Sate Kiloan dan Gunung Pancar

Sate Kiloan
Menyikapi hari kerja yang selang-seling antara masuk dan libur (rabu masuk, kamis libur, jumat masuk, sabtu-minggu libur, senin masuk, selasa libur) kemarin, ditambah aura malas kerja liburan yang membasuh hati dan adanya ultah teman kantor, membuahkan keputusan untuk manasin motor. Target : sate kiloan di Sentul dan Gunung Pancar.

Tujuh orang pengembara pengendara sudah siap dengan motornya. Mulai dari Honda Tiger, Honda Megapro, Honda CBR dan tak ketinggalan The Black Sweet (item-manies) Vitri! Pukul 12, bertepatan dengan jam istirahat siang semua mulai bersiap. Dan pukul 01.30 kami memulai perjalanan.

Rute yang dilewati Jl. TB Simatupang ke arah Depok untuk menjemput teman, lalu lewat Kampung Tengah(?) karena rutenya lebih sepi dan kontur jalan turun naik dan berkelok. Di sini rombongan sempat berhenti karena hujan. Sebenarnya sih lebih karena perut yang melilit akibat belum makan siang. Lanjut lagi ke arah Cibinong dan masuk ke sirkuit Sentul. Perjalanan hanya sekitar 2 jam sudah termasuk beberapa kali berhenti.

Warung sate yang dituju tak terlalu ramai tapi juga tidak sepi. Beberapa pengunjung memandang aneh dan jijik rombongan motor. Ya iyalah, masih pada pakai jas hujan sih!😆 Langsung dipesan satu kilo sate kambing, sop kambing dan 10 tusuk sate ayam. Ternyata ada rekan yang tidak mengonsumsi sate kambing. Kami curiga alasannya karena ia tak mau menjadi mahluk kanibal.

Satu kilo sate kambing kira-kira sama dengan 48 tusuk. Dengan 6 personil, tiap orang berhak mendapatkan 8 tusuk plus sop kambing. Sedikit kan? *membela diri* Total kerusakan sekitar 200 ribuan. Ya namanya juga ditraktir, jadi ga tau pastinya…😛

Gunung Pancar
Selesai makan tubuh ini maunya bertanduk istirahat saja. Namun yang lain tetap memaksa untuk ke Gunung Pancar. Karena belum pernah ke tempat itu ya ikut deh. Dari lokasi warung ke Gunung Pancar tak terlalu jauh, melewati jalan yang menanjak dan berlubang. Gunung… lubang… becek setelah hujan… ah memang berbahaya bila tak waspada!

Yang ditawarkan di sini adalah pemandian air hangat. Pemandangan di sekitarnya pun lumayan memikat. Malah ada rekan yang pernah menjadikan lokasi ini sebagai tempat bermain perang-perangan dengan ersopgan.

Bukan itu yang kami cari. Bukan pula lawan jenis meskipun kami baru saja melahap daging kambing yang katanya bisa bikin gairah-tak-biasa membludak diri. Kami hanya ingin berpose sejenak untuk membuat rekan yang tak ikut supaya iri.

Lumayanlah sebagai pengganti turing panjang akhir tahun yang gagal. Target berikutnya, Sabtu besok mau manasin motor ke Sumedang. Yeach!!

gunung_pancar.jpg
caplang™ (nomor tiga dari kanan)

38 Comments »

  1. Pertamaxxxx setelah sekian lama😈
    *pulang lagi*

  2. goop said

    Ada menanduk juga, dasar:mrgreen:
    oalah mas… mas…
    uwis ah😀

  3. beratz said

    wah kosakata nambah lagi dengan kata-kata menanduk
    biasanya kata kata saya untuk itu : gabrus, rangsek, uyel-uyel ato pusing-pusing
    lam kenal bang

  4. Ochep PoB said

    kok ga ngajak2 Ed…

  5. cK said

    jauh-jauh ke sentul cuma makan sate..🙄

  6. prasso said

    Katanya mo turing ke Timor ya??? Rencananya kapan nih🙂

  7. Praditya said

    Perlu skrinsyut satenya…😀

  8. wahhh jadi jg niy :))

    ikut dunk kl nyentul lg ed

  9. Walah jadi pingin ikutan nih Bung Caplang. Selain muter2 lihat2 pemandangan yang bikin mata silau tak berkedip, ada satenya lagi. Kapan bisa yak, naik motor rame2.

  10. caplang™ said

    *panggang yg pertamax*😈

    @goop
    asal jangan sembarangan nanduk, paman😀

    @beratz
    salam kenal juga, pak🙂

    @Ochep PoB
    mangkanya pindah kerja di sini biar bisa gw ajak😛

    @cK
    itulah isengnya… eh nikmatnya!😆

    @prasso
    rencananya gagal, bro
    jadinya cuman turing ke yg deket-deket

    @Praditya
    silakan x-ray perut saya:mrgreen:

    @Harriansyah
    ajakin yg lain dong…
    mayan kan jadi turing kuliner

    @Sawali Tuhusetya
    saya tunggu di jkt, pak😀
    nanti kita muter-muter kota liat macet
    hehehe

  11. venus said

    sate kiloan, di cibubur juga ada *nunggu ditraktir*

  12. adams said

    tumben ga pertamax komen lo?😆

  13. caplang™ said

    @venus
    saya nunggu undangan simbok aja😳
    katanya lebih enak yg di cibubur ya?

    @adams
    hehehe biarin jadi jatah yg laen

  14. Hanna said

    Keren banget, Plang. Gunung pancar. Ehm….. di belakangnya banyak rumput ilalang dan ada pondok kecil yang enyak untuk istirahat, he he he.

  15. enak jg keliatannya🙂

  16. abee said

    bro… rompinya bole tu 😉
    kayak rompinya polisi 😆

  17. lei said

    tujuan berikutnya mo borong tahu sumedang yak? ole2 yak, pulangnya mampir bandung dulu om!😀

  18. ordinary said

    mana…
    mana..
    mana..
    mana.. satenya??????!!!!!!!

  19. andex said

    saya juga pengen manasin motor… tapi gak boleh sama induk semang kost saya… soalnya motor yang mau saya panasin punya’nya tetangganya…

  20. bedh said

    wah kalo touring begitu pantat gak sakit? gw dulu pernah lama naik motor cuma keliling jakarta pantat rasanya sakit banget duduk lama2 di motor.

  21. suandana said

    Saya terpisah dari motor… T_T

  22. kuchikuchi said

    hoo..ternyata begitu ya rupa bung caplang:mrgreen:

  23. Anothr feed track -the caplang

    One new subscriber from Anothr Alerts

  24. Di-tempat-ku banyak sate-nya juga Plang. Tapi gak pake touring😈

  25. wow..itu pohon pinus ya ? serasa di washington eh. banyak pohon pinus

  26. mbelgedez said

    Setang Capalang baplang dan bagasi segede gaban….

  27. mbelgedez said

    Kalok sayah mendingan miara kambing…..
    Kapanpun sayah inginkan, bisa di sate….

  28. mbelgedez said

    Lhoh….?!!
    👿 👿 👿

  29. alle said

    8 tusuk? kurang tuh!

  30. tukangkopi said

    Gunung Pancar itu dimana bro? abis makan sate enaknya tuh nonton tiga gepe..:mrgreen:
    bro, minta 3gp yg kemaren itu duonk!😆

  31. sezsy said

    jogja dy… jogja…
    sekalian nonton hoki di ugm!!! hehehehe

  32. caplang™ said

    @Hanna
    tiduran di rumput?
    gatel dong😆

    @Muhammad Zulfikar
    saya sih ga nyoba makan pohonnya:mrgreen:

    @abee
    retsleting jaket lg rusak
    mangkanya dobel rompi😛

    @lei
    kalo jadi yak😀

    @ordinary
    satenya dah abis…

    @andex
    mending jangan deh…
    daripada diteriakin maling😆

    @bedh
    sengsara membawa nikmat, bro😀
    ga berasa kalo udah enjoy

    @suandana
    turut berduka😦

    @kuchikuchi
    kenapa? ganteng yak?😛

    @extremusmilitis
    di tempatku banyak turing tanpa sate😆

    @mercuryfalling
    itu pohon… keluarga cemara deh pokoknya🙂

    @mbelgedez😆

    @alle
    sebenernya sih…😳

    @tukangkopi
    trijipinya udah diapus😛

    @sezsy
    kapan hoki di ugm?

  33. kendi™ said

    tiap bulan ke daerah sana tapi ngga sempet nyicipin sate kiloan disitu (padahal ada lebih dari 3 tempat di daerah ntu), maklum jaga ‘kolesterol’ nih😛
    termasuk juga gunung pancar, agak males kalo single touring ed🙂

  34. caplang™ said

    halah deket aja kok males😛

  35. Wawan.350 said

    pergi gak ngajak2 … *marahhhhh

  36. Wah kita bisa saling tuker link neh bos…. kayaknya bagus banget isi blogs ente… bisa saling follows?

  37. hormati pengguna jalan lain ya mas-mas,oom-oom…jgn ugal2an.

  38. Birdie said

    I discovered your “Sate Kiloan dan Gunung Pancar | the caplang” page and noticed you could have a lot more traffic. I have found that the key to running a website is making sure the visitors you are getting are interested in your subject matter. There is a company that you can get traffic from and they let you try it for free. I managed to get over 300 targetted visitors to day to my website. Check it out here: http://voxseo.com/traffic/

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: