Perokok Budiman

“Maaf, boleh saya merokok?”

“Sori gw ngerokok ya.”

“Cari tempat makan yang bisa ngerokok ya, say…”

“Pak, smooking room-nya di mana yak?”

Ah memang benar…

Makasih pinjeman bannernya, mas! 🙂

Advertisements

49 thoughts on “Perokok Budiman”

  1. tapi tetep aja merokok itu merusak kesehatan apalagi buat yg ga merokok makanya jangan banyak banyak merokok nanti jadi kurus seperti mas ed 😀

  2. @goop
    jangan ngerokok deket komputer, paman
    nanti cpu-nya sakit 😆

    @aprikot
    saya pengen tau gimana pendapat orang yg ga bisa deketan sama perokok 😀

    @Inul075
    HUSS!!! ga boleh bongkar rahasia 😛

  3. Sebuah tulisan terpasang di tembok … “Dilarang merokok di sini”
    Wajar saja jika masih banyak yang tetap merokok karena “di sini” tsb mengacunya pada tembok … jadi tidak apa2 merokok selama tidak bersandar di tembok :mrgreen:

  4. saya pengen banget jadi perokok seperti itu, tapi dari sejak dulu ampe sekarang gak pernah kesampaian, soalnya setiap ada di dekat orang banyak, saya bawaannya pengen merokok mulu, jadi yah obsesi itu gak pernah kesampaian

  5. gak enak banget rasanya melihat orang merokok didepan kita, susah dan menderita karena asapnya apalagi yang merokok banyak banget…. pingin marah dan teriak rasanya. ku berharap bagi para perokok yang didepan saya cobalah mengerti bagaimana perasaan saya……. pingin…pingin… mmmm ya bilang donk ama saya mas mau rokok !.. pasti ku bilang mau dan ku ambil deh, apalagi kalo kantong lagi kering hehehehheeheeh 🙂 … maaf perokok berat juga sih, kata temen saya ini mulut asbak hahahahahaha

  6. tapi bener kan mas ed? 😀 maaf atuh jadi ngebongkar rahasiana mas ed yang sudah menjadi rahasia umum :mrgreen:

    bergumam *perasaan mas ed juga kalo mo ngerokok langsung ngisep aja tuwh secara saya ngeliatnya dari jauh jadi ga tau apa yang diobrolin mas ed abis orangnya agak sombong juga sih maklum artis :lol:*

  7. minta maaf karena merokok di depan orang tidak berarti menghentikan menghembuskan racun ke pernafasan para perokok pasif di sekeliling anda 😀

    tepatnya: sori ya, saya sedang meracuni paru-paru anda *sambil senyum manissss*

  8. @bayu
    asal jangan sambil naek motor yak 😛

    @siawhietji
    sebagai generasi muda mestinya kamu mimpin di depan :mrgreen:

    *dorong-dorong*

    @eka
    belom sanggup kampanye 🙂
    cuman ngungkapin cara saya merokok ya sperti itu
    berusaha menghromati hak orang lain trutama yg bukan perokok

    @deKing
    sama dong dengan “Dilarang Pipis di Sini” 😆

    @dion
    obsesi itu harus tetap dijaga, bro :mrgreen:

    @liemz
    setuju!

    *toss*

    @mercuryfalling

    masih mending nanyak dulu….kebanyakan sih langsung ngisep

    😯 😆

    @hugy78
    dasar asbak!! 😛

    @Inul075
    tergantung lagi ada di mana, neng
    kalo emang sesama perokok kan ga perlu tanya

    @barista
    paling tidak saya sudah memberi tau bahwa saya akan mengeluarkan racun :mrgreen:
    hmm… kok saya berasa jadi gurita yak?

  9. *ngikik geli liat komen tante itik*
    Lha memang kenapa tante ko mau dicincang??
    kasih garem, merica, dan kawan-kawannya
    Terus saya minta, 👿

  10. kalo rokok bisa menghentikan penggunaan AC saya dukung rokok…

    saya benci rokok buatan kaum kapitalis keparat… tapi berhubung dakwah saya nggak cukup kuat untuk membakar pabriknya… ya saya bakar rokoknya dulu aja ahh….

  11. @itikkecil
    hehehe 😛

    @goop
    ini pasti konspirasi untuk menjebak saya!

    @mrsyusuf
    nah bagus itu, ngebantuin temennya 😆

    @dobelden
    tanya sama empunya banner, mas 😀

    @Sawali Tuhusetya
    rokok, pak?

    *nyodorin rokok + korek* :mrgreen:

    @bedh
    😆

    @celo =3
    setuju! lakuin apa yg bisa kita lakuin dulu yak hahaha

    @nana
    saya perokok lhoo 😳

    *monyongin mulut*

    @irvan132
    belom sampe 1002 yak 😀

  12. Halah halah,
    aya’ we nya alasan perokok mah,
    Kita- kita neeh musti aja kalah,
    Jadi serba- salah,

    Tadi makan siang ya musti juga pindah,
    Ta’ pikir, he he dimana- mana ada tulisan “ruangan ber-AC, terimakasih untuk tidak merokok”, sip lah,
    Eh tau- tau yang ada yang nyalain rokok disebelah,
    Terpaksa naik kelantai atas, ngalah,

    He he, ngga anti perokok sumpah,
    Mantan perokok berat juga yang Alhamdullillah berenti sudah,
    Alhamdullillah juga berentinya dikasih mudah,
    Cuman… kasian sama Mba’ Nana, yang cuma punya dua pilihan sajah,
    ( lho koq jadi belok gini yah?)
    Maap maap, pis ya Mba’ Nana ah,

  13. buset dah tu perokok.. tiap kali dya ngerokok aku kena sakit tenggorokan… mana ngerokoknya pas banget dibawah papan “no smoking” lagi… jadi aja seminggu sekali gw sakit tenggorokan… huh bete…

  14. Perokok Indonesia Bersatu Memperjuangkan hak-hak kebebesan merokok tanpa didiskriminasi oleh siapa pun. Memperjuangkan hak-hak untuk mendapatkan persamaan hukum sebagai warga negara yang membayar pajak lebih dari orang yang tidak merokok.
    http://aliansi-perokok-indonesia.blogspot.com
    Aliansi Perokok Indonesia (API) adalah organisasi formal di Indonesia yang melakukan gerakan penyadaran untuk merokok nasional. API adalah organisasi nonprofit yang berorientasi pada pembelaan terhadap hak-hak perokok. Program Kerja API terfokus pada peningkatan jumlah perokok aktif di Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s