GrabHitch, Solusi Hemat untuk Bikers

GrabHitch menawarkan solusi bagi bikers di Jabodetabek, terutama dengan rutinitas, untuk mencari teman tebengan searah perjalanan kita dengan identitas boncenger yang jelas tanpa perlu bikin pasangan (kalau punya) cemburu sambil hemat biaya bensin.

Lantas, apa bedanya layanan terbaru dari GrabHitch dengan layanan Grab lainnya? Dari komunitas yang ada di kaskus (link), saya jadi tahu kebanyakan driver GrabHitch merupakan orang kantoran atau mahasiswa yang punya rute perjalanan tetap sehari-hari. Cari barengan berangkat kerja atau kuliah, sambil patungan, kurang enak gimana? Malah udah ada yang kopi darat juga, gan!

Tau sendiri jalanan di Jabodetabek gak pernah absen dari macet apalagi kalo hari kerja. Teman tebengan pun bisa kita pilih yang mana. Jadi gak sembarangan juga. Jangan lupa bawa helm buat boncengernya. Aman dan nyaman berkendara tetap yang utama dong, bro. Catatan: kalau sampai ada ongkos ngopi, makan atau nonton, tentu ditanggung sendiri.

Terus gimana kalau mau daftar, apa syaratnya, perlu pake asesoris seperti halnya driver GrabBike atau gak, cara cash out, serta detail lain tentang GrabHitch? Langsung aja klik link ini http://bit.ly/GrabHitchID

Form daftar GrabHitch

Sayangnya(?) sekarang layanan GrabHitch masih terbatas buat Jabodetabek. Coba diperluas sampai Bandung atau daerah lain. Terus namanya jadi GrabTouring. Bisa ngebantu yang LDR cari temen tebengan buat tips wakuncar hemat 😛

Lagian GrabHitch cukup dengan aplikasi Grab tanpa perlu install aplikasi yang lain lagi. Gak usah takut handphone jadi berat. Saya udah daftar, tapi masih nunggu proses validasi. Salam satu arah! 😀

Data Distribusi Android per Mei 2016

Ada yang menarik dari data distribusi Android bulan April dan Mei 2016. Android Gingerbread, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean, KitKat, hingga Lollipop mengalami penurunan jika dibandingkan data Mei dengan bulan sebelumnya. Sebaliknya, tentu android versi Marshmallow yang mengalami kenaikan. Tumben adaptasi versi terbaru cukup cepat. Apa penyebabnya?

Android data April 2016
Data android April 2016
Android data May 2016
Data android Mei 2016

Continue reading “Data Distribusi Android per Mei 2016”

Telor Asin Sang Petualang Baru

Sebenarnya sudah cukup lama saya membeli android mini figures series 02 ini. Berisi 16 figures, hingga hari ini baru 8 kotak yang dibuka. Sisanya masih disayang karena mereka sungguh lucu. Ada yang wangi kopi, cokelat, juga ada yang wangi kue makanya sengaja gak dibuka supaya tetap mewangi.

Telor Asin sang petualang
Telor Asin sang petualang

Salah satu dari 8 figures yang saya buka, ada makhluk berwarna biru-hijau dengan tubuh transparan. Karena sepertinya dia tampak tangguh dan gak ribet dengan pernik di tubuhnya, saya memutuskan untuk mengajaknya bertualang mulai hari ini. Namanya Telor Asin, hingga saya mendapat nama baru untuknya.

Demikianlah, Telor Asin siap membuka petualangan di dunia manusia setelah berdekam di kotak hitam menuntut ilmu bertahun lamanya.

Menjadi Hacker Lewat Game 3D “Hackers”

“I’m in!”

“I’m in” mbahmu. Jadi hacker gak semudah duduk di depan layar komputer dan 2 menit kemudian mengucap kalimat sakti tadi seperti adegan di film-film. Gue tau dari mana? Ya hasil googling lah….

Hackers
Hackers

Ingat atau pernah main Hack Ex? Sebuah simulasi untuk menerobos masuk kembali ke hati mantan dan menyingkirkan gebetan barunya. Hackers juga punya gameplay yang mirip. Bedanya Hackers punya tampilan 3D yang lebih enak dimainkan. Game buatan Trickster Arts ini masih closed-beta dan kita bisa minta kode akses untuk ikut mencoba.

Menjadi hacker

REDCON, Game Terbaru dari Hexage

REDCON
REDCON

Hexage, studio yang mengembangkan game Reaper dan Radiant, meluncurkan game terbarunya dengan genre strategic battle fortress-building berjudul REDCON. Posisi Anda sebagai Strike Commander di Empire State yang bertugas membangun benteng pertahanan guna membasmi para pemberontak di bawah pimpinan Traitor General Kranz.

Gameplay dan konsumsi baterai

Review Dawn of Titans

NaturalMotion, pembuat Clumsy Ninja dan CSR Racing, dibeli Zynga pada awal 2014. Game pertama yang dirilis setelah akuisisi adalah Dawn of Titans bergenre action strategy pada April 2015.

Dawn of Titans
Dawn of Titans

Sebagai pemain, Anda memiliki sebuah kingdom yang terdiri dari city yang harus dibangun dengan modal 500 gems, 5000 gold, dan 5000 grain. Seiring dengan progress tutorial, pemain akan diarahkan untuk memiliki land, upgrade troops, menyerang kingdom lain untuk resource, dan bergabung dengan aliansi. Naik level membutuhkan XP, sementara VP (Victory Points) menentukan peringkat pemain dan aliansi.

Selain level pemain, ada juga tingkatan liga yang bisa dicapai aliansi. Saat ini liga tertinggi ada di Master I dan menjadi liga paling keras karena pemain top dunia *halah* berkumpul di sana.

Jenis troops dan titan