Menjadi Hacker Lewat Game 3D “Hackers”

“I’m in!”

“I’m in” mbahmu. Jadi hacker gak semudah duduk di depan layar komputer dan 2 menit kemudian mengucap kalimat sakti tadi seperti adegan di film-film. Gue tau dari mana? Ya hasil googling lah….

Hackers
Hackers

Ingat atau pernah main Hack Ex? Sebuah simulasi untuk menerobos masuk kembali ke hati mantan dan menyingkirkan gebetan barunya. Hackers juga punya gameplay yang mirip. Bedanya Hackers punya tampilan 3D yang lebih enak dimainkan. Game buatan Trickster Arts ini masih closed-beta dan kita bisa minta kode akses untuk ikut mencoba.

batch_Screenshot_20160422-150436

Sebagai hacker, selain dituntut membuat pertahanan sistem yang baik, juga harus bisa benerin printer yang kertasnya macet menerobos sistem milik orang lain. Belanja dan upgrade dapat dilakukan dengan panen milik sendiri atau menerobos jaringan lain dan mengambil tabungan mereka.

batch_Screenshot_20160422-150734
Caplang hacker no. 5 di Indonesia, dari total 5 pemain.

Menurut keterangan pembuatnya, Hackers bisa diunduh gratis, nantinya dengan pilihan IAP (in-app purchase) di dalamnya. Dapat dimainkan di iOS dan Android. Saat tulisan dibuat, belum ada tanggal resmi kapan akan dirilis untuk umum.

Grafik: 6,6/10
Gameplay: 7/10
Versi: 0.201
Besar instalasi: 96MB (di Android)
Konsumsi baterai: normal
Website: Hackers (closed-beta)

Leave a comment