinya aja gw sering pulang jam 3 pagi he he he *kalo ini sih bandel kali yeh*😛 *lagi juga gimana mau ga aman wong bawanya kaya orang kebelet mau ke toilet*😆😆😆
    mo dong ditemenin mas ed kalo jam 12 malem lewat pekuburan casablanca👿👿👿

  62. erander said

    Makan tuh trotoar!

    Enak ga ya??😆

  63. caplang™ said

    @Inul075
    hee masih suka keluyuran tengah malem toh😛

    @erander
    keras, bang😆

  64. nana said

    Heee.. seneng banget ada yang mo nemenin… tapi aku pulangnya ke denpasar mas… truss kerjanya di Kuta.. mayanlah 20 menit nyampe rumah (masih mau nemenin???? hehehehehe)

  65. nieznaniez selesai dedlen said

    klo gitu, gimana klo tukeran ajah ??
    jalanan aspal dipake pejalan kaki, trotoarnya dipake yang naik kendaraan.
    ihihhiii…

  66. caplang™ said

    @nana
    denpasar… kuta…

    *ngiler*

    @nieznaniez
    wakakakak ide yg bagus, niez

  67. kurtubi said

    si Peri yang bikin Perih…🙂

  68. Nane said

    mendingan makan ayam daripada makan trotoar…🙂

  69. caplang™ said

    @kurtubi
    saingannya peri gigi dong :mrgren:

    *pamer gigi*

    @Nane
    apalagi kalo pake lalapan + sambel😛

  70. Inul075 said

    masih walo keluyuran malemnya make angkot😛 Alhamdulillah ga keabisan angkot tapi tetep harus Wapada Waspada Kejahatan bukan hanya niat si pelaku tapi kesempatan juga ikut2an:mrgreen:😆😆

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: