Aku Telah Mati

Bukan, ini bukan ngebahas gaji yang lima koma, bukan pula pengen rehat ngeblog. Cuman prihatin dengan yang ngurusin payroll tapi pelayanannya segitu dowang. Padahal banyak orang yang membutuhkan bantuannya.

Mungkin itu singkatan baru ATM. Turut berduka cita…

atm_bca.jpg

Advertisements

Author: edy

bla bla bla

95 thoughts on “Aku Telah Mati”

  1. ganti bank syariah Ed, lebih afdhol dunia akhirat, hehehe…
    Terakhir pake Bank Cuk Asli itu tujuh taon lalu, itupun karena kumpeni ngasih gajinya lewat situ.

  2. Sempat terkejut ketika membaca judulnya, bener Bung. Tapi setelah lihat image-nya, aku hanya bisa geleng2 kepala, hehehehe 😀 Pantesnya segera diloakkan saja tuh, Bung, hehehehe 😆

  3. @aprikot
    makasih atas dukungannya 😆

    @Harriansyah
    hmm…

    @goop
    bisa, gesek-gesekin aja ksitu
    tapi mesti ati-ati supaya lakbannya ga nempel :mrgreen:

    @morissupersaiya™
    hehehe

    @Dee
    ini juga karena kebijakan kumpeni, pak dee
    biasanya nabung di bawah tumpukan baju kok 😳

    @Sawali Tuhusetya
    kalo dikiloin lumayan ya, pak 😀

    @neng_biker
    bukan… 😆

  4. Untung sayah ndak Gajian….

    Jadi ndak masalah sama ATM modar…. 🙂

    (sebenernya segh, aslinya sayah Orang Nyang Ndak Ada Kerjaan, jadi ndak ribut gaji….)

  5. huhuhu atm mati aja dibikin tema blog nti ada kucing ketabrak si biru loe jangan2 loe jadiin tema blog loe juga mas ed 😆 😆 😆

    *kabur sebelum dilempar thunder*

  6. B*A sucks….. *no offense buat pegawai bank itu*
    tapi saya kapok berurusan dengan bank yang ngantrinya ngalah-ngalahin buat ngantri sembako itu.
    Dan tempat parkir yang sedikit, jadi sering bikin macet 😈

  7. @durenbangkok
    mo beli apa nanya doang, neng? 😛

    @danalingga
    hehehe

    @nugrohob
    lho Untung kok disebut-sebut lagi

    @extremusmilitis
    sepertinya ini sebuah konspirasi internasional 😛

    @bayu
    gimana mo debit wong isinya dah abis 😆

    @kuchikuchi
    supaya duitnya ga masup angin jadi ditutupin :mrgreen:

    @GRaK
    yah begitulah…

    @Pyrrho
    bisa jadi, bang…

    @ndarualqaz
    sapa tau mereka baca trus dibenerin 😀

    @mercuryfalling
    canggih tapi modar…

    @fauza
    salam kenal juga, bang
    makasih udah sudi mampir 🙂

    @Inul075
    kamu mo dibahas juga?? hihihi

    @itikkecil
    mudah-mudahan didenger, tik

    @suandana
    saya masih harus pake bank itu, bro

    @annots
    huss bukan aku yg ngebobol kok :mrgreen:

    @erander
    hahaha bisa jadi itu demit punya, bang

  8. tenang… menurut iklan ada lebih dari 1 juta ATM yang sama diseluruh indonesia. belum lagi ATM yang ngelink sama bank itu… jadi kata si mas yang kerja disana : mati satu tumbuh sejuta… 😀

  9. Kalo rusak, gak bisa ditendang2 gitu? atau mesinnya digoyang2? yang kaya’ di film2 itu lohh.. siapa tau kan duitnya keluar sendiri… *otak kriminalnya jalan*

  10. @CallMeKimi
    kaya dingdong gitu yak
    kalo ga jalan ato koinnya nyangkut ditendang-tendang :mrgreen:

    @nana
    dapet salam dari ATM
    dikangenin tuh dah lama ga ksono 😛

    @emyou
    😈 awas yaa

  11. hehehe,, iya.. kan seru tuh? Siapa tau aja kan nasib baik sedang berpihak kepada anda.. Ha,ha,ha… *ketawa pahlawan bertopeng*

  12. @aLe
    hoee jangan dibawa kabur!! itu motorku!!

    @CallMeKimi
    nanti dicoba deh :mrgreen:

    @sarah

    Aku pake bank itu lhooo..

    ah ternyata kita punya kesamaan…

    @prasso
    nggondolnya…
    agak susah dibayangkan 😛

  13. ATM-nya rusyak yah… jadi gimana dong ente transper duit lima koma itu ke rekening ane? tak tunggu secepatnya loh! he he he…

  14. @rozenesia
    tapi pihak manajemennya belom tersinggung nih 😆

    @auriNgoNpaiSte
    ambil yg banyak yak
    buat traktir, mumpung kamu ultah 😀

    @evelyn pratiwi yusuf
    saya yg poto, mbak…

    @khofia
    nanti saya transfer dalam bentuk tipi yak 😛

  15. wah, jangan2 itu ATMnya mbo segel sendiri demi postingan ini, mas…
    ihihhiii…
    *ditimpuk mas caplang

  16. sebagai mahasiwa UNDIP yang baik dan benar, saya memanfaatkan layanan ATM BN* yang sekaligus berfungsi sebagai KTM. jadi saya tidak perlu khawatir pada rusaknya ATM itu. *leyeh-leyeh

  17. @auriNgoNpaiSte
    yg satu kepanjangan, males bacanya :mrgreen:

    *ngumpet di atm*

    @Bachtiar
    bukan untuk dipahami tapi untuk dinikmati 😛

    @alex

    Sering cepat ludes saldonya

    mungkin itu juga sebabnya atm ngambek
    cuman diperhatiin waktu akhir bulan 😆

    @dimasu
    maap, saya bukan pengguna bank itu 😀

    @nieznaniez
    dulu juga pake bank itu skalian sama ktm
    trus kalo dedlen udah selesai, boleh hetrik??? 😈

    @joyo
    ya, aku yakin ini konspirasi internasional
    setelah yg trakhir penembakan JFK
    8)

    @almascatie
    dikiloin aja biar lebih berdaya guna 😛

    @qnewt
    makasih ucapan dukanya
    sumbangan bisa disalurkan ke rekening ****-****-** :mrgreen:

    @dobelden

    disandingkan ama atm Kondom

    ga sabar nunggu yg glow-in-the-dark

    @detnot
    yuuk ikut 😆

  18. @adams
    ya gpp… wong saldonya juga cenderung menipis 😛

    @deKing
    ah anda beruntung…

    @auriNgoNpaiSte
    TRAKTEEEEERR!! 😈

    @Praditya
    ati-ati, bro… lagi galak tuh :mrgreen:

  19. @Praditya
    Yaiyalah stress!! Giliran duit tinggal 40sen, ndak bisa makan lagi, trus itu juga udah hari jumat, harus nunggu dua hari kemudian buat makan lagi! Lah mana ndak stress toh?

    @caplang
    *lagi galak*
    RAWR!!
    *gigit caplang*

  20. @auriNgoNpaiSte
    😈

    *bales gigit*

    @almascatie

    bagi napa traktirannya tuh..

    mau transfer tapi atmnya lagi rusak 😛

    @auriNgoNpaiSte
    trakter… trakter… trakter… trakter… trakter… trakter…
    :mrgreen:

  21. Wew, parah juga yah. usul Om, gimana kalo kepanjangan dari ATM diganti Aku Tampung Moneymu, wekekek 😀 perlu dikirimin no. rekeningku? 😆

  22. @dwihandyn
    ya iyalah!! namanya juga mesin atm 😛
    mo kasi napas buatan juga bingung hehehe

    @GoenRock
    sumbangan bisa berupa benwit 😛

    @siawhietji
    maap, bukannya ga mo transfer
    tapi maap, atmnya masih rusak 😛

  23. mas ed mohon saya jangan dibawa bawa yah tak ada sangkut pautnya dengan atm itu saya ini [del] biker [/del] anak baik baik yang senang menolong orang serta gemar [del]menarik atm [/del] menabung dari bank yang menampung gaji saya 😀

  24. oh gitu yah ya udah gw ulang 😀 makasih yah mas ed 😳

    mas ed mohon saya jangan dibawa bawa yah tak ada sangkut pautnya dengan atm itu saya ini biker anak baik baik yang senang menolong orang serta gemar menarik atm menabung dari bank yang menampung gaji saya

    semoga berhasil 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s