Pit Stop

http://en.wikipedia.org/wiki/Pit_stop
In motorsports, a pit stop is where a racing vehicle stops in the pits during a race for refuelling, new tires, repairs, mechanical adjustments, a driver change, or any combination of the above. The pits usually comprise of a pit lane which runs parallel to the start/finish straight and is connected at each end to the main track, and a row of garages (usually one per team) outside which the work is done.

Rehat; masuk pit stop sejenak.
Evaluasi hasil tiap putaran yang didapat.
Turun mesin.
Ganti oli.
Servis rutin.
Cek busi.
Tambah air aki.

Berapa lama?
Bisa 2 detik, 5 jam, 7 hari atau 8 tahun.
Menunggu hasil analisis Sang Mekanik.
Tergantung kerusakan otak dan jiwa.

63 Comments »

  1. saya premium pertamax

  2. Praditya said

    Ini emang sayanya yg lemot atau gmna y…

    Saya ndak mudeng mas…😀

    Btw, dari kemaren kykna ngomongin gak jauh2 dari motor atau balapan…

  3. Caplang lagi bercita2 mo jadi pembalap xixixixi ..

  4. kombor said

    Ada yang mau overhaulix hiatusik rupanya.

  5. nengbiker said

    mo tune-up? motornya ato orangnya? ^^v

  6. qzink666 said

    Sang mekaniknya sapa, bang? Dokter Boyke kah?:mrgreen:

  7. Payjo said

    Owh, mau hiatus tho. Satu baru balik, satu baru mau hiatus.

  8. dwihandyn said

    La la la la la…. ga ngerti…:mrgreen:

  9. Hanna said

    Turun mesin? Kalau manusia turun mesin bisa gawat, he he he.

  10. Hanna said

    Camplang ini kadang kaya Polantas, kadang kaya pembalap, kadang kaya motir. Bingung deh aku. Yang mana ci profesinya.

  11. bedh said

    profesi sebenernya sih sepertinyai ban
    jadi kerjaannya gelinding dan ngelindes huhuhuhuu

  12. kuchikuchi said

    oo..jadi ternyata bung caplang ini seorang pembalap motor..hebat juga😀

  13. Mau kemana bro? Hiatus kah?

  14. Hoek Soegirang said

    hooo….lagi mo rehadhkah? emang fit stopna dikau dimana kawand? ko ya diatas fada mo ngomongin hiatus? jadi dikau mo hiatus yah? *nyebar-nyebar gosif*

  15. lei said

    jangan lama2 bang..nanti sayah kangen. bahaya loh..

  16. Inul075 said

    makin hebuad deh *terpengaruh komen temen2nya mas ed* jadi serius mu terjun yah? minum max gainnya lebih diseriuskan yah biar ga terbang he he he😀😛

  17. Kurt said

    Kalau pit stop kaya bengkel di cek2 sana sini, balapannya bisa paling buncit Plang™🙂

  18. Dee said

    tak pikir artinya “sepeda wajib berhenti”

  19. venus said

    saya juga lagi masuk pit stop.

    berapa lama?

    belum tau juga. tergantung kerusakan tak dan jiwa😀

  20. tukangkopi said

    sekedar berfilosofi ato ada pesan mo hiatus tersembunyi ?

  21. annots said

    nambah air aki sampe 8 tahun? lama banget…😆

  22. itikkecil said

    inget pitstop… jadi inget ep wan😀

  23. rozenesia said

    Hiatus mas?😕

  24. sigid said

    Tergantung kerusakan otak dan jiwa.

    He he, ada mekaniknya juga to mas untuk hal seperti ini😀

  25. Goop said

    Pit stop, seperti jeda…
    seperti refresh…
    ah apapun itu…
    semoga kembali dengan kesegaran, good luck brother:mrgreen:

  26. yusuf said

    ada apa ini ada apa?
    *celingukan*

  27. yusuf said

    mao refress?

  28. yusuf said

    boleh hetrik?

  29. yusuf said

    ngubek-ngubek rumah ini ah……… 😆

  30. yusuf said

    ah, luemesy……..sampe klimax :mrgreen:

  31. Sayap KU said

    Next stop di rumah Ade ya mas… Ade tunggu loh.

    -Ade-

  32. Halah mo Hiatus aja pake Pit Stop segala😕
    *gembosin ban motor-nya Caplang*😈

    Eh, btw, mo kemana?🙄

  33. andex said

    sampeyan kenape om? keselek knalpot? koq ngetrik postingan cuman soal montor terus? apakah nulis dibawah tekanan salah satu klub montor?

  34. suandana said

    Hoo… jadi nih, turing akhir tahunnya? Jangan lupa oleh-olehnya ya… SEMANGAT!
    Boncengernya dijaga yang baik…😀

  35. caplang turun mesin😀 cepat balik lagi dan balapan ya bro…

  36. Inul075 said

    hiatus itu apaan sih kakak2 semua? *terbengong bengong*

  37. novem said

    mas mas..
    kalo masuk pit stop itu sebangun artinya dengan menjalankan sunnah rasul di kamis malam gak..?🙂

  38. dimasu said

    @novem
    waks…

    @Caplang
    bener???

  39. sezsy said

    waaa…gimana ciiii???
    saya kembali kamu menghilang…
    emang ga jodoh kita… hikz…

  40. sezsy said

    btw…’turun mesin’ mas???
    hehehehe maaf otak dan pikiran saya juga lagi rusak :p

  41. jaka sembung said

    ed?

  42. jaka sembung said

    ed………..?

  43. jaka sembung said

    weks…….nggak ada orange………. :mrgreen:

  44. jaka sembung said

    petrik sponge bob

  45. jaka sembung said

    klimax……….ah…..luemez :mrgreen:

  46. bacteria said

    masuk pit stop pas urutan 46

  47. aprikot said

    cuman mau absen doang😀

  48. Ina said

    diriku kembali…kok malah dirimu yang menghilang lagi :((
    Tega….

  49. Hanna said

    Camplang lagi sok sibuk, neh.

  50. verlita said

    kok aku ga ngerti yah?
    ini ngomongin motor apa ngomongin gangguan jiwa? binun..

  51. ardians said

    Saya masih bingung. Air aki motor saya kok gak pernah diganti-ganti ya?

  52. Sayap KU said

    Absent, menandakan setiap hari mampir kesini …

    -Ade-

  53. caplang™ said

    Hi! I’m BACK!!😈

  54. Inul075 said

    trus hiatus itu apa?
    *masih terbengong bengong*

  55. caplang™ said

    @Inul075
    http://en.wikipedia.org/wiki/Hiatus
    A break or interruption in the continuity of a work, series, action, etc.

  56. Inul075 said

    ceped sangad baliknyah um plang?

  57. Inul075 said

    sampe kaget gw pas ngeliat komen lagi ada loe

  58. Inul075 said

    yah tadi mau hetrik sekalian nanya hiatus tapi dah dijawab tapi tetep hetrik juga yah gw😀

  59. caplang™ said

    gw kan ga bilang kalo gw hiatus
    cuman masup pit stop karena load gawean😛

  60. erander said

    Jadi .. sekarang sedang turun mesin atau baru bongkar2 nih?? buruan .. keburu di salip sama pembalap lain loh.

  61. caplang™ said

    @erander
    skarang udah siyap turun ke jalan lagi, bang😀

  62. bayu said

    bisa sekalian cuci motor nggak plang??

    horeeeeeeeeeeeeeee

  63. Inul075 said

    iya deh mas ed iyah😀
    berarti bole pinjem thundernya niyh?:mrgreen: sekalian pinjem STNK sama BPKBnya yah😆

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: