Perokok Budiman

“Maaf, boleh saya merokok?”

“Sori gw ngerokok ya.”

“Cari tempat makan yang bisa ngerokok ya, say…”

“Pak, smooking room-nya di mana yak?”

Ah memang benar…

Makasih pinjeman bannernya, mas!🙂

49 Comments »

  1. goop said

    Bingung…
    alasan merokok banyak banget sih😀
    jadi benar, selalu ada alasan memang:mrgreen:

  2. aprikot said

    lah kan katanya ada seribusatualasan buat apa ajah, jangankan alasan untuk merokok😉

  3. Inul075 said

    tapi tetep aja merokok itu merusak kesehatan apalagi buat yg ga merokok makanya jangan banyak banyak merokok nanti jadi kurus seperti mas ed😀

  4. caplang™ said

    @goop
    jangan ngerokok deket komputer, paman
    nanti cpu-nya sakit😆

    @aprikot
    saya pengen tau gimana pendapat orang yg ga bisa deketan sama perokok😀

    @Inul075
    HUSS!!! ga boleh bongkar rahasia😛

  5. andi bagus said

    klo orang dah ngerokok rasanya gak pgn ditinggal ma rokok😀 tapi bisa kok berhenti..

    salam kenal mas..😀

    Cempluk

  6. Amed said

    Ah… lesan…

  7. caplang™ said

    @andi bagus
    belom mau brenti, mas
    emang cuman masalah keinginan😀

    salam kenal juga
    makasih udah sudi mampir

    @Amed
    ssssttt…!!:mrgreen:

  8. Alasan saya merokok …
    Ya, karena saya perokok dong:mrgreen:

  9. iNyoNk said

    apa ada orang sebaik ituh
    *skep*

  10. Praditya said

    Seandainya semua perokok seperti itu…

  11. caplang™ said

    @durenbangkok
    asal jangan minta rokok orang laen😛

    @iNyoNk
    SAYA!! SAYA!!

    *tunjuk tangan*

    @Praditya
    hehehe…

  12. bayu said

    saya tidak menemukan alasan untuk tidak merokok,..

    *shhhhh,… aaahhhh,…..

  13. siawhietji said

    Bikin blog action day buat kampanye merokok sopan Om. Saya dukung dari garis paling belakang, huhuhu😆

  14. eka said

    wah lagi mau kampanye nih…
    sebaiknya kampanye anti rokok.
    walaupun sedikit merugikan negara. ya bro ???

  15. Sebuah tulisan terpasang di tembok … “Dilarang merokok di sini”
    Wajar saja jika masih banyak yang tetap merokok karena “di sini” tsb mengacunya pada tembok … jadi tidak apa2 merokok selama tidak bersandar di tembok:mrgreen:

  16. dion said

    saya pengen banget jadi perokok seperti itu, tapi dari sejak dulu ampe sekarang gak pernah kesampaian, soalnya setiap ada di dekat orang banyak, saya bawaannya pengen merokok mulu, jadi yah obsesi itu gak pernah kesampaian

  17. liemz said

    ngrokok gak enak, tapi gak ngrokok lebih gak enak mas….aku milih ngrokok.

  18. masih mending nanyak dulu….kebanyakan sih langsung ngisep

  19. hugy78 said

    gak enak banget rasanya melihat orang merokok didepan kita, susah dan menderita karena asapnya apalagi yang merokok banyak banget…. pingin marah dan teriak rasanya. ku berharap bagi para perokok yang didepan saya cobalah mengerti bagaimana perasaan saya……. pingin…pingin… mmmm ya bilang donk ama saya mas mau rokok !.. pasti ku bilang mau dan ku ambil deh, apalagi kalo kantong lagi kering hehehehheeheeh🙂 … maaf perokok berat juga sih, kata temen saya ini mulut asbak hahahahahaha

  20. Inul075 said

    tapi bener kan mas ed?😀 maaf atuh jadi ngebongkar rahasiana mas ed yang sudah menjadi rahasia umum:mrgreen:

    bergumam *perasaan mas ed juga kalo mo ngerokok langsung ngisep aja tuwh secara saya ngeliatnya dari jauh jadi ga tau apa yang diobrolin mas ed abis orangnya agak sombong juga sih maklum artis :lol:*

  21. barista said

    minta maaf karena merokok di depan orang tidak berarti menghentikan menghembuskan racun ke pernafasan para perokok pasif di sekeliling anda😀

    tepatnya: sori ya, saya sedang meracuni paru-paru anda *sambil senyum manissss*

  22. caplang™ said

    @bayu
    asal jangan sambil naek motor yak😛

    @siawhietji
    sebagai generasi muda mestinya kamu mimpin di depan:mrgreen:

    *dorong-dorong*

    @eka
    belom sanggup kampanye🙂
    cuman ngungkapin cara saya merokok ya sperti itu
    berusaha menghromati hak orang lain trutama yg bukan perokok

    @deKing
    sama dong dengan “Dilarang Pipis di Sini”😆

    @dion
    obsesi itu harus tetap dijaga, bro:mrgreen:

    @liemz
    setuju!

    *toss*

    @mercuryfalling

    masih mending nanyak dulu….kebanyakan sih langsung ngisep

    😯😆

    @hugy78
    dasar asbak!!😛

    @Inul075
    tergantung lagi ada di mana, neng
    kalo emang sesama perokok kan ga perlu tanya

    @barista
    paling tidak saya sudah memberi tau bahwa saya akan mengeluarkan racun:mrgreen:
    hmm… kok saya berasa jadi gurita yak?

  23. itikkecil said

    balik ke quote awal…..😀
    sayang lo bukan laki gue, kalo lo laki gue udah gue cincang😆

  24. goop said

    *ngikik geli liat komen tante itik*
    Lha memang kenapa tante ko mau dicincang??
    kasih garem, merica, dan kawan-kawannya
    Terus saya minta,👿

  25. mrsyusuf said

    Saya suka ngingetin suwami buat ngurangin rokok, trus dijawab..
    ” Iya nanti aku ngurangin rokok temenku “..🙄

  26. dobelden said

    mana banner ada alasan untuk tidak merokok ??😀

  27. Walah, mau berhenti ngrokok, Bung Caplang malah nawari slogan perokok budiman. Jadi nafsu lagi, negh, hehehehehe😆

  28. bedh said

    katanya no smoking
    kok dilarang merokok sih?

    *shhhhh,… aaahhhh,…..

  29. celo =3 said

    kalo rokok bisa menghentikan penggunaan AC saya dukung rokok…

    saya benci rokok buatan kaum kapitalis keparat… tapi berhubung dakwah saya nggak cukup kuat untuk membakar pabriknya… ya saya bakar rokoknya dulu aja ahh….

  30. nana said

    mending nyium cowo yg perokok dari pada ga ngerokok.. better than bau jigong. LOL

  31. irvan132 said

    tepatnya selalu ada 1001 macem alasan. hihihi

    -IT-

  32. caplang™ said

    @itikkecil
    hehehe😛

    @goop
    ini pasti konspirasi untuk menjebak saya!

    @mrsyusuf
    nah bagus itu, ngebantuin temennya😆

    @dobelden
    tanya sama empunya banner, mas😀

    @Sawali Tuhusetya
    rokok, pak?

    *nyodorin rokok + korek*:mrgreen:

    @bedh😆

    @celo =3
    setuju! lakuin apa yg bisa kita lakuin dulu yak hahaha

    @nana
    saya perokok lhoo😳

    *monyongin mulut*

    @irvan132
    belom sampe 1002 yak😀

  33. cK said

    iya deh… >_>

  34. caplang™ said

    @cK😆 kalo kopdar cari yg smoking area yak

  35. Halah halah,
    aya’ we nya alasan perokok mah,
    Kita- kita neeh musti aja kalah,
    Jadi serba- salah,

    Tadi makan siang ya musti juga pindah,
    Ta’ pikir, he he dimana- mana ada tulisan “ruangan ber-AC, terimakasih untuk tidak merokok”, sip lah,
    Eh tau- tau yang ada yang nyalain rokok disebelah,
    Terpaksa naik kelantai atas, ngalah,

    He he, ngga anti perokok sumpah,
    Mantan perokok berat juga yang Alhamdullillah berenti sudah,
    Alhamdullillah juga berentinya dikasih mudah,
    Cuman… kasian sama Mba’ Nana, yang cuma punya dua pilihan sajah,
    ( lho koq jadi belok gini yah?)
    Maap maap, pis ya Mba’ Nana ah,

  36. Hanster said

    Bagi dung rokoknya…

  37. caplang™ said

    @rumahkayubekas😆 bisa aja nih pak herry

    @Hanster
    udah punya KTP belom?

  38. Kurt said

    Perokok juga manusia… plis deh ah!🙂

  39. venus said

    merokok, kata temen saya, bagus untuk kesehatan jiwa…

  40. tovic_1005 said

    Kakak ipar datang dari Belanda dan kalo jalan bareng atow di rumah suka gak enak kalo gak ditemenin ngerokok…nah lho:mrgreen:
    Jadi keganggu deh usaha tuk stop ngrokok

  41. tovic_1005 said

    @rumahkayubekas
    Emang si Akang seharusnya tidak boleh ngrokok atuh, ntar rumahkayunya bisa “kahuruan”…😀

  42. tovic_1005 said

    Hari Minggu getooo…sepi euy..
    HETTRIKS…:mrgreen:

  43. caplang™ said

    perokok pada kumpul😆

    *tabrak yg hetrik*

  44. ihatesmokers said

    buset dah tu perokok.. tiap kali dya ngerokok aku kena sakit tenggorokan… mana ngerokoknya pas banget dibawah papan “no smoking” lagi… jadi aja seminggu sekali gw sakit tenggorokan… huh bete…

  45. caplang™ said

    @ihatesmokers
    mudah-mudahan bukan saya😀
    karena walopun saya perokok berat
    tapi berusaha menghormati orang lain dan aturan

  46. abee said

    halah apa iya caplang geto?
    *skep*

  47. abee said

    halah apa iya caplang geto?
    *skep*

  48. pelanggar said

    Perokok Indonesia Bersatu Memperjuangkan hak-hak kebebesan merokok tanpa didiskriminasi oleh siapa pun. Memperjuangkan hak-hak untuk mendapatkan persamaan hukum sebagai warga negara yang membayar pajak lebih dari orang yang tidak merokok.
    http://aliansi-perokok-indonesia.blogspot.com
    Aliansi Perokok Indonesia (API) adalah organisasi formal di Indonesia yang melakukan gerakan penyadaran untuk merokok nasional. API adalah organisasi nonprofit yang berorientasi pada pembelaan terhadap hak-hak perokok. Program Kerja API terfokus pada peningkatan jumlah perokok aktif di Indonesia.

  49. kesimpulannya…. mari merokok!! (bagi yang mau ^ ^)

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: