susu-kopi

ini kisah susu dan kopi
mereka berjanji
bertemu satu waktu nanti
di warung kopi

ini kisah susu dan kopi
berulang janji tak tertepati
seiring waktu terus berlari
sibuk susu sibuk kopi

ini kisah susu dan kopi
tatap mata hancur imaji
dengar kata terbebas mimpi
intip hati susu dan kopi

ini kisah susu dan kopi
mengenang yang tlah pergi;
keajaiban ilahi;
gosip tetangga kanan-kiri

ah waktu masih saja berlari!
mengejar susu mengejar kopi
retas dunia wujudkan mimpi
sampai jumpa susu dan kopi

69 Comments »

  1. goop said

    Ingin sekali minum Kopi Susu😀
    maaf OOT

  2. goop said

    *setelah membaca lagi*
    Eh tunggu…
    Bukankah ini semacam perjuangan??
    mimpi, janji, mengejar
    memang bukan untuk dibaca sepintas lalu:mrgreen:

  3. goop said

    Ato saya salah??
    dan benarkan ini hettrik?? 😈

  4. caplang™ said

    tebak apa ayoo😆

    *masukin yg hetrik ke dalem box trus boxnya dibuang ke jurang*

  5. Payjo said

    Ini kisah susu dan kopi
    3 kali baca tetep saya ga ngerti
    Soal apa semua ini

    *Lha soal susu dan kopi pasti!*

  6. Praditya said

    Maksudnya opo sih mas?😀

  7. Susu dan kopi, dua benda yang sama2 kusuka, hehehehe😆 Satu putih, satunya hitam kecoklat-coklatan. Kalau dicampur enak rasanya. Tapi bener, minum kopi susu makin asyik untuk ngrumpi para bloger di jagad blogosphere:mrgreen:

  8. venus said

    hari ini semua orang nulisnya membingungkan. d’oh!

  9. Muhammad Zulfikar said

    Maksudnya apa sih ????🙂
    &*Salam Kenal*&
    Ditunggu balasan kunjungan

  10. abee said

    satu kata, mas: WOW!!! :mrgreen:

  11. indra kh said

    Bagus. Tapi jadi pengen kopi susu nih saya🙂

  12. ekowanz said

    ini kisah susu dan kopi
    walau takdir berkata iya
    tapi apa daya hati tak bisa…

  13. laper…😐

  14. nana said

    Bagai kisah cinta romi dan yuli…

    *ngakak – sok ngerti*

  15. budiyanto said

    khayalannya terlalu tinggi mas…

  16. baliazura said

    kopi….kopi..kopi…
    sssuuuuusssssuuuuuu………..

    jadi inget pedagang kopi susu di kreta JKT-Purwakarta

  17. Kopi dan susu. Susu dan kopi. Ada cerita yach di balik susu dan kopi.

  18. Kalimatmu indah sekali. Bisa bermakna ganda, wekekekekekeke.
    Kopi susu itu minuman favoritku, lho. *Tosh*! kita satu selera…..

  19. Bingung … milih susu atau kopi ya?
    Sepertinya saya tidak bisa memilih kopi susu karena mereka masing2 sedang sibuk:mrgreen:

  20. mbelgedez said

    Susu sama kopi Starbuck Puri Indah Mall enak looohhh………

    ***kabourrr… ditimpuk Mug…..***

  21. ordinary said

    ini apa yaaaa
    susu
    kopi
    kopi
    susu
    susu

    pertanyaannya.. susu nya susu siapa
    kopinya kopi sapa??

  22. ardians said

    Nasi anget, nasi anget….
    Kopi, kopi…
    Aqua, aqua….
    es teh, es teh…

    *nostalgia pengguna KA Kahuripan jurusan Lempuyangan-Kiaracondong*

  23. wah imajinasi saya kemana-mana
    dari kopi susu sampai susu kopi😀

  24. hanster said

    s

  25. hanster said

    Gw mau numpang lewat aja ya…🙂

  26. Hanster said

    g

  27. lei said

    kalo dua2nya sibuk, sayah pesen lemon tea aja. terima kasih😀

  28. Ini ngomongin kopi susu sama mimpi sih

    *bingung deh*

  29. deethalsya said

    susu kopi??!
    dt mah lbh suka cappucino om… :p

  30. aRuL said

    ada maksud kah tulisan ini?

  31. caplang™ said

    @semua
    maap kalo ga ngerti mangsutnya😀
    saya ga pandai merangkai kata jadinya ya seperti itu

    @mbelgedez😀 kapan kita ngopi bareng, om?

  32. marsitol said

    kopi
    susu
    sekarang makin sering bertemu
    di starbuck
    di angkringan
    di kantor
    di kos-kosan
    kopi
    susu
    halah aku terbangun
    ini kereta ekonomi
    pantes aja ada yang nawarin kopi susu

    (maaf tapi aku lebih suka kopi hitam, tanpa susu)

  33. 252 BERHASIL said

    Saya jika pesana KOPI di warung KOPI pasti memesana jenis KOPI SUSU.

    paduan sempurna yang harus saya nikmati setiap pagi.. jika dirumah lagi habis, pasti saya sempatkan untuk nongkrong di WARKOP untuk menikmatinya sebelum memulai kerja yang membosankan.

    Kalau kopi hitam…. mmmhhhhhhh suka juga, tapi kok hitam yach… (achhhh aku takut lambung jadi hitam, dan gak ada kandungan gizinya ketika masuk ke tubuh kecuali kita campur dengan SUSU)

    Bro Edi… kapan loe main ke kantor gw, Insya Allah gw traktir starbucks…

    Maaf OOT (abis gak tau mau komment apa…. hehehe)

  34. PeTeeR said

    saya suka susu…………………….

    *mikir aneh2*

  35. ini kisah susu dan kopi.

    hidup memang untuk mengejar susu dan kopi..
    tahta dan wanita,,,
    🙂

  36. rozenesia said

    Ini bukan susu bukan kopi, ini hanya komentar ga ngerti.😛

  37. GoenRock said

    Glek! Jadi kangen jamannya ngopi nyusu di angkringan pas masih di Jogja

  38. pututik said

    Perjuangan menemui cinta terdalam, seperti perjuangan hangat kopi ketemu susu

  39. cK said

    pesen kopi susunya satu, mas…

  40. kalo aku dicampur teh, bukan kopi hihihi and tiap pagi

  41. kuchikuchi said

    semoga susu & kopi pada akhirnya bersatu padu menjadi harmoni yang satu, dalam bentuk nescafe 3 in one.. amin

  42. costfix said

    Mau Nyoba SMS-an murah, gak peduli merk HP and operator download aja aplikasinya di http://www.costfix.net🙂

  43. rezco said

    susu sama kopi akur ya:mrgreen:

  44. ini teh susu

  45. dykira said

    anget2 enak tuh

  46. itikkecil said

    iya ya sayang… kita belum pernah ketemu😆
    padahal dirimu sudah berjanji dari kapan itu……
    janji gombal👿

  47. Mampir dan mau ngucapin

    Selamat Idul Adha ya.

  48. Hoek Soegirang said

    hmmm…kofi = lelaki hitam, susu = wanita berkulidh futih
    jadi…
    mas caflang lagi nggebed safa negh?

  49. hayo ed ditagih sama itik ke palembang tuh🙂

  50. qzink666 said

    Biarpun kopi dan susu akhirnya bisa berpadu dlm satu cangkir, saya tetap memilih teh kotak..😛

  51. sarah said

    Susu kopi?? Aku pilih orange juice aja boleh..

  52. alief said

    bikin Kaleidoskop-Blog™ yuk… Liat contohnya di
    http://alief.wordpress.com/🙂

  53. bedh said

    keren ih,
    ada kopi ma cream juga nggak?
    kalo ada pesen tiga yah … dibungkus.
    yang pedes karetin dua aja.

  54. Sayap KU said

    Nanti kalo mas kerumah Ade, akan Ade buatkan susu kopi buatan Ade … plus pisang goreng. Mau mas?

    -Ade-

  55. caplang™ said

    SAYA GA JUALAN KOPI SUSU!!

    *guyur ck & bedh pake sedrum kopi*

    banyak juga kambing yg berkeliaran kmaren yak😆

  56. Sayap KU said

    koq comment Ade di tanggapi? *ngambek… manjanya kumat Ade*

    -Ade-

  57. caplang™ said

    jangan lupa siapin ubi, tahu sama tempe goreng, de😀

  58. mrsyusuf said

    Hujan-hujan begini memang enak minum kopi susu, tapi saya lagi ndak minum kopi jadi minum susu sajah…🙂

  59. tukangkopi said

    wah..dagangan saya bisa2 ndak laku nih kalo kopi ama susu susah nyampur😦

  60. Aduh, baca kopi susu bikin laper plus pengen banget minum yang anget2 di sini dingin euy !!!!

  61. caplang™ said

    @mrsyusuf
    saya juga suka nyusu:mrgreen:

    @tukangkopi
    nah akhirnya dia dateng juga😀

    @lil4ngel5ing
    iya nih cuacanya lg dingin
    enaknya ngopi yak…

  62. Aku milih kopi ndak pake susu Plang😛
    Ntar susu-nya aku nyari sendiri😈

  63. caplang™ said

    @extremusmilitis
    mentang-mentang udah dapet susu berhasil…😛

  64. nengbiker said

    ngutang susu sama kopi kapan hari itu ya?

    jadi kepikiran ya?

  65. kurtubi said

    susu kopi dikisahkan… menarik tapi tetap tak mengerti.. selalu saja ya kalau sastra itu semakin tidak mengerti jadi malah penasaran dan terus2an di baca…

    ah untuk mengerti hanya kang Caplang™ yang mengerti dan butuh orang2 khusus memahaminya..🙂

  66. He he judulnya keren sekali,
    Susu dan kopi?
    Ya gitu Kang mereka teh suka bikin janji?
    Juga berimaji?, pergi2?, gosip kanan- kiri?,lari?Janji yg ngga ditepati?,

    Eh ya yah, mo senang ato mo sedih ni hati,
    Mo dapet ngutang mo dapet beli,
    Mo petang mo pagi- pagi,
    Tamu datang, ya susu- kopi yang disodori,

    Pis Kang, yu ah ngopi bareng nanti- nantii,

  67. […] nasi dipagi hari( Ergh…si koran teh telat deui…) Mampir deh di Kang Caplang punya Susu kopi, Aya’ aya’ wae ni Kang Caplang kasih judul lagi, Menarik juga tapi, Jadi terinspirasi( […]

  68. […] deh di Kang Caplang punya Susu kopi, Aya’ aya’ wae ni Kang Caplang kasih judul lagi, Menarik juga tapi, Jadi terinspirasi( […]

  69. hehehe memang sulit mempaskan rima nya ya ^ ^

    untungnya susu dan kopi. dua hal yang berbeda namun bila digabungkan menjadi nikmat.
    coba saja susu dan teh. dua hal yang berbeda namun saling mencegah manfaat satu dengan lainnya.

    idenya keren. tapi memang masih ada beberapa bait yang maknanya kelam, jadi rada butuh waktu untuk berpikir. tapi saya sangat menikmatinya ^ ^

    sip sip… semangat!

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: