susu-kopi

ini kisah susu dan kopi
mereka berjanji
bertemu satu waktu nanti
di warung kopi

ini kisah susu dan kopi
berulang janji tak tertepati
seiring waktu terus berlari
sibuk susu sibuk kopi

ini kisah susu dan kopi
tatap mata hancur imaji
dengar kata terbebas mimpi
intip hati susu dan kopi

ini kisah susu dan kopi
mengenang yang tlah pergi;
keajaiban ilahi;
gosip tetangga kanan-kiri

ah waktu masih saja berlari!
mengejar susu mengejar kopi
retas dunia wujudkan mimpi
sampai jumpa susu dan kopi

Advertisements

69 thoughts on “susu-kopi”

  1. Susu dan kopi, dua benda yang sama2 kusuka, hehehehe 😆 Satu putih, satunya hitam kecoklat-coklatan. Kalau dicampur enak rasanya. Tapi bener, minum kopi susu makin asyik untuk ngrumpi para bloger di jagad blogosphere :mrgreen:

  2. Nasi anget, nasi anget….
    Kopi, kopi…
    Aqua, aqua….
    es teh, es teh…

    *nostalgia pengguna KA Kahuripan jurusan Lempuyangan-Kiaracondong*

  3. kopi
    susu
    sekarang makin sering bertemu
    di starbuck
    di angkringan
    di kantor
    di kos-kosan
    kopi
    susu
    halah aku terbangun
    ini kereta ekonomi
    pantes aja ada yang nawarin kopi susu

    (maaf tapi aku lebih suka kopi hitam, tanpa susu)

  4. Saya jika pesana KOPI di warung KOPI pasti memesana jenis KOPI SUSU.

    paduan sempurna yang harus saya nikmati setiap pagi.. jika dirumah lagi habis, pasti saya sempatkan untuk nongkrong di WARKOP untuk menikmatinya sebelum memulai kerja yang membosankan.

    Kalau kopi hitam…. mmmhhhhhhh suka juga, tapi kok hitam yach… (achhhh aku takut lambung jadi hitam, dan gak ada kandungan gizinya ketika masuk ke tubuh kecuali kita campur dengan SUSU)

    Bro Edi… kapan loe main ke kantor gw, Insya Allah gw traktir starbucks…

    Maaf OOT (abis gak tau mau komment apa…. hehehe)

  5. susu kopi dikisahkan… menarik tapi tetap tak mengerti.. selalu saja ya kalau sastra itu semakin tidak mengerti jadi malah penasaran dan terus2an di baca…

    ah untuk mengerti hanya kang Caplang™ yang mengerti dan butuh orang2 khusus memahaminya.. 🙂

  6. He he judulnya keren sekali,
    Susu dan kopi?
    Ya gitu Kang mereka teh suka bikin janji?
    Juga berimaji?, pergi2?, gosip kanan- kiri?,lari?Janji yg ngga ditepati?,

    Eh ya yah, mo senang ato mo sedih ni hati,
    Mo dapet ngutang mo dapet beli,
    Mo petang mo pagi- pagi,
    Tamu datang, ya susu- kopi yang disodori,

    Pis Kang, yu ah ngopi bareng nanti- nantii,

  7. hehehe memang sulit mempaskan rima nya ya ^ ^

    untungnya susu dan kopi. dua hal yang berbeda namun bila digabungkan menjadi nikmat.
    coba saja susu dan teh. dua hal yang berbeda namun saling mencegah manfaat satu dengan lainnya.

    idenya keren. tapi memang masih ada beberapa bait yang maknanya kelam, jadi rada butuh waktu untuk berpikir. tapi saya sangat menikmatinya ^ ^

    sip sip… semangat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s