kanan dan kiri

jangan berjalan perlahan di sebelah kanan

hindari mendahului dari sisi kiri

14 Comments »

  1. itikkecil said

    gak bakalan…. kecuali kalo kepepet…
    tapi… kiri itu sebelah mana ya?

  2. ulan said

    akkakakakakaka kalo stir kiri gimana om??

  3. edy said

    @itikkecil
    kiri itu yg buat bersihin kalo abis pupup

    @ulan
    kan ini buat yg tinggal di Indonesia
    stir ato rem di kiri ya sama aja

  4. Ngomongin apaa sih, Ed…???

  5. pake helm gak om??😆

  6. arya said

    dan saya paling sebel sama kendaraan yang pelan tp tetep aja di kanan. kan jadinya mau gak mau kita ngelakuin pelanggaran nomor 2
    *tendang2 pengguna jalan jakarta*

  7. bangibet said

    ga ngaruh sama “habit” orang kita oom..
    gw sering ribut sama orang gara2 gw nyalip liwat kanan ga dikasi2, malah gw sering dipepet2..

    bete,,bete,,bete…

    *ngomel*

  8. azulle said

    Astaghfirulloh… yang pantes diucapin klo disalip dari kiri.

  9. nanoagung said

    pa khabar om…..[ sambil nyalip pake duasetengah dari kanan…]

  10. annots said

    ini yang sering luput dari pengguna jalan….

    truk besar di sebelah kanan, bis kota nyrobot dari kiri.

  11. pras0142 said

    kemaren gw berjalan mendahului dari sisi kanan maupun dari kiri gak ada masalah tuh.Just info kemaren gw abis acara jalan sehat bersama tingkat RW….mmmmuah kangen gw ama lu Plang

  12. kalo jalan kaki pengen dahuluin masa lewat kanan? ⌐.⌐

  13. indra1082 said

    Minal Aidin Wal Faidzin
    Mohon Maaf Lahir batin

  14. alip said

    pe bende la korang ni

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

