Suzuki Temon125

Setelah sebelumnya nampilin hasil modifikasi Suzuki Hampirmoncrod125, sekarang giliran pesaingnya dari pabrikan yang sama baik basis motor maupun acuan modif namun dari type yang berbeda, yakni Ducati Demon.

Berikut hasil modifikasinya :

Ini tampak depan kanan :

Sebenarnya masih ada kekurangan yaitu lampu depan pake punya Buell dan shock depan belum pake yang model upside down. 😆

Pemilik : Ichsan TC-354
Velg : Power 17″ (hati-hati velg ini mudah pecah)
Ban depan : Michelin Macadam 110/70
Ban belakang : Bridgestone Battlax 150/70
Setang : Renthal abal-abal
Bodi n frame : custom
Lampu Buell : Aming “Laksa”

Pengen jadi Fotografer : Aku.
Lokasi : rumahku.
Kamera : hapeku.

Gambar Ducati Demon pinjem dari sini.

Advertisements

37 thoughts on “Suzuki Temon125”

  1. mantaps….
    abis brapa jeti om ?
    jadi inget motor di rumah, dianggurin mulu…
    kilometernya aja ga nambah2… ihiks..
    kapan yaa bisa naik thunder lagi…

  2. @Sawali Tuhusetya
    motornya termasuk irit kok, pak
    lagian biar muridnya pada naksir semangat belajar, pak

    @dobelden
    bantuin ngerombak dowang kan?
    tanpa perlu dipasang lagi? 😆

    @Luthfi
    dan saya baru belajar posting modifikasi 😀

    @arezk
    thx bro…
    sayangnya itu bukan punya gw hehehe

    @alex
    abisnya ga banyak kok, Lex
    ga perlu sampe juwal negara diri 😀

  3. mas ed bantuin gw modif sammi dwonks kan dah ancur tuwh nah benerinnya sekalian dimodif kumaha atuh carana biar jadi motor sport bukan bebek lagi kira2 musti nyiapain modal berapa yah?

  4. @Inul075

    …biar jadi motor sport bukan bebek lagi kira2 musti nyiapain modal berapa yah?

    siapin aja duit 13 juta
    sammi dijual trus ambil thunder125 baru 😀

  5. @sezsy
    hehehe mudah2an sih ga lupa
    moso motor keren tapi ga ada bengsinnya 😛

    @vino
    TT ama yg mana nih, bro?
    ama yg di atas ato thunder baru?
    kalo mo ambil thunder baru harganya 13-14 juta
    kalo yg di atas… *telpon*
    belom mau dijual, mau dipajang dulu katanya 😀

  6. mantap…tap..
    btw itu ban blk pake 150 ganti gear apaan ya bro,..?

    Om Ed itu yg biru montor ente ? di zoom dong…tks.

  7. @ichsan0354
    udah gede masih borokan 😛

    @rottweiler906
    lebih enak ditetesin alkohol 😆

    @thunderkeket_no.1
    kalo menurut gw, karbu jadi cepet kotor
    hasilnya kinerja mesin kurang maksimal

    @Matrix Blue Thunder
    gir masih pake yg estede kok
    cuman didobel supaya rante ga mefet ban
    yg biru itu punya 1179, bukan punya gw 😀

  8. gw ga mo jadi thunder mas ed mending jadi model cagiva pan keren tuwh *pingsan* ga ada kapok2nya naik motor begajulan 😛

  9. @Inul075
    riding never lost its sensation, heh? 8)

    @Rizky
    bikin bodi di daerah cileduk, ngecat di deket kalimalang
    sebelum jatoh si abisnya skitar 5 juta
    abis jatoh kan ada biaya perbaikan lagi 😆

    *kabur sebelum ditimpuk sama yg punya*

  10. Bro Ichsan,keren mongtornya..
    gw seneng ama delta boxnya cakep kayak motor2 yg ada di luar negeri
    btw,tuh mongtor tinggal berapa bulan lagi lunasnya?
    dulu ngambil yg berapa tahun?

    mmmmmuah…

  11. brow ane mau tanya modif kaya gini biayanya berapa??

    trus kalo ane mau modif kaya gini ada rekomendasi bengkel dari brow gak??

    atau brow aja yang ngerjain???

  12. bro lampu buell nya brpaan ya skrg harganya?

    Kmaren gw bru beli harganya 625Ribu + pasang terima jadi bro d laksa motor(Aming)

  13. Great post. I was checking constantly this website and I am impressed! Extremely useful info particularly the last part ,I care for such info much. I was looking for this certain information for a very long time. Many thanks and good luck

  14. Hello every one, here every person is sharing these knowledge,
    so it’s fastidious to read this web site, and I used to go to see this web site all the time.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s