Aku Telah Mati

Bukan, ini bukan ngebahas gaji yang lima koma, bukan pula pengen rehat ngeblog. Cuman prihatin dengan yang ngurusin payroll tapi pelayanannya segitu dowang. Padahal banyak orang yang membutuhkan bantuannya.

Mungkin itu singkatan baru ATM. Turut berduka cita…

atm_bca.jpg

95 Comments »

  1. aprikot said

    turut berduka cita atas matinya ATM, untung nda pake jasa bank itu😀

  2. aprikot said

    eh pertamaX! tumben😛

  3. caplang™ said

    ARRGHHH!!!! koneksi superleled!!😈

  4. wah saya sama spt yg koment diatas..
    beda bank kita ed.. :))

  5. goop said

    ga bisa gesek dong?? 😈

  6. wehehehe…
    ono-ono wae

  7. Dee said

    ganti bank syariah Ed, lebih afdhol dunia akhirat, hehehe…
    Terakhir pake Bank Cuk Asli itu tujuh taon lalu, itupun karena kumpeni ngasih gajinya lewat situ.

  8. Sempat terkejut ketika membaca judulnya, bener Bung. Tapi setelah lihat image-nya, aku hanya bisa geleng2 kepala, hehehehe😀 Pantesnya segera diloakkan saja tuh, Bung, hehehehe😆

  9. neng_biker said

    bukan!!!

    hihihi

  10. caplang™ said

    @aprikot
    makasih atas dukungannya😆

    @Harriansyah
    hmm…

    @goop
    bisa, gesek-gesekin aja ksitu
    tapi mesti ati-ati supaya lakbannya ga nempel:mrgreen:

    @morissupersaiya™
    hehehe

    @Dee
    ini juga karena kebijakan kumpeni, pak dee
    biasanya nabung di bawah tumpukan baju kok😳

    @Sawali Tuhusetya
    kalo dikiloin lumayan ya, pak😀

    @neng_biker
    bukan…😆

  11. cK said

    waduh!😯

  12. Praditya said

    Hmm… Untung jga bukan nasabah bank itu…

    Turut berduka deh…😀

  13. mbelgedez said

    Untung sayah ndak Gajian….

    Jadi ndak masalah sama ATM modar…. 🙂

    (sebenernya segh, aslinya sayah Orang Nyang Ndak Ada Kerjaan, jadi ndak ribut gaji….)

  14. caplang™ said

    @cK
    knafa? kakinya keinjek?

    @Praditya
    ah ternyata Untung bukan nasabahnya…
    gimana dengan Paman Gober?

  15. caplang™ said

    @mbelgedez
    maap, orangnya udah pulang…😆

  16. Bang..

    Bang..,
    numpang nanya dong.
    sekitar sini ada ATM BCA dimana lagi ya ..😛

  17. danalingga said

    Yah, nasib … nasib…

  18. nugrohob said

    untung tidak menggunakan jasa bank tersebut…
    sumpah, males banget… hwihihhihi…

  19. nasib-mu aja yang lagi sial Plang 8) atau ini adalah suatu bentuk sabotase ter-hadap diri-mu😈

  20. bayu said

    wakakakaka,..
    debit aja mas,..

    *kaburrrrrrr

  21. kuchikuchi said

    wah niat bgt ya pengamanan ATMnya..udah jebol parah kali ya? hihi

  22. GRaK said

    hahaha kirain apa😀

  23. Pyrrho said

    habis dibobol kali Ed… makanya langsung modar gitu:mrgreen:

  24. ndarualqaz said

    teethooot… skrinsyut menyebut merek

  25. ndarualqaz said

    makane atm yang bisa di pake di semua mesin atm tanpa kena biaya… stop, saya tak akan menyebut merek

  26. ndarualqaz said

    nanggung, sekalian hetriks

  27. wah atm bca sekarang sudah ada logo visa, cirrus,plus ya…bagus deh kemajuan. meski lg modar

  28. fauza said

    kirain blognya yang mau dimatiin, padahal baru mau salam kenal.
    salam kenal juga mas caplang.

  29. Inul075 said

    huhuhu atm mati aja dibikin tema blog nti ada kucing ketabrak si biru loe jangan2 loe jadiin tema blog loe juga mas ed😆😆😆

    *kabur sebelum dilempar thunder*

  30. itikkecil said

    B*A sucks….. *no offense buat pegawai bank itu*
    tapi saya kapok berurusan dengan bank yang ngantrinya ngalah-ngalahin buat ngantri sembako itu.
    Dan tempat parkir yang sedikit, jadi sering bikin macet😈

  31. suandana said

    Yes!!! Alhamdulillah… Sudah tidak menjadi nasabah bank itu lagi…😀

  32. annots said

    Hohoho….ATM bisa kek gitu di bobol yang punya blog apa BANKnya ga punya biaya operasional lagi?

  33. erander said

    Kalo Aku Telah Mati ngeluarin duit?? wah .. jangan2 itu duit demit😆

  34. caplang™ said

    @durenbangkok
    mo beli apa nanya doang, neng?😛

    @danalingga
    hehehe

    @nugrohob
    lho Untung kok disebut-sebut lagi

    @extremusmilitis
    sepertinya ini sebuah konspirasi internasional😛

    @bayu
    gimana mo debit wong isinya dah abis😆

    @kuchikuchi
    supaya duitnya ga masup angin jadi ditutupin:mrgreen:

    @GRaK
    yah begitulah…

    @Pyrrho
    bisa jadi, bang…

    @ndarualqaz
    sapa tau mereka baca trus dibenerin😀

    @mercuryfalling
    canggih tapi modar…

    @fauza
    salam kenal juga, bang
    makasih udah sudi mampir🙂

    @Inul075
    kamu mo dibahas juga?? hihihi

    @itikkecil
    mudah-mudahan didenger, tik

    @suandana
    saya masih harus pake bank itu, bro

    @annots
    huss bukan aku yg ngebobol kok:mrgreen:

    @erander
    hahaha bisa jadi itu demit punya, bang

  35. oliveoile said

    Belum ada buka bengkel resmi ATM sih, kalo ada tuh ATM pasti bisa diselamatkan:mrgreen:

  36. iphan said

    tenang… menurut iklan ada lebih dari 1 juta ATM yang sama diseluruh indonesia. belum lagi ATM yang ngelink sama bank itu… jadi kata si mas yang kerja disana : mati satu tumbuh sejuta…😀

  37. venus said

    emang ATMnya cuma satu? rumahnya di mana sih kok ATM BCA cuma satu? jauh dari kota ya?

    *nyari gara2*

    hyahahaha…

  38. caplang™ said

    @oliveoile
    cara ngangkutnya ke bengkel gimana😯

    @iphan
    kalo yg ini, mati satu ga tumbuh lagi😆

    @venus
    ampun, mbok… ampun… :))

  39. CallMeKimi said

    Kalo rusak, gak bisa ditendang2 gitu? atau mesinnya digoyang2? yang kaya’ di film2 itu lohh.. siapa tau kan duitnya keluar sendiri… *otak kriminalnya jalan*

  40. nana said

    Kalo saya gajiannya manual (hehehe) soale akun saya dah mati gara2 ga pernah diisi:p jadi dah lama ndak maen ke ATM…

  41. emyou said

    Tiwas.. uda siap2 mo takziyah, ternyata ATM to..

    Ups!!

    Ampun mas Caplang..

    *kabur takut kualat*

  42. caplang™ said

    @CallMeKimi
    kaya dingdong gitu yak
    kalo ga jalan ato koinnya nyangkut ditendang-tendang:mrgreen:

    @nana
    dapet salam dari ATM
    dikangenin tuh dah lama ga ksono😛

    @emyou😈 awas yaa

  43. aLe said

    Maaf, aLe gak ikut sedih karena bukan nasabah bank itu😆
    *kabur ngebut pake thunder 125*😛

  44. CallMeKimi said

    hehehe,, iya.. kan seru tuh? Siapa tau aja kan nasib baik sedang berpihak kepada anda.. Ha,ha,ha… *ketawa pahlawan bertopeng*

  45. sarah said

    Aku pake bank itu lhooo..
    Untung di sini banyak ATM dimanamana hihihi…
    Turut berduka jg deh…

  46. prasso said

    Kayaknya beneran digondol maling tuh…btw ijin naro link sampeyan di blog saya ya plang

  47. caplang™ said

    @aLe
    hoee jangan dibawa kabur!! itu motorku!!

    @CallMeKimi
    nanti dicoba deh:mrgreen:

    @sarah

    Aku pake bank itu lhooo..

    ah ternyata kita punya kesamaan…

    @prasso
    nggondolnya…
    agak susah dibayangkan😛

  48. rozenesia said

    BCA disinggung!!!👿
    Padahal BRI yang error mulu!!

  49. BII baek2 sajah😆
    *padahal harus mengembara satu jam dulu buat ngambil duit*

  50. evelyn pratiwi yusuf said

    Gila, keren indenya gila banget!
    Siapa yang foto ya?

  51. khofia said

    ATM-nya rusyak yah… jadi gimana dong ente transper duit lima koma itu ke rekening ane? tak tunggu secepatnya loh! he he he…

  52. caplang™ said

    @rozenesia
    tapi pihak manajemennya belom tersinggung nih😆

    @auriNgoNpaiSte
    ambil yg banyak yak
    buat traktir, mumpung kamu ultah😀

    @evelyn pratiwi yusuf
    saya yg poto, mbak…

    @khofia
    nanti saya transfer dalam bentuk tipi yak😛

  53. Ndak mau nraktir ah, posan saya yang satu lagi ndak dikomeng👿
    *ngambek*

  54. Bachtiar said

    aku tak memahami

  55. alex said

    Singkatan ATM-nya…😆
    Syukurlah sudah lama aku ndak pake ATM. Sering cepat ludes saldonya😛

  56. dimasu said

    weheheheheheh… bagus… postingan yang kritis ^^
    posting lagi dung, ATM niaga di MM sering rusak…

  57. nieznaniez selesai dedlen said

    wah, jangan2 itu ATMnya mbo segel sendiri demi postingan ini, mas…
    ihihhiii…
    *ditimpuk mas caplang

  58. nieznaniez selesai dedlen said

    sebagai mahasiwa UNDIP yang baik dan benar, saya memanfaatkan layanan ATM BN* yang sekaligus berfungsi sebagai KTM. jadi saya tidak perlu khawatir pada rusaknya ATM itu. *leyeh-leyeh

  59. nieznaniez selesai dedlen said

    kali ini ga ada hubungannya sama lampu merah ??

    *hetrix !!

  60. joyo said

    pasti ada aktor intelektual dibalik semua ini, ato jgn2 ada intervensi AS dan sekutu2nya.

  61. almascatie said

    innalillah… kuburannya dimana?
    *mikir yang mikul keranda*

  62. qnewt said

    inalillahi wainna ilaihi rajiun. turut berduka cita.

  63. dobelden said

    lagi direhab kali… disandingkan ama atm Kondom😀

    hahaha

  64. detnot said

    ikut berduka cita😀

  65. caplang™ said

    @auriNgoNpaiSte
    yg satu kepanjangan, males bacanya:mrgreen:

    *ngumpet di atm*

    @Bachtiar
    bukan untuk dipahami tapi untuk dinikmati😛

    @alex

    Sering cepat ludes saldonya

    mungkin itu juga sebabnya atm ngambek
    cuman diperhatiin waktu akhir bulan😆

    @dimasu
    maap, saya bukan pengguna bank itu😀

    @nieznaniez
    dulu juga pake bank itu skalian sama ktm
    trus kalo dedlen udah selesai, boleh hetrik???😈

    @joyo
    ya, aku yakin ini konspirasi internasional
    setelah yg trakhir penembakan JFK
    8)

    @almascatie
    dikiloin aja biar lebih berdaya guna😛

    @qnewt
    makasih ucapan dukanya
    sumbangan bisa disalurkan ke rekening ****-****-**:mrgreen:

    @dobelden

    disandingkan ama atm Kondom

    ga sabar nunggu yg glow-in-the-dark

    @detnot
    yuuk ikut😆

  66. edratna said

    Padahal Bank itu terkenal paling top pelayananannya…atau memang mau dimatikan, karena risiko tinggi, atau habis dibobol maling???

  67. caplang™ said

    @edratna
    rusak ntah kenapa trus katanya ga ada unit penggantinya, bu
    agak aneh sih memang…

  68. Hanster said

    Ayooo cepat di perbaiki…

    => Hansteru WebBlog <=

  69. kurtubi said

    Gajinya lima koma = tanggal lima terus koma …..:mrgreen:

  70. caplang™ said

    @Hanster
    mudah-mudahan cepat diperbaiki
    makasih linknya😉

    @kurtubi
    ya begitu, pak😀

  71. immoz said

    Lhhhoooo
    baru pertama kalinya lihat ATM tewas…^^
    diantara senang dan sedih…

  72. caplang™ said

    @immoz:mrgreen:

  73. adams said

    huekekekekekekekeke…
    kalo udah jauh2 dari rumah, terus atm mateeee….
    rasanya mao apa yah???

  74. Aku Tidak Masalah … lha saya tidak punya rekening di bank tsb kok😀

  75. @adams
    Rasanya mau teriak: ANJENGGGGG!! Trus tembak si satpam yang lagi enak2nya duduk.
    *pengalaman berkendara satu jam lebih, tau2nya pas nyampe si bank tutup*

  76. Praditya said

    @auriNgoNpasiSte:
    “Rasanya mau teriak: ANJENGGGGG!! Trus tembak si satpam yang lagi enak2nya duduk.”
    Wah… stress…😀

  77. caplang™ said

    @adams
    ya gpp… wong saldonya juga cenderung menipis😛

    @deKing
    ah anda beruntung…

    @auriNgoNpaiSte
    TRAKTEEEEERR!!😈

    @Praditya
    ati-ati, bro… lagi galak tuh:mrgreen:

  78. @Praditya
    Yaiyalah stress!! Giliran duit tinggal 40sen, ndak bisa makan lagi, trus itu juga udah hari jumat, harus nunggu dua hari kemudian buat makan lagi! Lah mana ndak stress toh?

    @caplang
    *lagi galak*
    RAWR!!
    *gigit caplang*

  79. almascatie said

    dikiloin aja biar lebih berdaya guna

    wah jangan2 kaw sudah duluan kiloin yah???
    bagi napa traktirannya tuh..😆

  80. *twitchy begitu ada yang nyebut kata ‘traktir’*

  81. caplang™ said

    @auriNgoNpaiSte😈

    *bales gigit*

    @almascatie

    bagi napa traktirannya tuh..

    mau transfer tapi atmnya lagi rusak😛

    @auriNgoNpaiSte
    trakter… trakter… trakter… trakter… trakter… trakter…:mrgreen:

  82. @caplang
    *gigit balik*
    *gigitgigitan*
    Halah…

    Ndak bisa traktir, bankna tutup😛

  83. dwihandyn said

    Ga bernafas lagi donk???😕

  84. GoenRock said

    Eh nguburinnya gimana tuh? Eh ya saya ndak bisa itut nyumbang berarti, lha mau ngambil duwitnya gimana?😛

  85. siawhietji said

    Wew, parah juga yah. usul Om, gimana kalo kepanjangan dari ATM diganti Aku Tampung Moneymu, wekekek😀 perlu dikirimin no. rekeningku?😆

  86. caplang™ said

    @dwihandyn
    ya iyalah!! namanya juga mesin atm😛
    mo kasi napas buatan juga bingung hehehe

    @GoenRock
    sumbangan bisa berupa benwit😛

    @siawhietji
    maap, bukannya ga mo transfer
    tapi maap, atmnya masih rusak😛

  87. danasatriya said

    ahaha,
    ada mereknya:mrgreen:

  88. tukangkopi said

    kalo dah gajian traktir-traktir donk.:mrgreen:
    *OOT*

  89. caplang™ said

    @danasatriya
    lho emang kenapa kalo ada merknya?
    kan ga mesti ditutup-tutupi😀

    @tukangkopi
    boleh deh… ngopi bareng aja yak:mrgreen:

  90. Sayap KU said

    Turut berduka cinta … gak jadi goncengin Ade motor dong mas? kan gak bisa ambil gaji.

    -Ade-

  91. Inul075 said

    mas ed mohon saya jangan dibawa bawa yah tak ada sangkut pautnya dengan atm itu saya ini [del] biker [/del] anak baik baik yang senang menolong orang serta gemar [del]menarik atm [/del] menabung dari bank yang menampung gaji saya😀

  92. Inul075 said

    mo dicoret gitu ga bisa ternyata salah ya gw formulanya *pingsan*

  93. caplang™ said

    tanda kurungnya pake yg < sama >, nul
    trus del juga bisa diganti strike

  94. Inul075 said

    oh gitu yah ya udah gw ulang😀 makasih yah mas ed😳

    mas ed mohon saya jangan dibawa bawa yah tak ada sangkut pautnya dengan atm itu saya ini biker anak baik baik yang senang menolong orang serta gemar menarik atm menabung dari bank yang menampung gaji saya

    semoga berhasil😉

  95. Inul075 said

    yey berhasil berhasil berhasil hore *dora mode on*

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: